PARA PENGAWAL MB KRIKIL, SPESIALIS TIKET UTAMA

ROAD TO MBAK ESTU CUP 1 JOMBANG, #1

Krikil Kuasai Podium Utama, Xander Double Winner, Kencono 1 dan 2

Masih bertajuk Road To Mbak Estu Cup 1, namun antusiasme kicaumania yang datang ke gantangan Gerdupapak Reborn-Jombang cukup luar biasa.  Gelaran Sabtu, 18 November 2023 itu, tak hanya didatangi kicaumania Jombang, namun ada pula dari Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, dan Bojonegoro.

Mbak Estu Cup 1 sendiri, nanti bakal digelar padda 17 Desember 2023, yang mana banyak doorprize dan hadiah yang tidak seperti pada umumnya. “Pokoknya nyesel jika tidak datang ke Mbak Estu Cup 1 nanti,” ucap Mr Bambang, salah satu panita di Gerdupapak Reborn.

 

 

Kelas murai batu masih menjadi kelas yang paling seru dan ramai. Di kelas Murai Batu Mbak Estu atau tiket utama, Krikil milik H Yanto dari Sumber Indah sulit dikalahkan. Prestasi Krikil sendiri sudah banyak dan tidak terhitung jumlahnya. Krikil bahkan ada yang menjuluki spesialis juara 1 tiket utama.

“Alhamdulillah, hari Krikil berhasil juara 1 tiket utama, juara 3 sesi VIP, dan juara 2 sesi Murai Batu A. “Krikil menurut kami lengkap aksinya. Ia bisa pukul, juga bisa ngerol, dan  yang paling penting durasi kerjanya,” ucap H Yanto yang mengawal langsung gaco kesayangannya.

 

KACER XANDER MILIK MR NASIKIN KEDIRI DOUBLE WINNER

 

Hari itu, selain membawa Krikil, H Yanto juga membawa murai batu pastol bernama Aliado Jr yang berhasil juara 2 di sesi Murai Batu B.

Di kelas kacer, Xander milik Nasikin 60 dari Duta Kerajaan Kediri sulit dikejar. Burung ini begitu naik langsung gacor tanpa henti sampai penjurian selesai.

 

CENDET KENCONO DAN SURO BLEDEK BERJAYA

 

“Xander hari ini berhasil juara 1 sesi A dan 1 lagi sesi Kacer B,” ucap Mr Nasikin yang hari itu juga membawa gaco cendet dan kenari.

Di kelas cendet, Kencono milik Adella dari Pulo Lor Jombang berhasil juara 1 dan 2. Burung ini punya gaya nancep dari awal digantangkan hingga akhir penjurian. Ia juga bisa senjata pukul panjang.

 

 

Cendet lain yang tampil bagus Petir milik Ir Heru dari Kediri yang berhasil juara 2 sebanyak dua kali. “Pukulan walangnya ngeri, keras dan panjang,” ucap Ir Heru yang hari itu juga bawa Marvek yang juga berhasil naik podium.

Cendet lain yang tak kalah bagusnya adalah Salepox dan Suro Bledek milik H Sulkan dari Jombang 1.  [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO MBAK ESTU CUP 1 JOMBANG, KLIK DI SINI

 

CENDET PETIR JUARA 2 DUA KALI

 

KENARI ROMANOV PODIUM 1

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: road to mbak estu cup 1 jombang krikil xander kencono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp