M89 CANARY. MENANGI KELAS BOB, KENARI JIBRIL BAWA PULANG SATU UNIT SEPEDA

ROAD TO MBAH MOLLOCK CUP KLATEN

Menangi Kelas BOB Kenari, Jibril Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Baru

Menangi kelas BOB Kenari di Road To Mbah Mollock Cup, kenari Jibril milik Marco M89 Canary berhak membawa pulang satu unit sepeda baru. Di sesi sebelumnya, Jibril juga meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Road To Mbah Mollock Cup yang diadakan pada Sabtu, 30 April 2022 di Gantangan Pradana BC, Bolali, Wonosari, Klaten berjalan sukses. Diikuti oleh pemain dari Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo, kelas murai batu dan cucak hijau lumayan ramai, bahkan hampir full gantangan.

 

 

LATIEF KARTASURA. MB NO DROP JUARA KELAS MURAI BATU 50K

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu 50K akhirnya dimenangkan oleh No Drop, gaco milik Latief Kartasura yang tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer.

Berikan perlawanan sengit pada No Drop, murai batu Romanza milik Lurah Agung berhasil menduduki podium kedua setelah tampil apik dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang dengan suara dahsyat. Meski gayanya belum keluar, murai batu lepas trotol ini telah menunjukkan bakatnya sebagai salah satu gaco berkualitas dengan materi lagu panjang dan suara keras yang ditunjukkan.

 

LURAH AGUNG. MB ROMANZA JUARA 2 DAN 3

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu 70K, Romanza berhasil menduduki peringkat ketiga. Pak Agung mengungkapkan apabila Romanza memang masih muda, namun bakat dan kualitasnya mulai terlihat di gantangan. “Kalau cari murai batu muda yang penting lagu dan volumenya dulu. Kalau lagunya panjang, suaranya juga keras kayak Romanza ini, nanti gayanya akan keluar dengan sendirinya. Ini lomba burung berkicau kok, bukan lomba gaya kok,” ungkapnya.

Hasil maksimal juga diraih oleh murai batu White Lion andalan Ihwan Brints PMBS yang berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 di gelaran kali ini. Tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar materi isian.

 

ANDI COSMO. CH AEROX JUARA KELAS CUCAK HIJAU 50K

 

Di kelas Cucak Hijau 50K, Aerox milik H. Sun yang dikawal oleh Andi Cosmo berhasil mengunci peringkat pertama setelah tampil gemilang dengan membawakan materi lagu kapas tembak, jenggot, dan jangkrik panjang yang dibawakan secara bergantian. Di kelas Cucak Hijau 30K, Aerox berhasil menduduki podium kedua.

Andi mengungkapkan penampilan Aerox di gelaran ini sebenarnya lumayan oke, sayangnya di kelas awal sempat didis. “Sesi awal tadi sebenarnya kerjanya juga bagus, sayangnya pakai didis. Sesi kedua dan tiga, kerjanya aman, juara satu dan dua,” ungkapnya. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Kuprit dan KLX.

 

WAHYU RMD. CENDET BESOK PULANG JUARA KELAS CENDET 30K

 

Dikenal sebagai salah satu cendet yang sedang naik daun di Solo Raya, cendet Besok Pulang (BP) andalan Agus VRS dan Wahyu RMD kembali menunjukkan penampilan impresifnya dengan meraih juara pertama di kelas Cendet 30K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Besok Pulang ini materi lagunya gereja, love bird, dan jangkrik, biasanya pas di tengah penilaian, ngerol nembak panjang-panjang dan gonta-ganti. Berhubung masih kondisi nyulam, BP main sekali aja,” terang Wahyu ketika dihubungi burungnews via jejaring whatsapp.

 

PROBO SOLO. KENARI SETHOR TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Sebelumnya dikenal sebagai pemain dan spesialis ocehan, Probo Solo mencoba peruntungannya di kelas kenari dengan menurunkan Sethor. Tak diunggulkan sebelumnya, Sethor justru tampil mengejutkan dan keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Bebas 30K.

Jibril, amunisi milik Marco M89 Canary keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini setelah meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Kecil 30K dan 20K. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Jibril berhasil menghipnotis juri dengan penampilannya yang indah.

 

M89 CANARY. SUKSES BERSAMA KENARI JIBRIL

 

Dipertemukan dengan pemenang-pemenang kelas lainnya di kelas BOB Kenari, Jibril keluar sebagai yang terbaik setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Menangi sesi BOB Kenari, M89 Canary berhak membawa pulang satu unit sepeda baru.

Di akhir perlombaan, Mbah Mollock mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

 

MBAH MOLLOCK. SUKSES GELAR ROAD TO MBAH MOLLOCK CUP

 

Setelah lebaran nanti ada sejumlah gelaran bergengsi yang bisa diikuti oleh kicaumania Solo Raya antara lain Solo Legend Cup 2, Piala Ketupat 10, dan Piala Danjen Kopassus. Datang dan ramaikan. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

IHWAN DAN ARI AQUA PMBS. MB WHITE LION JUARA 1, 2, 3

 

BAYU SATRIA. SUKSES DI KELAS KACER

 

EDDY YERO. SUKSES BERSAMA KENARI AVATAR DAN JACK MA

 

DIMAS PRADANA, MBAH MOLLOCK, DAN BAYU

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to mbah mollock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp