ARIEF FORTUNA BC, RG KAMPIUN CUCAK HIJAU A

ROAD TO MALANG KOTA BUNGA FEAT AMAZING BLITAR, #2

RG Kuasai CH A, Kenari JK dan Bayangan Double Winner

Cucak hijau RG milik Arief Fortuna BC makin ciamik, setelah menggondol sepeda motor di Bismo, hasil dari juara 1 sesi A. Ada pula cucak hijau Themo yang menang nyeri. Di kenari, ada JK dan Bayangan yang meraih double winner.

Kelas ocehan khususnya cucak hijau masih menjadi magnet tersendiri dalam even-even di Blitar Raya. Hal ini nyata terlihat di gelaran Road to Malang Kota Bunga feat Amazing Blitar.

 

 

ANDIKA (PALING KANAN), THEMO DOUBLE WINNER CUCAK HIJAU

 

Di sesi pertama, Cucak Hijau A, RG (Raja Getar) besutan Arief dari Fortuna BC tampil ciamik. Cuaca mendung dan sesekali hujan tak menyurutkan nyalinya.

RG tetap konsisten mempertontonkan jamtroknya, hyper ngentrok dan nembak. Meski baru 5 bulan di tangan Arief, kelakuan RG tak terbendung, makin menggila. RG akhirnya didaulat sebagai juara pertama, setelah melibas semua rivalnya, termasuk Dongkrak cucak hijau yang di eks karesidenan Kediri begitu disegani.

 

 

Setelah ditelusuri, ternyata RG jagoan lama yang baru saja meraih juara pertama di tiket 300 ribu dan mendapat hadiah 1 unit sepeda motor di gelaran Bismo Tulungagung. Menurut Arief, sebelum di-take over olehnya, cucak hijau ini sudah sering juara.

“Saya dapatkan dari penghobi cendet Kediri. Saat itu kondisinya lagi brodol, setelah kondisinya fit, langsung masuk jalur juara lagi, sampai saat ini,” kata Arief.

 

KENARI JK MILIK DIKA PORTUGAL DOUBLE WINNER

 

Pada sesi berikutnya, kelas utama VIP G-24,  ganti Themo besutan Andika dari Blitar yang ikut mengibarkan TAC BC berhasil meraih juara 1. Kehebatan Themo berlanjut di sesi B, juga meraih juara 1. Jadilah Themo meraih double winner atau nyeri.

Themo bukan cucak hijau sembarangan. Gaco ini pernah meraih double winner di gantangan Sultan Malang, di Araya Malang juara 2 dan 1. Amunisi handal milik Andika ini kerjanya istimewa di tembakan pelatuk sampit dan tengkeknya. “Perawatan full kerodong, tanpa jemur, pokoknya mudah,” kata Andika.

 

KENARI BLITAR BERSATU RAMAIKAN EVEN ROAD TO MALANG KOTA BUNGA

 

Kelas kenari konsisten ramai. Terlebih dengan hadirnya Kenari Blitar Bersatu, membuat even ini makin gayeng. Bayangan milik Dodiet Kober berhasil merangkum juara 1 di sesi A dan C, sedangkan JK (Jendral Kancil) milik Dika Portugal merangkum prestasi juara 1 di sesi G-24 dan sesi B. Keduanya menang nyeri alias double winner.

Jendral Kancil alias JK kali ini tampil mumpuni baik di lagunya dengan durasi panjang, maupun di gayanya yang ngawet goyang-goyang. Meski baru setahun di tangan Dika, JK sudah malang melintang di berbagai even dengan prestasi yang membanggakan.

 

 

JK dulu didapatkannya dari even Pakualam. “Saat itu JK dapat juara 2, lalu saya take over,” aku Dika.  Untuk perawatannya, Dika Portugal menggunakan pakan Prestice dengan EF jagung dan sawi daging. “Mandi pagi jam 07.00 WIB, lalu dijemur selama 1,5 jam, persiapan ke even di Malang,” tandasnya.

Sedangkan di kelas kenari C LossGan, dipuncaki Jimba besutan Dian Malbi (Malang Blitar). Selain sukses di kenari, Dian juga sukses di kacer, lewat gaconya yang bernama Jimba.

 

KENARI BAYANGAN MILIK DODIET, DOUBLE WINNER

 

Di sesi A, Jimba meraih juara 2. Di sesi B, akhirnya berhasil naik podium satu. Penampilan Jimba di sesi B memang sangat ciamik. Menggelontorkan roll, tembak, dan speed, ditunjang gaya nyeklek menjadikannya tambah istimewa.

Gaco ini memiliki roll suara asli kacer dan isian penunjang yang dominan suara gereja. Menurut Dian, Jimba baru selesai mabung. “Ini laga perdananya pasca ngurak, awal yang baik sudah dapat juara 2 dan 1,” pungkasnya. [ferry]

DATA JUARA ROAD TO MALANG KOTA BUNGA FEAT AMAZING BLITAR, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MUJI SGSF, SABUK MERAH JUARA 3 CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YANUZIO (PALING KIRI), KENARI SERULINGNYA MONCER

 

DIAN MALBI, KACER JIMBA JUARA 2 DAN 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA 1 CENDET A

 

AHMAD, LOL JUARA 1 NYERI LB FIGHTER

 

 

PARA JUARA KENARI G24

 

JUARA 1 KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

RG JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

THEMO JUARA 1 CH VIP G24

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: road to malang kota bunga feat amazing blitar rg kenari jk bayangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp