SUASANA DI KELAS KENARI, BnR SURGANYA KENARIMANIA

ROAD TO MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL BnR MOJOKERTO

Surga Kenarimania Bukan Isapan Jempol, Duta Edi Jaya Cup 1 dan Bandit 08 SF Juara Umum

Majapahit Canary Festival, 10 Pebruari mendatang diperkirakan akan banyak mendapatkan perhatian dari kenarimania. Road To-nya saja sudah panas, apalagi nanti pada hari H-nya, diperkirakan akan banyak diserbu pemain kenarimania.

Road To Majapahit Canary Festival yang digelar di gantangan BnR Mojokerto, Minggu, 20 Januari 2019,  menjadi bukti bahwa gantangan BnR Mojokerto yang selama ini dikenal sebagai surganya kanarimania memang bukan isapan jempol semata. Kelas kenari naik sampai 3 sesi siang itu. Di sesi A, jumlah pemain yang naik gantangan mencapai 37 burung, di sesi B mengalami kenaikan menjadi 41 dan baru mengalami penurunan setelah memasuki sesi C.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di sesi Kenari A, Golden Star milik H Nizar dari Duta SengFong Jombang menguasai podium tertinggi. Di posisi 2, ada Bonek andalan H Siwi, dan di posisi 3 ada Trompet besutan Iqbal Palapa dari Marinir SF.

Naik lagi di sesi B, ganti Trompet yang menjadi penguasa tertinggi. Setelah itu disusul Cup Cake andalan Yusak yang ada di posisi 2, dan di posisi 3 ada Jaya Diningrat.  Di sesi Kenari C, ada Subali yang ada di puncak, setelah itu disusul Roda Gila milik Faris dari Pasjo  SF.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di sesi Kenari A dan B, yang jumlah pesertanya mencapai kuota, maka bonus pun keluar di dua sesi itu. “Road To kali ini seperti pemanasan bagi kenarimania, mudah-mudahan nanti di Majapahit Canary Festivanya, yang jatuh pada 10 Pebruari 2019, benar-benar ramai,” harap Andre Gombez, Ketua Pelaksana Majapahit Canary Festival BnR Mojokerto.

Meski bertajuk festival kenari, namun kelas yang lain seperti love bird dan ocehan juga akan mendapatkan perhatian yang serius dari panitia. Selain kelas kenari diharapkan ramai, panitia juga menjanjikan beberapa hal menarik di gelaran itu untuk kelas love bird dan ocehan selain kenari. Karena itu, sayang jika nanti tidak datang di gelarang tersebut.

 

PARA JAWARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS KENARI A

 

Love bird masih menjadi peserta terbanyak di gelaran yang berada di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto tersebut. Setelah itu disusul cucak hijau, murai batu, kenari, kacer dan cendet. Kelas kacer  mengalami jumlah pemain yang mengembirakan di gelaran siang itu dari even-even sebelumnya.

Di akhir gelaran yang diikuti 558 peserta dari total keseluruhan itu, Duta Edi Jaya Cup 1 yang sebentar lagi akan menggelar di even di PPST Trowulan menyabet juara umum BC. Sementara itu, Bandit 08 LBF, yang dimotori H Widi dan selama ini dikenal sebagai spesialis penghasil love bird  baby dan paud berkualitas menjadi juara umum SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS JUNIOR A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MESSI MENJADI PENGUASA TERTINGGI DI LOVE BIRD A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

PARA KACERMANIA YANG TERGABUNG DALAM KMB

 

DUTA EDI JAYA CUP 1 MERAIH JUARA UMUM BC

 

BANDIT SF YANG DIMOTORI H WIDI RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

KATA KUNCI: road to majapahit canary festival bnr mojokerto duta edi jaya cup 1 bandit 08 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp