MR. KUMIS (2 DARI KIRI), BEGAL KAMPIUN MURAI UTAMA

ROAD TO LOVEBIRD CUP 2 TRENGGALEK, #2

Begal dan Fortuner Berbagi Podium Murai, Cidro Double Winner Anis Kembang

Banyak jago baru bermunculan di evek Road to Lovebird Cup 2. Di antaranya Begal dan Fortuner yang berjaya di murai batu, di kelas anis kembang ada Cidro yang membabat habis dua kelas.

Road to Lovebird Cup yang digelar oleh New Durenan BC feat Global BC dengan tajuknya Royal Latpres Akhir Tahun benar-benar istimewa. Kemeriahan terlihat di kelas murai batu, baik di kelas utama G-25, Pastol, Murai A, sampai kelas KWK G-20, semuanya full.

 

 

 

Kelas utama murai G-25, banyak jagoan kerja maksimal. Begal milik Mr. Kumis dari Prigi 360 tampil paling menonjol, menggelontorkan roll tembak, speed rapat ditambah gaya sujud, ndlosor, dengan memuntahkan amunisi cililin, kenari, dan gereja tarung. Para juri pun tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A.

Begal ternyata hasil breeding Mr. Kumis sendiri, dari garis keturunan murai jawara. “Begal ini anak dari Bandit, murai legendaris milik saya, ber-ring Kumis yang sudah meraih jurara diberbagai even,” ungkapnya.

 

SUASANA LOMBA MURAI UTAMA G-25

 

Begal anak yang ke empat. Menurut Mr. Kumis, anak pertama dan ke dua di-take over orang Malang, masing-masing ditransferi 17,5 juta rupiah. Sementara anak yang ke 3 mati. Anak yang ke 4 masih dipertahankan, belum dijual. “Biar ngorbit dulu, baru kalau ada yang berminat dan harga maharnya cocok akan saya lepas.”

Fortuner, murai batu milik Kamituo dari KBC Kalidawir Tulungagung di even ini hanya kebagian tiket di kelas murai batu A. Padahal, Kamituo ingin menggeber gaconya ini di semua kelas murai batu. “Apa mau dikata, hanya kebagian satu tiket, di kelas A saja,” ungkapnya.

 

KAMITUO (KAOS MERAH), FORTUNER JUARA 1 MURAI A

 

Di sesi A, pesertanya memang full. Fortuner harus bekerja keras untuk dapat menjadi yang terbaik. Dengan gaya sujud-sujud, paruh membuka lebar, menyemburkan isian cililin dan kenari, roll tembak dengan jeda rapat. Akhirnya Fortuner ditasbihkan oleh para juri sebagai juara pertama, disusul Brutal milik Faizal dari Azka BF.  

Fortuner sudah 3 tahun terakhir ini dirawat oleh Kamituo dengan segudang prestasi. Beberapa di antaranya juara 1 dan 3 di Candi Palah KRS Blitar, kemudian di MBBC Durenan meraih double winner.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak kalah seru, sesi murai Pastol A, pesertanya lagi-lagi full. Di sesi ini dijuarai Perang bakat milik Jandun BMW dari Bandung Tulungagung. Perang bakat adalah hasil ternakan Heny yang tak lain adalah temannya Jandun, memiliki keistimewaan roll speed dengan gaya macul-macul, dan baru 5 kali turun di lomba.

“Dua kali turun di Prigi Trenggalek, sekali di Bandung Tulungagung dan Durenan, yang terakhir di Durenan ini mulai meteras prestasi,” ungkapnya.

 

JANDUN (KIRI), PERANG BAKAT NGORBIT DI MURAI PASTOL A

 

Sedangkan di kelas murai KWK G-20 dipuncaki Marques milik Anjang dari Ranger Team Trenggalek. Di even Road to Lovebird Cup 2 ini, Marques merangkum prestasi juara 2 kelas G-25, sesi A juara 3,  dan juara 1 di KWK G-20.

Even yang digelar di Terminal Wisata Durenan Trenggalek benar-benar meriah. Tak hanya kelas murai yang full, kelas anis kembang juga full. Di partai anis kembang, banyak door prize yang dibagikan.

 

MR. ANJANG, MARQUES JUARA 1 MURAI KWK, G-25 JUARA 2, A JUARA 3

 

Anis kembang Cidro milik Danang dari Tulungagung, di sesi A berhasil meraih juara pertama, mengungguli Appolo milik Mr. Wandi dari AKB Blitar. Turun kembali di sesi B, Cidro pun dinobatkan kembali sebagai kampiunnya.  

Prestasi Cidro sudah banyak, baik lomba di Kediri, Blitar, Trenggalek, dan di kandangnya sendiri, Tulungagung. Cidro Sudah 2 tahun di tempat Danang. “Saya rawat mulai dari trotol, rawatannya simpel, makan pagi dan sore, mandi malam, dan penjemuran rutin. Cidro awal tahun 2022 siap turun di Anniversary Anis Kembang Tulungagung,” kata Danang pada burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, Raja Salman, kacer milik Mondreng  dari Jkampak BC Trenggalek juga berhasil mencicipi manisnya juara 1 di sesi kacer G-25. Kacer yang pernah meraih juara 3 di Piala Bung Tomo ini tampil on fire dengan irama lagu bagus, roll tembak serta gaya nyasak-nyasak geter, sangat ciamik.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 

MR. DANANG, ANIS KEMBANG CIDRO DOUBLE WINNER

 

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [ferry}

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO LOVEBIRD CUP 2 TRENGGALEK, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA ANIS KEMBANG A, FULL GANTANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MR. MONDRENG (BAWA TROPI), RAJA SALMAN PUNCAKI KACER G-25

 

H. ULIN, DOSOMUKO PODIUM SATU KACER A

 

 

MR. KUMIS, ORBITKAN MURAI BEGAL

 

JUARA 1 ANIS KEMBANG B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: road to lovebird cup 2 trenggalek begal fortuner cidro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp