MR. ECEK. CH FERGUSO COMEBACK


ROAD TO LEMBUSURO CUP 3: Rockstar Jr, Arjun, dan Kalung Mas Antar WR BC Raih Juara Umum BC, Ferguso dan Goess Curi Kemenangan

Keberhasilan murai batu Rockstar Jr, kenari Arjun, love bird Kalung Mas, dan sejumlah gaco lain berhasil mengantarkan WR BC keluar sebagai juara umum BC di Road To Lembusuro Cup 3. Tampil mengejutkan, cucak hijau Ferguso dan kacer Goess berhasil curi kemenangan.

Road To Lembusuro Cup 3 yang digelar pada Rabu, 18 November 2020 di Gantangan BnR - PRK Pengging berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, event pra lomba Lembusuro Cup 3 ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Salatiga, dan Ambarawa.

 

SAMSUL DKK. SUKSES GELAR ROAD TO LEMBUSURO CUP 3

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, gelaran yang dimulai pukul 13:30 WIB ini menyajikan pertarungan sengit dan menegangkan di setiap kelasnya. Tak hanya di kelas murai batu yang merupakan kelas unggulan, kelas-kelas lain seperti cucak hijau, kacer, dan kenari pun terasa aura persaingannya. Hal ini tak lepas dari kejar mengejar poin antara WR BC dan Embun BC dalam perebutan juara umum.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Diperkuat oleh gaco-gaco hebat dari Boyolali, Wani Remuk BC (WR BC) yang dimotori oleh Mencho, Dhe Muh, dan Pedet kembali menunjukkan taringnya sebagai salah satu tim yang disegani di Boyolali setelah memborong sejumlah gelar juara dan keluar sebagai juara umum.

 

WR BC. JUARA UMUM BC

 

Rockstar, amunisi milik Dhe Muh berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu VIP setelah tampil apik dengan membawakan tembakan cililin panjang dikombinasi dengan seabreg lagu rancak lain. Meski tak semaksimal biasanya, performa Rockstar yang menonjol mampu membuat juri tertarik dan memberi koncer A.

Di kelas kenari, Arjun milik MH Kecil SF yang dikawal oleh Pedet juga melanjutkan tren positifnya di jalur juara setelah meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Sejati. Di kelas lain, love bird Kalung Mas (Mr. Wid) dan PAUD Mickele (Mumox’s) berhasil mencetak double winner. Poin WR BC juga didapatkan dari Panglima, Prahara, Bodrex, Nagasari, Salju, dll.

 

WR BC. BORONG BANYAK GELAR

 

Sempat menghilang dari hiruk pikuk lomba, Mr. Echek Geras SF bisa tersenyum bahagia setelah Ferguso, amunisi yang dikawalnya mampu mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Bintang. Membawakan lagu panjang-panjang dan gaya jambul ngentrok penuh, Ferguso yang berada di Gantangan 16 terlihat ngotot dan tak mau kalah dengan lawannya yang berada di Gantangan 09. Unggul bendera koncer, Ferguso pun dinobatkan sebagai pemenang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan ini membuat Mr. Echek dan Geras SF mulai menatap sejumlah even bergengsi di Solo Raya seperti Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu yang akan digelar di Gantangan Putra Soba besok Minggu, 22 November 2020.

 

GLOND DAN ADHI. KACER GOESS MAMPU BERSAING

 

Datang jauh-jauh dari Sukoharjo, Glond dan Adhi yang membawa kacer Goess berhasil membuat kejutan setelah menduduki podium puncak di kelas Kacer Sejati. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, kacer Goess menjadi pilihan juri setelah tampil apik dengan membawakan rol panjang dengan speed rapat.

Kemenangan ini menepis anggapan kalau Goess hanya menang di even-even pinggiran saja. Meski masih di daerah Solo Raya, Glond dan Adhi ingin membuktikan kalau amunisi yang dikawalnya tidak hanya jago kandang tapi mampu bersaing dengan kacer-kacer hebat lainnya.

 

BERKAH CANARY. KENARI KEPOYA KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

Kestabilan dan konsistensi kembali ditunjukkan oleh kenari Kepoya milik Arga dan Peyang Berkah Canary dengan menduduki podium puncak di kelas Kenari Standar Bebas Sejati. Mempunyai durasi panjang dan jeda lumayan rapat, kenari yang selalu main trek tanpa gang ini mampu membuktikan sebagai salah satu kenari yang harus diperhitungkan.

Apabila tak ada halangan, tim asal Boyolali ini akan kembali menurunkan amunisi andalannya itu ke Piala Canting Pekalongan besok Minggu, 22 November 2020. Bukan hanya Kepoya yang berhasil menunjukkan konsistensinya, Experimen milik Nellan Bersama SF juga kembali menorehkan prestasi.

 

NELLAN BERSAMA SF. KENARI EXPERIMEN DUA KALI RUNNER UP

 

Setelah minggu kemarin memborong juara di Anniversary BnR Sragen, Experimen berhasil meraih dua kali posisi runner up di even kali ini. Dengan durasi, power, suara, dan kerajinan yang dimiliki, amunisi Nellan Bersama SF ini memang menjadi salah satu gaco yang harus diwaspadai di blok tengah.

Di akhir gelaran, Samsul dan Irwan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di even kali ini. Keduanya mengungkapkan kalau ada sejumlah agenda menarik dari BnR yang akan digelar sampai akhir tahun nanti. Tunggu kejutan dari kami dan dukung terus BnR Boyolali. [danu/asept]

 

 

SUASANA KELAS KACER

 

AYAM PENYET SF. RAMAIKAN GELARAN

 

 

KATA KUNCI: road to lembusuro cup 3 ferguso goess arjun rock star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp