ABSOLUTE MILIK REORDAN DARI NGANJUK

ROAD TO KOPRAL SF FEAT BAYU JATIM BC KEDIRI

Jhon Rembol BC dan AF SF Juara Umum, CH Absolute Milik Reordan Tolak Lamaran Harga Fantastik

Turun dari gantangan, cucak hijau Absolute langsung didatangi seseorang dan menawarnya di angka 30 juta. Sayang, harga yang cukup fantastis itu tak membuat pemiliknya goyah untuk melepasnya. Di kelas love bird, ada Anak Lanang milik H Reza yang menyapu tiga kelas fighter. Dan, di akhir gelaran Jhon Rembol BC serta AF SF dinobatkan sebagai juara umum.

Road To Kopral SF Feat Bayu Jatim Jatim BC, Minggu, 9 Mei 2021, yang bertempat di gantangan Bayu Jatim BC, Semampir, Kediri, berjalan lancar dan sukses. Gelaran ini diserbu para pemain dari berbagai kota, di antaranya Kediri, Nganjuk, Tulungagung, dan Blitar. Dari semua kelas, para juara 1,2, dan  3 mendapatkan bonus dari panitia yang berupa minuman sirup.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A G-24

 

Kelas cucak hijau naik hingga tiga sesi, yang terbagi A G24, B G30, dan C. Di masing-masing sesi itu, para penguasa podium puncaknya saling bergantian. Di sesi AG24, cucak hijau Absolute berkuasa di puncak podium. Di sesi Cucak Hijau B G30, ganti Join yang berada di puncak kekuasaan. Sedang di sesi C, ganti Martabak Telur yang menguasai puncak tertinggi.

Tak lama setelah turun dari lomba, pemilik cucak hijau Absolute langsung didatangi seseorang yang ingin meminangnya. “30 juta kalau boleh, saya berani membayarnya,” begitu ucapan yang sempat didengar Burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sayang harga yang fatastik itu belum membuat pemiliknya ingin melepasnya. “Absolute menurut saya burung yang langka, gaya jengriknya di atas rata-rata dari awal sampai akhir. Dan yang paling penting powernya sangat keras. Itulah yang membuat kami sayang untuk melepasnya,” ucap pemiliknya kepada Burungnews.com.  

Kelas murai batu pun naik hingga tiga sesi dan para penguasa puncak podiumnya juga bergantian. Sesi A G24, Ki Ageng milik H Said menduduki puncak podium, sesi Murai Batu G30, ganti Rencong yang berada di puncak tertinggi. Di sesi Murai Batu C, ganti Raja Laut yang menjadi penguasa tertingginya.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas love bird Fighter, yang naik hingga tiga sesi, Anak Lanang milik H Reza dari Jayanti Kediri tidak terbendung di tiga kelas tersebut. Anak Lanang menyapu bersih kelas fighter, yang semuanya juara 1.

“Ini bukan yang pertama kalinya Anak Lanang tampil begitu. Mudah-mudahan Anak Lanang bisa terus stabil dan terus seperti itu,” ucap H Reza yang dikenal sebagai pemain lintas EO dan kota.

 

JAWARA KENARI A

 

Di akhir gelaran, panitia mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan selalu mentaati protokol kesehatan. Panitia juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KACER A

 

LESTARI ALAM BC FEAT JANOKO SF

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to kopral sf feat bayu jatim bc kediri jhon rembol bc af sf ch absolute reordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp