SUASANA DI KELAS MURAI BATU

ROAD TO KMB CUP FEAT SASANA GTC MOJOKERTO

MB PG Milik Kaji Jaddab dan Paiton Milik Bowo Adu Kualitas, CH Madara Naik Podium

Road To KMB Cup, yang digelar di gantangan Sasana GTC, Kota Mojokerto, Minggu, 27 September 2020, boleh dibilang cukup meriah. Meski minggu itu, ada 2 even yang lokasinya tidak begitu jauh, namun tak menyurutkan para peserta untuk datang.

Peserta cucak hijau dan murai batu begitu membludak. Pemain dari seputaran Surabaya dan juga Sidoarjo pun hadir dalam gelaran kali ini. Namun disayangkan, burung yang dibawa dari Surabaya dan juga Sidoarjo enggan kerja pada gelaran kali ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu B, PG andalan Haji Jaddab dari Jaddab BC harus puas di urutan ke 2. Murai batu dengan gaya ngeplay dengan dibarengi materi roll tembak ini di akhir penilaian kalah banding dengan murai batu rivalnya, yaitu  Paiton milik Bowo dari PWT SF. Kedua murai batu ini sama-sama kerja dari awal hingga akhir penilaian, namun disayangkan, murai milik Jaddab harus mengakui keunggulan Paiton setelah para juri mengganjarnya koncer A.

Di kelas cucak hijau pun dipadati oleh peserta, yang mana Madara berhasil menjuarai di kelas A setelah menumbangkan Messi milik Lala dari Arthu BC, dan di susul Avatar milik Dema dari Ksf Jatim.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas kenari yang dibuka dengan kelas G20, yang mana semua kenari jadi satu tanpa ada satupun yang menjauh. Di samping mempermudah juri untuk memantau, G20  juga memunculkan kenari yang memang benar benar kualitas.  Kenari Kaizo milik Fariz berhasil mengalahkan  Jordy milik Az dari Laron SF, dan di susul M Jordan milik Yogik Alvaro dari yellow SF. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

JUARA DI KELAS KACER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to kmb cup feat sasana gtc mojokerto mb pg kaji jaddab paiton bowo ch madara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp