TB ALICIA JUARA UMUM BC

ROAD TO KHOFIFAH CUP 2 feat BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

TB Alicia BC dan Juzz SF Juara Umum, Anis Merah Darko Nyaris Double Winner

Anis Merah Darko milik Haji Taufik Jombang terpaksa harus puas di posisi ke dua, kalah satu peringkat dengan Bocah Ndeso milik Raden Joko dari M16. Sementara itu, di kelas kenari ada Gajah Oleng yang tampil apik hingga berhasil double winner.

Gelaran yang bertajuk Road To Khofifah Cup 2 di gantangan Bhayangkara BC, Minggu, 18 Oktober 2020, didatangi oleh pemain luar kota, di antaranya Malang, Bojonegoro, bahkan yang terjauh ada dari Probolinggo. Peserta membeludak di kelas murai batu dan gantangan full peserta. Tak hanya di kelas murai batu, di kelas cucak hijau pun dipadati oleh peserta.

 

 

ABAH TAUFIK JOMBANG, DIKENAL SEBAGAI PEMAIN LAMA

 

Di kelas anis merah, ada Haji Taufik Jombang yang harus puas gaconya berada di posisi ke dua. Siapa yang tak kenal pada sosok ini, Haji Taufik dari Jombang yang dikenal pemain anis merah, kali ini turun dalam even kelas anis merah VIP.

Namun disayangkan, gaco andalan Haji Taufik kali ini kurang beruntung. Ia mendapatkan kocer B setelah ditumbangkan rivalnya Bocah Ndeso milik Raden Joko dari M16. Namun di sesi berikutnya, Giliran Darko yang meraih podium puncaknya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Acong milik Iksan dari Kesamben berhasil bertengger di podium puncak, disusul Laser milik Cak Doll dari WnR BC. Keduanya saling beradu kualitas tembakan, namun di akhir penilaian Acong lebih unggul dari Laser. Di posisi ke tiga berhasil ditempati oleh Suliwa milik Agus dari Jombang.

Gelaran yang berada di Perhutani, Trowulan, Mojokerto ini, juga menyajikan keseruan di kelas Murai Batu VIP, yang mana Suliwa berhasil mendapat juara pertama setelah menumbangkan Disco milik Haji Doni dari Antasari BC, dan disusul Banyu Langit milik Ach Danis dari Juzz SF.

 

JUZZ SF YANG RAIH JUARA UMUM

 

Di akhir gelaran, ditutup dengan penyerahan juara umum BC dan SF, yang mana juara umum BC berhasil diraih Tb Alicia BC yang datang jauh-jauh dari Probolinggo, sedang juara umum SF berhasil diraih oleh Juzz SF yang dikawal langsung oleh Ach Danis, yang dikenal sebagai pemain kenari. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

JUARA DI KELAS KACER

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to khofifah cup 2 feat bhayangkara bc mojokerto tb alicia bc juzz sf anis merah darko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp