KRU REA-REO SF ANTARKAN CINTA LAURA NYARIS MEREBUT HATRIK.

"ROAD TO KENARI SURABAYA BERSATU" TJOKRO BC

Kenari Cinta Laura Nyaris Hatrik, Galeri AOI Bawa Pulang 3 Trophy

Cinta Laura hampir saja mampu meraih tiga kemenangan alias hatrik pada Road to Kenari Surabaya Bersatu di gantangan Tjokro BC - Surabaya Minggu, 24 April 2022. Sedangkan Galeri AOI berhasil menggondol 3 trophy.

Membawa banyak gaco andalannya tim spesialis kelas kenari Rea-Reo SF milik Wawan Britama, seperti Cinta Laura, Sandra Dewi, Shakira dan masih banyak lagi yang lainnya. Dikawal oleh Angga, Unyil, Gery, Fauzan dan Adie, pasukan Rea-Reo SF mampu unjuk gigi dengan memborong 6 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2, 2, 3 dan 3.

 

 

TIGA JAWARA MILIK WAWAN BRITAMA KUASAI 3 BESAR SESI UTAMA KENARI.

 

Kurang beruntung di sesi awal lomba, membuat pasukan Rea-Reo SF mampu bangkit di partai kedua kelas utama kenari A G-24. Bahkan tiga jagoannya sekaligus yaitu Sandra Dewi, Cinta Laura dan Shakira berhasil menduduki tiga podium teratas sebagai juara pertama, kedua dan ketiga.

Setelah berada di posisi runner up, Cinta Laura kembali tampil gemilang ngedur mulai awal hingga akhir lomba untuk mencatatkan namanya di puncak podium kelas kenari B sebagai sang juara. Pada sesi terakhir, untuk kedua kalinya Cinta Laura berada di peringkat runner up hingga nyaris merebut tiga kemenangan.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh tim Galeri AOI Malang, membawa dua amunisi andalannya Kereta Gantung kepunyaan Ariek AOI dan D'Killer milik Azzam bisa menggondol 2 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2, 3, 4 dan 4.

Dua gelar pertama direbut oleh Kereta Gantung dan D'Killer saat bermain di kelas kenari B sebagai juara kedua dan ketiga. Akhirnya nama Kereta Gantung berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A saat bertarung di kelas kenari D.

 

GALERI AOI MALANG BAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Sementara pada dua sesi terakhir giliran D'Killer yang bisa menyumbangkan juara 4 sebanyak dua kali buat mengangkat nama Galeri AOI. "Saya puas dengan capaian lomba kali ini, tidak rugi datang jauh-jauah dari Malang," jelas Ariek AOI kepada Burungnews.

Satu lagi jagoan yang juga tampil bagus yaitu Detonator milik Raymond dari Sulangi SF, Dikawal oleh Abah Wono, Dykka Wisnu dan Budi, tim Sulangi SF berhasil mendulang 3 trophy dengan meraih juara 1, 2, 3 dan 4.

 

KERETA GANTUNG NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Langsung tampil menggebark pada sesi awal kenari C, Detonator bisa mengunci satu-satunya gelar sebagai sang juara. Diikuti oleh YS Pangeran milik Ananta dari Sahabat L14 dan Rolls Royce milik Bro Gazel dari Brembo Canary sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali tampil bagus pada sesi kenari E, Detonator nyaris bisa merebut kemenangan yang kedua. Dewan juri harus memberikan bendera yang sama dengan G-Shock milik Dani dari Rawe SF untuk melakukan tos memperebutkan juara 1 dan 2.

Hasilnya, Dykka Wisnu anak dari Abah Wono yang melakukan tos kurang beruntung karena mendapatkan angka 4 sedangkan lawannya mendapatkan angka 2. "Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kita," kata Dykka Wisnu. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KENARI SURABAYA BERSATU TJOKRO BC, KLIK DI SINI

 

 

DETONATOR MILIK RAYMOND JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

DANI (KAOS HIJAU) ANTARKAN G-SHOCK MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp