PANITIA & JURI. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN KECOWA CUP BERIKUTNYA

ROAD TO KECOWA CUP 1 WANGON BANYUMAS

Kenari Barbie Tampil Ngedur, Kroya BC Dan Sedulur Wangon SF Juara Umum

 

 

 

Aksi ngedur yang diperlihatkan Barbie sukses mengantarkan Andi Kroya meraih tropi juara 1 di kelas Kenari Bebas Kecowa dan sekaligus mengibarkan nama Kroya BC sebagai juara umum di even Road to Kecowa Cup 1 Wangon, Banyumas pada hari Minggu, 3 September 2017.

Selain lewat aksi Barbie di kelas kenari, Andi dan team juga sukses mengantarkan Nagatomo dan Barbie juara di kelas kacer. “Alhamdulillah berkat kekompakan team dan persiapan yang matang, tropi eksklusif juara BC berhasil kita bawa pulang,” cetus Andi dengan raut wajah bahagia.

Sementara itu, di kejuaraan umum single fighter, nama Sedulur Wangon tampil sebagai pemenangnya. Perolehan poin didapat lewat aksi murai batu Mas Bro Edy, cucak hijau New Pu dan Bocil Darkhasi, Love bird Koin ARS dan Neyla Feifang yang semuanya meraih juara satu di kelasnya.

 

KROYA BC JUARA UMUM

 

Pada kelas  cucak hijau berlangsung ketat, dimana pada kelas Cucak Hijau GMC Bochil Darkashi milik Kujang Dewa Sedulur Wangon berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Mix Parzay milik Ajrin Ajibarang.

Selanjutnya pada kelas Cucak Hijau Kecowa New Pu milik Sedulur Wangon SF yang bertengger di tangga juara dan Mix Parzay milik Ajrin Ajibarang dipaksa kembali harus puas diposisi runner up. “Alhamdullilah masih kebagian nomor kecil dan burung yang turun juga bagus-bagus,” ungkap Ajrin seusai lomba.

Lomba besutan Kecowa (Kenari Community Wangon) dan GMC ini sukses terlaksana di gantangan Kali Petung Wangon, Banyumas. Edi Susilo selaku ketua panitia mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya dalam lomba tersebut.

 

 

 

FITRA AMUNG SEDULUR WANGON SF. CUCAK HIJAU NEW PU JUARA 1

 

EDI SUSILO. KETUA PANITIA

 

AJRIN AJIBARANG. CH MIX PARZAY TAMPIL GEMILANG

 

PENYERAHAN TROPY JUARA UMUM BC

 

PENYERAHAN TROPY JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: barbie kroya bc sedulur wangon sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp