WAWAN SETIADI. MB SUPER STAR HATRIK

ROAD TO KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

MB Super Star Hatrik, Cendet Jazz dan Kacer Bleduk Double Winner

Road To Kapolsek Cup Sukoharjo Kota yang digelar pada Jumat, 5 April 2024 di Gantangan New KKM, Kijilan, Sukoharjo berlangsung sukses. Super Star, amunisi andalan Wawan Setiadi WS Team berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Salah satu laga yang menarik perhatian kicau mania di Road To Kapolsek Cup Sukoharjo Kota adalah Murai Batu G-24 110K. Selain partai utama, kelas ini diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah.

 

 

WS TEAM. MB SUPER STAR MENANG HATRIK

 

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh murai batu Super Star berhasil mengantarkan amunisi milik Wawan Setiadi WS Team ini keluar sebagai pemenang. Turun perdana setelah selesai mabung, murai batu ekor putih ini langsung comeback dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu G-24 85K dan Murai Batu A 50K, Super Star tak terbendung dan berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. “Alhamdulillah, Super Star sudah comeback dan menang hatrik. Ke depan, siap menemani Wisanggeni untuk melawat ke event-event bergengsi tanah air,” ungkap Wawan.

 

NGEYEL SF. CENDET JAZZ CETAK DOUBLE WINNER

 

Jazz, amunisi andalan Didit Ong yang dikawal oleh Alit dan kawan-kawan Ngeyel SF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas cendet. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan speed rapat, Jazz tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Kemenangan ini menjadi bukti apabila Jazz merupakan salah satu gaco papan atas di Solo Raya dan mempunyai kualitas di atas rata-rata. Ketika berada dalam kondisi terbaiknya dan tidak melakukan kesalahan, peluang Jazz untuk menjadi pemenang terbuka lebar.

 

GLOND/TEJO. CENDET KERETO KENCONO MAMPU BERSAING

 

Kereto Kencono, amunisi milik Bintang Pradana yang dikawal oleh Glond/Tejo berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cendet B 20K. Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru, kinerja Kereto Kencono dapat bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Kereto Kencono ini amunisi baru. Kalau dulu bos e fokus ke murai batu dan kacer, sekarang mulai beli cendet juga. Mungkin penasaran soalnya akhir-akhir ini kelas cendet selalu ramai,” beber Tejo, sang perawat. Hasil positif ini membuatnya makin percaya diri untuk menurunkan Kereta Kencono ke event-event bergengsi setelah lebaran nanti.

 

BANG JON OB SF. BULU BARU, KACER BLEDUK MENANG NYERI

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di latpres kali ini adalah kacer Bleduk, amunisi milik Bang Jon OB SF. Meski kondisi bulu baru, Bleduk tampil impresif dengan membawakan materi ro tembak dengan volume mumpuni.

“Mainnya belum maksimal, maklum bulu baru. Moga-moga kedepan bisa lebih maksimal lagi,” ujar Bang Jon. Selain kualitas mumpuni, Bang Jon mengakui kalau kemenangan kali ini dikarenakan oleh hoki. “Sesi awal tadi menang tos, sesi kedua juga nggak ada burung maksimal. Bisa dibilang hoki lah menangnya kali ini,” lanjutnya.

 

DUTA ABDI DALEM CEMANI BERKICAU. SILATURAHMI ANTAR EO

 

Membawa sejumlah amunisi andalannya seperti murai batu Pacul Bengkong (Tyan Pitik) dan cendet Galaxy (Roni Cabe Rawit), Duta Gantangan Abdi Dalem Cemani Berkicau hadir untuk silaturahmi dan adu kualitas gaco. Meski belum mendapatkan hasil yang memuaskan, keduanya mengaku mendapat banyak pelajaran di event kali ini.

Di akhir lomba, Mr. Winardi dan Bowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Menurut rencana, Kapolsek Sukoharjo Kota akan digelar pada Minggu, 28 April 2024 di Gantangan New KKM Sukoharjo. Tunggu informasi dan brosurnya di burungnews.com. [asept]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SUASANA LOMBA DI ROAD TO KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

MR. WINARDI BERSAMA SALAH SATU PEMENANG DI KELAS MURAI BATU

 

BROSUR HALAL BI HALAL PANDAWA ENTERPRISE

 

BROSUR HALAL BI HALAL GANTANGAN ARJUNA SAPEN

KATA KUNCI: road to kapolsek sukoharjo kota super star jazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp