ADZAN SHUBUH MILIK ASEP GRASELA JUARA KELAS KACER CIREMAI

ROAD TO KAPOLRES CUP CIREBON

Mr. Dad, Jimat, Adzan Shubuh & Alepo Naik Podium

 

 

 

Murai Batu  Mr. Dad berhasil mencetak satu kali kemenangan di laga Road to Kapolres Cirebon Cup besutan Yanto Buluk dan kawan-kawan pada hari Minggu 9 Juli 2017 di lapangan Ciremai, Jalan Pangeran Drajat, Cirebon. 

Gacoan baru H. Lukman tersebut mampu menunjukkan ketangguhannya. Saat turun di sesi pertama, di kelas Murai Batu Erika, kinerjanya yang ngotot dari awal sampai akhir membuat Mr. Dad unggul dan meraih  podium pertama. Di sesi kedua yang memainkan kelas Murai Batu Kapolres yang merupakan kelas utamanya, Mr Dad hanya meraih juara lima.

 

MB MR. DAD MILIK H. LUKMAN TAMPIL NGOTOT, CETAK JUARA 1

 

Kesuksesan diraih oleh Alepo. Bertarung dikelas kenari,  jagoan Nizam yang dikawal Hidyat hari itu mampu menjadi bintang. Dua kali turun, Alepo yang tampil ngedur  berhasil naik podium dua kali. Alepo merupakan salah satu burung mapan di kelasnya yang tiap pekan mengantongi juara diberbagai lomba yang digelar di Cirebon dan sekitarnya. 

Setelah tampil apik dengan ngekek rajin dengan durasi panjang, Zecho jagoan R.G keluar sebagai pemenang di kelas love bird Kapolsek. Penampilannya yang aduhai dengan menggebrak di awal lomba membuat para juri tanpa ragu memberikan koncer penuh. Di sesi kedua yang memainkan kelas Erika, Zecho nyaris unggul namun ada sedikit jeda di pertengahan lomba hingga harus puas menempati urutan kedua.

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA

 

Adzan Shubuh dan Arsu yang bermain di kelas kacer dan cucak hijau, masing-masing memetik satu kali kemenangan. Adzan Shubuh merupakan gacoan Asep Grasela tampil meyakinkan. Dengan gaya nyeklek ditambah speed rapet sukses berada dipodium. Begitu pun dengan Arsu. Di kelas cucak ijo ini, Arsu tak menemui lawan yang sepadan hingga dengan mudah berada di tangga juara.

Bersaing dengan  Pesona milik Ade Pom serta Ducati gacoan Mr. Betran, Jimat mampu mengatasinya dengan baik. Burung handal Kuwu Feri mampu bermain apik hingga membuatnya berada di urutan teratas.  Aksinya di laga ini sebagai ajang pemanasan menghadapi lomba besar Walikota Cup (16/7) dan Kapolres Cirebon Cup (23/7).

 

JUARA DI ROAD TO KAPOLRES CUP CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: murai batu mr.dad kacer adzan shubuh kenari alepo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp