MR KANAYA PROMOTOR ROAD TO KANAYA CUP

ROAD TO KANAYA CUP KUDUS

Terapkan Protokol Kesehatan, Mr. Dani Menangi Gelar SF

Di masa pemerintah melonggarkan aktivitas masyarakat, gantangan RGN di desa Peganjaran dukuh Delingo Kota Kudus pun memanfaatkannya dengan menggelar kontes Road to Kanaya Cup. Kanaya Cup sendiri baru akan digelar tahun depan, 2021. Protokol kesehatan ditegakkan di sini.

Kanaya Cup rencananya akan berlokasi di Pabrik PTPN IX Kapasan Kudus, tempat yang luas dengan parkiran yang memadai. Pilihan lokasi yang sangat kondusif ini demi kenyaman peserta. Event ini juga akan tetap menggandeng EO Radja Garuda Nusantara (RGN).

 

 

RIANG KEMENANGAN KACER ALAS PURWO DI TIKET UTAMA

 

Ada pun gelaran Rod to yang baru berlangsung Minggu 26 Juli, dengan kemasan 150 ribu rupiah ke bawah, dipandu oleh MC laris dari Pantura Timur yakni Mr. Beckhan Putra. Ia dikenal cakap dalam memandu acara, bisa mengendalikan emosi peserta sehingga jalannya lomba bisa lebih kondusif dan lancar. Pembawaan yang supel dari Mr. Beckhan Putra juga membuat atmosfir persaingan yang panas dan kerap tegang bisa mendingin dan mencair.

Berbagai gaco papan atas beradu sengit memperebutkan kasta juara tertinggi. Di kelas Kacer, Alas Purwo andalan Mr. Muflikhan Kan Jaya Sangkar yang berada di atas gantangan 27 kembali mempesona. Roll Speed dengan volume tajam memantapkan juri memberikan koncer A mutlak di kelas utama 36G, tiket 100 ribu rupiah. Gaya eksotis full buka ekor, jadi ciri khas paten di setiap penampilan Alas Purwo.

 

 

Badranaya, orbitan baru di kelas ekor panjang langsung menggedor dengan memenangi kelas utama 36-G tiket 100 ribu. Di kelas berikutnya tiket 80 ribu, masih mampu bertahan di peringkat ke-3. Jago milik Mr. Arifin Bahurekso BC ini tampil garang dengan isian full, diiringi gaya ngeplay berdurasi dari awal sampai akhir. Mr. Kim Putra Jaya Sangkar bersama Mr. Remon Macho yagn mengawal, rupanya membawa hoki tersendiri untuk Badranaya.

Bersaing dengan Badranaya, ada nama Angling Dharma milik Mr. Ayik PKM BC. Tarung ngeplay dengan tembakan rapat berurutan seperti cililin, sikatan londo, dan love bird, membuatnya mampu memenangi dua sesi berturut di podium 2 dan 1. Mr. Ayik sempat tolak tawaran fantastis, sehingga sampai sekarang Angling Dharma masih jadi kandidat buruan pemain top papan atas.

 

MB BADRANAYA TAK TERBENDUNG DAN GONCANG ROAD TO KANAYA CUP

 

Di kelas jamtrok, H. Ivan Wasamitra SF berjaya dengan kemenangan Brojomusti sebagai juara 1 di kelas 80 ribu dan juara 4 di kelas 50 ribu rupiah. Bongkaran lagu pelatuk sampit dan kapas tembak digelontorkan dengan diselingi gaya jamtrok paten. Tidak berhenti di sini saja, kali ini H. Ivan juga membawa konin yang juga meraih podium 2 dan 4.

Mr. Dani Plastik SF sukses menangi gelar Single Fighter berkat duo gacoannya di kelas cucak hijau dan kacer. Awer-awer, gacoan cucak hijau ini tampil mempesona dengan gaya jamtrok patennya disertai bongkaran materi gereja tarung, cililin, dan tengkek buto. Posisinya di number one punt tak tergoyahkan untuk kelas 25-G tiket 150 ribu rupiah. Ada pun kacer Batoshai sukses menyabet podium double winner di kelas 80 ribu dan 50 ribu rupiah. Batosai mempertontonkan gaya elegan dengan roll speed rapat disertai tembakan-tembakan keras.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Momentum kali ini dimanfaatkan dengan baik oleh Duta Kapolres Cup Jepara dengan memboyong juara di kelas toet mania. Point kali ini digelontorkan oleh duo gacoan sekaligus yaitu Dewa Ruci milik Mr. Aan yang bertengger di puncak dan SN milik Mr. Huda Coy Jepara. Kapolres Cup Jepara akan segera digelar sambil menunggu situasi kondusif dulu, lokasi di halaman Mapolres Jepara.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah hadir meramaikan gelaran Road to Kanaya Cup. Nantikan gelaran kami yang sesungguhnya di Kanaya Cup 1 pada bulan Maret 2021 di Pabrik PTPN IX Kapasan Kudus,” ujar Mr. Kanaya. [maltimbus, kiriman dari Bajuri Kudus]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MC KONDANG PANTURA TIMUR, MR BECKHAN PUTRA

 

MR AYIK PKM BC KEMBALI STABILKAN MB ANGLING DHARMA

 

H IVAN WASAMITRA SF KEMBALI KIBARKAN GACOAN CH BROJOMUSTI

 

MR DANI PLASTIK SF SABET GELAR SF DENGAN CH AWER AWER & KACER BATHOSAI

 

 

KOLABORASI MR JHON PRAM DAN MR AAN PENTET KIBARKAN NAMA CENDET DEWA SUCI DAN SN

 

CH AWER AWER KIAN STABIL DI TANGAN DINGIN MR JUMADI BnR KUDUS

 

CH TENTARA LANGIT MR OKY MARCOPOLO SF KEMBALI GEMPUR ARENA

 

KACER ALAS PURWO ANDALAN MR MUFLIKHAN KAN JAYA SF JADI YANG TERDEPAN

 

 

MB ANGLING DHARMA JADI INCARAN DAN TREND KELAS EKOR PANJANG

 

ORBITAN BARU MB BADRANAYA MR ARIFIN BAHUREKSO BC

 

MR ENDAR KRISNA BC MULAI MERAPATKAN BARISAN BERSAMA H JAYEN SKBC

 

MIMPI MR NINU PUTRA MURIA MENJADI NINJA JADI KENYATAAN

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H AGUS MACAN KURUNG SF EKSIS

 

TIGA SERANGKAI PEMAIN LAWAS PANTURA TIMUR: CAK NDUNG, H JAYEN & MR BY JONTOR

 

TIM JURI RGN DPC KOTA KUDUS DIKAWAL KETAT MR ANTON

 

ANGKAT TROPI DI SESI PEMBUKA KELAS UTAMA JAMTROK MANIA

 

KELAS MB FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: kanaya cup road to kanaya cup rgn mr dani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp