BROSUR ROAD TO KAMBING HITAM CUP 3

ROAD TO KAMBING HITAM CUP 3

Kok Tiketnya Hanya Segini

Begitu brosur mulai disebar dan ditayangkan, salah satu pertanyaan yang kemudian muncul dan disampaikan langsung kepada panitia adalah soal kemasan. Peserta luar kota umumnya ingin kemasan yang lebih besar, sementara panitia ingin lebih dekat dan merangkul peserta lokal.

Hal ini disampaikan oleh Damar Aji Pramudia, salah satu juri muda dan punggawa PBI Sleman. “Ya harus diakui memang ada, bahkan cukup banyak yang mempertanyakan dan menyayangkan soal kemasan. Mereka berpikir ini terlalu kecil untuk even sekelas PBI Sleman, apalagi ada embel-embel Kambing hitam dengan mas Sapta yang jadi pucuk pimpinannya.”

Road to Kambing Hitam Cup 3 yang akan digelar pada 1 April mendatang, menawarkan kemasan dengan harga tiket mulai 50 ribu hadiah 500 ribu, 80 ribu hadiah 900 ribu, 100 ribu hadiah 1,2 juta, 150 ribu hadiah 2 juta, dan tiket 200 ribu hadiah 3 juta. Seperti tradisi di PBI, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan.

 

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Bagi sebagian kicaumania yang sudah terbiasa ikut di even-even gelaran PBI sebelumnya, kemasan ini dianggap kurang menggigit. “Banyak yang membayangkan sebelumnya, gelaran PBI Sleman itu ada kelas yang tiketnya 250 ribu hingga 500 ribuan. Itu dengan perhitungan supaya mereka yang jauh-jauh itu juga bisa merasa cocok untuk datang,” imbuh Damar.

Nah soal ini, Damar pun mencoba menjelaskan latar belakangnya. “Jadi soal kemasan, ini sudah kita pertimbangkan sejak awal, sudah kita pikirkan masak-masak, lalu kita putuskan bersama-sama. Ini salah satu warna baru yang ingin kami suguhkan. Kami sengaja membuat kemasan yang sederhana, yang terjangkau dan merakyat, karena kami ingin lebih dekat dengan saudara-saudara kita para pemula dan pemain lokal yang dalam jangkauan dari lokasi kami. Selama ini kan kesannya mereka-mereka yang paling dekat malah tidak kita rangkul, banyak dari mereka akhirnya jadi tamu atau penonton di saat kita punya hajat. Sekarang kita coba berubah, kita ingin menjadikan mereka jadi tuan di rumah sendiri,” imbuh Damar.

Diakui, proses merangkul dan mendekati teman-teman kicaumania lokal memang memiliki tantangan tersendiri. PBI telanjur dicitrakan bila evennya seolah milik kicaumania dari kelompok menengah ke atas. “Kami merasa tertantang untuk mulai mengubah citra itu. PBI itu milik semua kicaumania, kami siap memberikan pelayanan dan perlakuan yang sama untuk semua kicaumania, terutama dalam hal menilai burung di lapangan, sesuai dengan pakem dan kaidah yang berlaku di PBI.”

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Salah satu modal yang dimiliki Damar dan kawan-kawan untuk mewujudkan mimpinya, adalah dengan mulai hadirnya sejumlah juri muda. “Teman-teman juri muda yang bertekad untuk bisa menunjukkan karakaternya, menilai burung dengan semangat keterbukaan, profesional, dengan menjadikan kejujuran dan integritas sebagai landasan utama. Tentu saja dengan tetap memberikan rasa hormat dan menerima bimbingan dan arahan dari para senior supaya tetap dalam kerangka pakem dan jiwa PBI.”

Kesempatan emas ini diharapkan benar-benar bisa manfaatkan oleh para kicaumania khususnya di blok tengah. Sebab meskipun tiketnya terjangkau, prestis dari even ini dipastikan tetap bisa terjaga dengan baik. Peserta pun tak perlu merasa kawatir hadiahnya bakal berkurang hanya karena burung yang digantang tidak memenuhi kuota misalnya. Sebab di PBI, pada dasarnya tidak ada kuota.

Tropi yang mewah juga disiapkan untuk para juara 1-3, kecuali kelas Favorit PBI (tiket 50 ribu). Selebihnya, Anda masih mendapat piagam yang juga tetap dibuat eksklusif dan membanggakan. Sekali lagi, yuk manfaatkan kesempatan ini dengan baik, segera pesan tiketnya dari sekarang, hubungi Bang Pram, telepon/sms/WA 0852.2521.8778

 

BROSUR & JADWAL LOMBA ROAD TO KAMBING HITAM CUP 3, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to kambing hitam cup 3 kambing hitam cup pbi sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp