LB Gibran Raih Juara 1 Sebanyak 6X

ROAD TO KABUL CUP PAGU KEDIRI

LB GIBRAN DOUBLE HATTRICK, BOCOR ALUS PUNCAKI BALIBU A

Kehebatan Gibran tak terbendung, meraih juara 1 sebanyak 6 kali alias Double Hattrick. Bocor Alus Balibu dengan Keke’an terpanjang di sesi A jadi Kampiun, Cucak Hijau Lurahe yang dikawal Mr. Kopling masih dijalur juara.

Road to Kabul Cup yang digelar oleh Batarayuda feat Ronggolawe Nusantara, Minggu, 17 Februari 2019, di belakang Koramil 0809/19 Pagu Kab. Kediri berjalan seru dan sukses, dari awal sampai akhir peserta stabil. Cucak Hijau A dengan tiket 50 ribu, karena pesertanya full panitia mengeluarkan hadiah Rp. 1.200.000,- pada juara I yang dimenangkan oleh Lurahe milik Agus DW dari Rea Reo yang dikawal oleh Mr. Kopling.

 

 

Mr. Kopling (Kiri), Hantarkan Lurahe Juara 1 Cucak Hijau A

 

Banjir hadiah memang menjadi daya tarik even ini, di kelas Balibu A, peserta full, tiket 30 rb juara 1 cair 800 rb yang di sabet oleh Bocor Alus milik Mr. Darto yang dikawal oleh Fadil putranya, Bocor Alus juga meraih uang saweran lantaran mengeluarkan keke’an terpanjang. Kehebatan Bocor Alus tak hanya di sesi A, di sesi B meraih juara 3, sesi C juara 2.

Terhebat di even ini adalah munculnya Love Bird istimewa, Gibran milik Abah Upit S dari Sekar Jaya SF Blitar yang di joki oleh Didik, Topa dan Imin. Di kelas dewasa A, B, C meraih juara 1, di sesi M3 A dan B juara 1, di Fighter B jura 1, total 6 kali juara 1 alias Double Hattrick.

 

Fadil Kawal Bocor Alus Juara 1, 3, 2 Balibu

 

 

Sayangnya saat selasai dari sesi C, Gibran dimandi semprot, padahal dia masih punya kesempatan turun 1 kali lagi di sesi D gratis, memang dari ketentuan panitia jika beli tiket A, B dan C gratis turun di sesi D. Jadilah di sesi D, Gibran kerja tak maksimal, baru setelah Manager RN Anam menutup sesi D, Gibran baru mau kerja dengan keke’an khasnya yang super panjang, namun hal tak merubah hasil penjurian, disesi ini Gibran zonk. 

Banyak Love Bird yang koncer A di even Road To Kabul Cup ini ternyata para pemiliknya bergabung dalam satu wadah BOB Love Bird Lovers Kota Kediri. Seperti Teskik juara 1 baby M2 A milik Dodot NAE, Maya juara 2 baby M2A milik Cahya dari Hanoman SF, Bangkit milik Heru Kelud dari Cakra BC juara 3 Baby M1A. “Bangkit di even Jangkar BC juara 1, Jatayu juara 1, Salom juara 2, Panji juara 2, kunci perawatan hanya pakai BOB racikan sendiri,” kata Heru Kelud.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

BOB singkatan dari Baceman Ompol Buto yang bisa mendongkrak stamina LB, “dari 4 team yg memakai vitamin tersebut seperti NAE Team, Spek SF, Hanoman SF, Kkricik Team telah membuktikannya, Love Bird mereka maraih juara di even ini,” kata pelopor BOB Ari Juanto  ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jatim 3.  “Kedepannya semoga bisa bermanfaat bagi pengguna BOB, pemesanan di FB Ari Juanto, Heru Kelud, Dodot Cristiant LB, Nino,” tandasnya.

Jolo Sutro, murai batu milik Mr. Gagan dari Ohara BF Kediri saat tampil di sesi A kalah dari Phyton milik Mr. Cucuk Akar Langit, namun saat diturunkan di sesi B, tampilan Jolo Sutro menggila dengan roll tembak Cililin, Kenari, Love Bird mempu menyodok diurutan teratas melibas semua rivalnya termasuk mengungguli Dissca milik H. Donny F dari Antasari BC Tulungagung.

 

Juara Baby M1 A

 

 

“Jolo Sutro ditangan saya sudah 5 tahun, perawatan untuk stamina cukup diembunkan di pagi hari tanpa di tenggar atau tanpa di umbar, hari ini ada bulunya yang mulai copot, untuk even depan belum tahu, masih bisa turun atau tidak, lihat kondisi burung,” kata Mr. Gagan Ohara BF bersama  Mr. Tomy.

Di akhir kontes menobatkan Cakra BC dari Kediri sebagai juara umum BC poin 750, juara umum SF diperebutkan antara Sekar Jaya SF Blitar poin 700 dengan GMR SF Kediri Kota poin 925, yang akhirnya dimenangkan oleh GMR SF. “Selamat bagi para juara, kami selaku panitia mohon ma’af jika ada kekurangan, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, latber rutin Batarayuda digelar tiap Minggu pagi dan Selasa Sore tiket 20, 15, 10 rb. Latpres tiap awal bulan minggu ke 2 tiket 40, 30, 20 rb,” pungkas Mr. Kipli ketua panitia bersama Ning Aprillia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KABUL CUP, KLIK DI SINI

 

Mr. Gagan Ohara BF (Tengah), Tomy (Kanan) Murai Jolo Sutro Juara 2, 1

 

BOB Love Bird Lovers Kota Kediri Borong Juara

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Heru Kelud (Kiri), Bangkit Juara 3 Baby M1A

 

Mr. Kipli (Kanan), Serahkan Trophy Umum BC pada Cakra BC

 

Mr. Anam (Kanan), Serahkan trophy Juara Umum SF pada GMR SF

 

 

Juara 1 Anis Merah A

 

Juara 1, 2, 3, LB Balibu A

 

Mr. Cucuk, Phyton Puncaki Murai A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Juara 1, 2, Kenari SDT All Size A

 

Juara 1, 2, Kenari SDT All Size A

 

Mr. Sinyo, Benyamin Kuasai Balibu C

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: road to kabul cup pagu kediri lb gibran bocor alus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp