TEJO BATIK SOLO. CH CLOROFIL LANGSUNG RETAS PRESTASI, NYARIS NYERI JUARA 1

ROAD TO IKM CUP 2 PULE, BOYOLALI

CH Clorofil Nyaris Nyeri, Sedulur 4 dan Solo Konslet Juara Umum

Cucak hijau Clorofil menggebrak pada lomba perdananya di gelaran Road to IKM Cup 2, Jumat 3 Mei 2019 di gantangan Kicau Liar, Pule, Boyolali. Pada akhir lomba, Sedulur 4 yang dikawal langsung oleh Abah Jetto dan Solo Konslet feat Fortuna BC sukses memboyong tropi juara umum.

Clorofil mampu mengangkat nama besar TJ Batik Kusumo Solo dengan nyaris meraih double winner di kelas cucak hijau. Amunisi terbaru milik Tejo Batik ini ternyata langsung nyetel dengan suasana lomba saat digantang. Bongkar isian kapas tembak dan gereja terdengar keras di sekeliling gantangan KLC Pule saat Clorofil beraksi.

Sementara itu, gaco lainnya yaitu Hijau Daun juga menjuarai kelas utama Cucak Hijau IKM. “Hari ini silaturahmi memenuhi undangan Road To IKM Cup di gantangan Pule. Alhamdulillah bawa dua gaco semuanya bisa meraih juara pertama. Terlebih untuk Clorofil, burung baru  hampir saja nyeri hanya kalah mapan sama gaco Hijau Daun yang lebih mapan, semoga dilomba kedepan di Tawangmangu bisa koncer lagi,” ujar Tejo yang pada hari Rabu sebelumnya dapat koncer di Tugu Boto bersama amunisi kacer Narkoba yang sedang diistirahatkan.

 

 

NUSANTARA SF. MB MAHESWARA & CH TLOGO SARANGAN MAKIN STABIL

 

Nusantara SF juga turut meramaikan gelaran, membawa dua amunisi andalan yaitu murai batu Maheswara dan cucak hijau Tlogo Sarangan sukses meraih prestasi yang lumayan. Murai batu Maheswara yang baru menuntaskan masa mabung, berlahan kembali menemukan sentuhan permainan terbaiknya. Walaupun pada lomba kali ini hanya menempati posisi runner up bisa terlihat jelas penampilan Maheswara semakin bertambah baik, tonjolan istimewa kerap digelontorkan dengan volume tembus, gaya mainnya juga bertambah atraktif di atas gantangan.

Berbeda dengan cucak hijau Telogo Sarangan memang terlihat dalam kondisi kurang maksimal hanya meraih juara tiga di kelas utama Cucak Hijau IKM. “Alhamdulillah, Maheswara semakin menemukan perform terbaiknya di gantangan, untuk Telogo Sarangan mungkin kecapaian setelah hampir sepekan ini digantang terus,” jelas Bagus.

 

JORDAN KARANGGEDE. CH JIBRIL IJO & MB MENTARI RAIH PRESTASI

 

Jordan Karanggede cukup puas dengan performa kedua amuinisinya yang turun gantang. Cucak hijau Jibril Ijo menduudki posisi jaura tiga di kelas Cucak Hijau Vip dengan tonjolan kapas tembaknya, sementara itu murai batu Mentari yang dikawal oleh Rachmad juga meraih juara tiga di kelas utama Murai Batu IKM.

Murai batu Sengkuni milik Fredy Persada yang dikawal oleh Lek Panjul berhasil meraih runner up di kelas utama Murai Batu IKM, Sengkuni tampil cukup atraktif dengan gaya roll tembak sesekali sujud, tembakan cililinan variasi kenari berkali-kali terdengar dengan volume tembus dari awal gantang sampai akhir penilaian.

 

 

“Buat pemanasan, hari ini tidak bisa kawal langsung biar Panjul yang gantang, ternyata tadi masih mau tampil bagus dan masuk juara dua, semoga ke depan lebih stabil lagi,” jelas Fredy yang akhirnya hadir belakangan setelah mengawal Orkes melayu Persada manggung di tempat lain.

Sedulur 4 (Papat) SF yang digawangi Abah Jetto sukses meraih juara umum SF, kemenangan ini diperoleh setelah beberapa amunisinya meraih juara seperti Battle dan Ken Arok dikelas Cendet, kenari Gembel, dan Jokowi dikelas Love bird.

 

FREDY PERSADA CREW . SENGKUNI RUNNER UP MB IKM

 

Solo Konslet BC feat Fortuna BC yang digawangi Hendrat dan Phethoex dkk sukses meraih dukungan dengan memperoleh poin tertinggi dalam perebutan poin juara umum BC. “Alhamdulillah Solo Konslet kembali meraih juara umum BC, Rabu kemarin juga amunisi team kami mampu meraih prestasi terbaik di Palur Solo, semoga kedepan bisa lebih solid lagi,” ucap Hendrat yang berencana all out kembali bersama team Fortuna BC dan Solo Konslet di gelaran Pariwisata Cup 3 yang dihelat pada 19 Mei mendatang.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan pada gelaran Road to IKM Cup, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali di tour antar gantangan Road to IKM Cup selanjutnya,” pungkas Cokrek menutup gelaran Road to IKM Cup di gantangan KLC Pule Boyolali.[HR-Y] 

 

 

NUNG GURU KL. KACER SI BOS MAKIN MENJADI

 

YDK TDM SF. LB MISHEL TERUS BERPRESTASI

 

GALOCO ROKE. SUKSES KAWAL CENDET BATTLE DAN KEN AROK

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

GHUFRON KL. SUKSES KAWAL ROBIN JAWARA PLECI

 

SEDULUR 4 JUARA UMUM SF

 

SOLO KONSLET JUARA UMUM BC 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to ikm cup 2 pule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp