KOMUNITAS HPSR RAMAIKAN ROAD TO HENRY INDRAGUNA CUP 1

ROAD TO HENRY INDRAGUNA CUP 1 SUKOHARJO

Banjir Peserta di Kelas Komunitas, Komatsu dan Griezman Naik Podium

Banjirnya peserta kelas komunitas di Road To Henry Indraguna Cup 1 membuat kelas umum/reguler ikut menjadi ramai. Tampil gemilang, cucak hijau Komatsu (Ari Nugroho) dan cendet Griezman (Ferri Gepeng) berhasil naik podium.

Lomba burung berkicau Road To Henry Indraguna Cup 1 yang digelar pada Minggu, 26 Februari 2023 di Gantangan Kram Otak BC Sukoharjo berlangsung ramai. Dibukanya kelas komunitas seperti Murai Batu SMS, Kacer HPSR, Cendet Sukoharjo, dan Sogon rupanya mendapat sambutan positif dan banjir peserta. Bukan hanya kelas komunitas yang ramai peserta, kelas murai batu dan cucak hijau pun full oleh kicaumania.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU UTAMA

 

Lomba kali ini bisa dikatakan sebagai ajang kopdar bagi para murai batu mania, kacer mania, cendet mania, dan sogoners mengingat ramainya peserta di empat kelas tersebut. Bahkan ada pemain yang tak kebagian tiket sehingga harus main ke kelas umum/reguler. Efeknya, kelas umum pun ikut ramai.

‘’Kami bersyukur even kali ini mendapat dukungan penuh dari teman-teman komunitas seperti SMS, HPSR, dan lain-lain. Meski berbarengan dengan even lain, mereka memilih hadir ke sini. Terima kasih atas kerja samanya. Semoga kerja sama dan saling support ini bisa terjaga dengan baik,” ungkap Mr. Munyer.

 

SUPRI KERE MANJA SF. MB SINDEN MENANGI KELAS UTAMA

 

Salah satu kelas yang menarik perhatian di lomba kali ini adalah Murai Batu Kram Otak yang akhirnya dimenangkan oleh Sinden, amunisi milik Supri Kere Manja SF. Bersaing dengan Bajang (Bayu Mesran) dan Bajang (Koh Miming), Sinden tampil maksimal dan berhasil meluluhkan hati juri. Kemenangan ini terasa membanggakan mengingat Sinden sudah lama tidak merasakan podium.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Komatsu, amunisi andalan Mr. Ari Jatisrono berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Bintang dan peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Favorit. Tampil ngotot dengan gaya jamtrok sampai getar-getar, Komatsu sempat mencuri perhatian dengan tembakan panjang yang dibawakan.

 

ARI JATISRONO. CH KOMATSU JUARA 2 DAN 3

 

Menurut Ari, kinerja Komatsu di even ini merupakan salah satu penampilan terbaik. Dalam beberapa minggu terakhir, nama Komatsu memang mencuat seiring dengan tren positifnya di jalur juara. Main di dalam dan luar kota, Komatsu sering kali masuk nomor kecil.

Di kelas lain, cendet Griezman milik Ferry Gepeng berhasil meraih podium pertama dan kedua. Kerja maksimal dengan rol speed rapat dan materi lagu variatif, Griezman berhasil mengunci posisi puncak di kelas Cendet Favorit. Di kelas Cendet Komunitas Sukoharjo, Griezman finish di peringkat kedua.

 

FERRY GEPENG. CENDET GRIEZMAN JUARA 1 DAN 2

 

Dalam beberapa minggu terakhir, nama Griezman memang makin diperhitungkan, baik di even-even Sukoharjo, Klaten, maupun Wonogiri. Meski mempunyai kekurangan dan belum top form, Griezman sering kali menjadi kuda hitam yang mengejutkan di saat tampil maksimal. Kemunculan Griezman ini menandai munculnya cendet-cendet berkualitas dari Sukoharjo.

Di akhir gelaran, panitia juga mengundi doorprize berupa sangkar JSM yang akhirnya jatuh ke tangan Mr. Kumis. Sebagai dukungan untuk event kali ini, JSM juga memberikan uang cash bagi para pemain yang menggunakan juara pertama dengan menggunakan sangkar JSM.

 

PENGUNDIAN SANGKAR JSM

 

Munyer mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di lomba kali ini. Terima kasih juga untuk Henry Indraguna yang telah memberikan support untuk even kali ini. Ia berharap dengan adanya even ini bisa mendukung pelestarian alam dan hobi burung berkicau di masa depan. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MUNYER. BERSAMA KETUA HPSR

 

KOMUNITAS MURAI BATU SMS

 

BONUS CASH DARI SANGKAR DARI JSM

 

KOMUNITAS CENDET SUKOHARJO

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO HENRY INDRAGUNA CUP

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to henry indraguna cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp