BINTANG SF SIDOARJO MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 1 BOB LOVE BIRD.

ROAD TO HARAG SATRIA SF

Melodi Juara BOB, Bolang Paud Dapat Sebutan Super

Kontes prestasi BnR Bengrah Jatim bertajuk Road to Harag Satria SF mentahbiskan Melodi sebagai yang terbaik di kelas BOB love bird. Sementara Bolang tampil impresif di kelas love bird paud dengan mendapatkan sebutan super dan berhak meraih juara 1.

Melodi burung andalan tim Bintang BF Sidoarjo pimpinan Bambang Soemarsono mampu tampil istimewa pada kelas terakhir BOB love bird dengan meraih poin 1062. Love bird andalan Noval ini unggul jauh atas pesaing terdekatnya Endel milik Dikka dan Birunya Cinta gaco Ganes.

 

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Hujan deras yang mengguyur di pertengahan lomba hingga menjelang akhir lomba, tidak menyurutkan peserta untuk menggantang gaconya di kelas BOB love bird. Terbukti tersaji pertarungan panas meski cuaca agak mendung dan gelap, juara 1, 2, dan 3 mendapatkan sebutan super dari tim juri.

“Hari ini pertarungan sengit di kelas BOB love bird, juara 1 mendapatkan 3 kali sebutan super sedangkan juara 2 dan 3 mendapatkan sebutan super 2 kali dan 1 kali. Semuanya mendapatkan sebutan super, komplit,” jelas Edy, salah satu tim juri BnR Bengrah kepada burungnews.

 

MELODI SABET JUARA 1 BOB LOVE BIRD.

 

“Persiapan yang bagus dari Melodi sebelum menuju even yang lebih besar lagi, kami akan terus mengorbitkan Melodi hingga titik tertinggi karena unggul dalam hal durasi yang lebih dari 1 menit,” terang Bambang Soemarsono, team leader Bintang BF.

Prestasi stabil diraih Endel gaco Dikka dari Gradak SF yang membawa 4 penghargaan sebagai juara 4, 1, 1, dan 2. Endel nyaris meraih hatrik juara pertama tampil apik pada sesi D dengan mengumpulkan poin 688 dan berhasil menjadi pengumpul opin terbanyak Kompetisi Tarung Drajat dengan total poin 270.

 

ENDEL ANDALAN GRADAK SF JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

Bolang yang membuka juara pada kelas love bird paud, menjadi paud terbaik dan mendapatkan sebutan panjang sekali dari tim pengadil. Burung milik Arif meraih poin yang sama dengan Kenzin milik Jafar dan pemenang ditentukan dengan nomor urut gantangan terendah. “Bolang usianya 3,5 bulan, perawatannya tidak neko-neko, makan miled polos, mandi malam, jemur pagi 10 menit dan full kerodong,” beber Arif.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas cucak hijau A, Diktaktor, Jabrot, dan Jojon tampil menawan dengan gaya masing-masing yang membuat juri membagi 6 bendera koncer A. Tiga untuk Diktaktor, dua untuk Jabrot dan satu untuk Jojon yang mendapatkan tambahan 2 bendera B.

 

BIRUNYA CINTA JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

“Saya hanya ikutkan 1 kelas karena mendapatkan undangan dari gantangan lain, melihat penampilannya full gedruk dipadu tembakan roll speed dengan isian kapas tembak, cililin, kenari saya yakin Diktaktor bisa tampil stabil,” terang Johan kepada burungnews.

Sama halnya di sesi B, tim juri membagi 6 bendera untuk 3 pemilik 3 posisi teratas Satrio, Pelangi, dan Beng Beng. Satrio unggul dengan 3 bendera koncer A dan 2 bendera B, sedangkan Pelangi merebut 2 bendera A dan Beng Beng meraih 1 bendera A.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Amin Rais gaco mili Fatah dari Dinoyo tampil sebagai yang terbaik pada sesi A kelas murai batu, burung yang dikawal Budhul tampil dengan gaya hormat juri dengan tonjolan kenari dan cililin. “Amin Rais baru setahun saya pegang, dia mintanya seminggu sekali ditampilkan baru keluar fighternya,” terang Fatah.

Pengusaha tahu tek di kawasan Dinoyo Surabaya ini membeberkan sedikit rahasia moncernya Amin Rais kepada burungnews. “Intinya dia harus kenyang sebelum lomba, untuk menjaga stamina setiap Senin, Selasa, dan Rabu saya tenggar. Pakan harian kroto satu cubit menjelang lomba baru penuh satu cepuk ditambah extra fooding 5 ekor jangkrik di pagi dan 5 lagi malam hari,” ungkapnya.

 

BUDHUL MENGAWAL AMIN RAIS JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Sementara di sesi B berhasil dimenangi oleh Merah Putih milik Benny Murai dari Duta PMBS. “Merah putih tampil stabil di jalur juara, sesi A dapat nomor 3, sesi B nomor 1,” girang Agus sang pengawal Merah Putih yang memimpin klasemen sementara kelas murai batu dengan total poin 380.

 

DATA JUARA ROAD TO HARAG SATRIA SF BnR BENGRAH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MERAH PUTIH MILIK BENNY MURAI JUARA 1 MURAI BATU B.

 

SEGER WARAS JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

RED SPIDER JAURA 1 CENDET A.

 

STRONG DAN WULAN SURO JUARA 2 DAN 3 CENDET A.

 

ARIF DAN BOLANG. NGEKEK PANJANGNYA SABET JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

KATA KUNCI: road to harag satria sf bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp