PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD A.

ROAD TO HANURA CUP I SURABAYA #2

LB Sri Hatrik, CH Brewox Nyeri, Kelas Murai Batu Berbagi Gelar

Sri gaco Abah Win dari PBC mampu mendominasi kelas love bird dewasa dengan merebut hatrik juara pertama, Brewox milik Morsid dari Klancenk SF sukses nyeri di kelas cucak hijau dan terjadi persaingan sengit di kelas murai batu.

Tampil trengginas sejak awal lomba, Sri berhasil membawa pulang 3 gelar juara pertama sekali juara dua dan menempati posisi 7. Kekean super-super dengan gaya ngekek sambil menekuk kepala menjadi ciri khas Sri keluar sejak awal lomba.

 

 

BREWOX ANDALAN KLANCENK SF SAMPANGNYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sesi A, B, dan D menjadi milik burung Abah Win PBC yang dikawal Kuprit dan Tommy, bahkan Sri nyaris merebut kuatrik andai pada sesi E mampu menjadi pemenang. “Melihat penampilan Sri yang stabil, tidak menutup kemungkinan akan kami lanjutkan pada even kolosal Pakde Karwo Cup 8,” ujar kedua perawat Sri kepada burungnews.

Tiga gelar yang lolos dari tangan Sri adalah di sesi C yang dimenangi Nella gaco Rheo dari DSF yang disusul Centini dan Julia Perez. Sesi E direbut Aileen milik Hendra AJ dari KMS SBY diikuti Sri dan Marsuni dan sesi F diraih Madona 027 gaco Nur Hasan yang dibuntuti Centini milik H. Budi dan Sadel milik Maulana pada posisi dua dan tiga.

 

CREW PBC MENGAWAL SRI MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Di kelas love bird paud yang melombakan 4 kelas berhasil dimenangi 4 burung terbaik, NKRI unggul pada sesi A dan Alap Alap pemenang di sesi B. Ziro mili David dari Saigon BC mencuri kemenangan di sesi C dan Meriam andalan Arul dari Klancenk SF Sampang menang pada sesi D.

Di kelas cucak hijau, nama Korak gaco andalan NC menjadi pemenang pada sesi awal dengan menyisihkan Amunisi dan Rimba Sakti. Drop Dead gaco Pakde Brow sukses mengunci gelar pada sesi B menyisihkan 81 milik Dedi dan Gedang Godog andalan Beni/Wawan dari Rayap Laut SF.

 

 

Brewox milik Morsid dari Klancenk SF Sampang mampu menjadi bintang dengan menyabet 2 gelar juara pertama pada 2 sesi yang tersisa. Pada sesi C, Brewox bersaing ketat dengan 2 gaco dari NC pimpinan Abah Saefudin yaitu Korak dan Teyeng. Brewox juga unggul pada sesi terakhir dan unggul atas 212 dan Arob.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa membawa pulang 7 penghargaan, 4 dari kelas cucak hijau lewat Korak dan Teyeng serta 3 dari love bird paud melalui Bon Jovi dan Brondong 250,” terang Abah Saefudin yang akan turun full team pada even Pakde Karwo Cup 8 mendatang.

 

KORAK GACO NC MENYABET JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Persaingan sengit juga tampak pada kelas murai batu yang melombakan 4 kelas, tidak ada burung yang mampu mendominasi keempat kelas tersebut. Scoopy milik Andi Bali dari Wijaya LBF mampu nangkring di posisi pertama sesi A disusul Jinggo dan Precil.

Tonjolan cililin, kenari dan love bird menjadi ciri khas burung yang dikawal Cak Heri, saking ketatnya perolehan bendera koncer antara Scoopy dan Jinggo sama A2 dan B2, begitu juga untuk juara 3 dan 4 yang mendapatkan bendera koncer A1 dan B1.

 

KOMAR MENGAWAL TARUNA GACO DEN BAGOES JUARA 1 MURAI BATU B.

 

Taruna andalan Den Bagoes mampu menunjukkan penampilan apiknya dengan tonjolan cililin dan kenari berkarakter roll speed. Burung yang dikawal Komar unggul atas Grojokan 1000 milik Didit Sella dan Central andalan Chamto dari Driyorejo.

“Hari ini kami tampil membawa 4 gaco terbaik Den Bagoes, Taruna, Merah Putih, Jahanam, dan Messi sekaligus pemanasan menuju Pakde Karwo Cup 8 besok. Tonjolan asli Taruna belum keluar seratus persen seperti suara air mancur dan love bird, mudah-mudahan bisa keluar pada even Pakde Karwo Cup,” jelas Komar kepada burungnews.

 

SCOOPY ANDALAN ANDI BALI UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Black Dancer milik Frans Romano dari KMS SBY mencuri kemenangan pada sesi C disusul Bintang Kecil milik Abah Win dari PBC dan Telo Ramban andalan Agung dari GKS BC. Sesi terakhir mampu diambil oleh Bintang Kecil yang kembali bertarung sengit dengan Telo Ramban dan Bandar Dadu sebagai pemenang 1, 2, dan 3.

 

DATA JUARA ROAD TO HANURA CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLACK DANCER MEREBUT JUARA KELAS MURAI BATU C.

 

GAJAH NYOCOT JUARA 2LOVE BIRD PAUD C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

GROJOKAN 1000 MILIK DIDIT SELLA SABET JUARA 2 MURAI BATU B.

 

NJARAK COMMUNITY BORONG GELAR JUARA KELAS CUCAK HIJAU DAN PAUD.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KLANCENK SF SAMPANG BANYAK BORONG GELAR JUARA.

 

TIM DEN BAGOES TURUNKAN 4 GACONYA. SIAP RAMAIKAN PAKDE KARWO CUP 8.

 

ZIRO MEREBUT JUARA DI KELAS PAUD C.

 

 

KATA KUNCI: road to hanura cup i surabaya hanura bnr bnr koblen bnr bengrah sns simo night spektakuler sri brewox nc den bagoes pbc klancenk sf the racing star hanzo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp