JOSECH SABET HATRIK KELAS LOVE BIRD A, B, DAN D.

ROAD TO GUDANG LB CUP 2

LB Josech Dapat Sebutan Super 4 Kali, Klap Klip, Bayi Ajaib, dan Kriwul Nyeri

Gaco andalan Indosniper, Josech mampu membius juri dan penonton dengan tampilannya yang spesial dan merebut 3 kali juara per tama di kelas love bird, sedangkan Klap Klip, Bayi Ajaib, dan Kriwul sukses meraih hasil nyeri.

Kontes burung berkicau kerja bareng Gudang LB dengan BnR Bengrah mampu menyedot 1.000an peserta untuk memeriahkan gelaran bertajuk Road to Gudang LB Cup 2. “Ini adalah road show perdana kami, selanjutnya akan ada sekali lagi pada akhir tahun atau awal tahun sebelum gong acara pada 11 Februari 2018,” buka Mr. Khent kepada burungnews.

 

 

DODIK INDOSNIPER (KANAN) JOSECH DISIAPKAN MENJADI PENERUS JENGGO.

 

Even yang berlangsung di gantangan BnR Bengrah Surabaya, Minggu 26 November 2017, menjadi saksi kehebatan Josech, gaco milik Dodik dari Indosniper dengan raihan hatrik pada kelas love bird A, B, dan D. “Kami hanya bisa turun pada 3 kelas tersebut dan Josech mampu melakukan tugasnya dengan baik,” terang Dodik seusai lomba.

Burung berusia 15an bulan ini mampu membius juri dan juga penonton pada sesi A dengan meraih sebutan Super sebanyak 4 kali. “Josech burung yang smart, dia bisa di seting dengan 2 pilihan lecek atau durasi tergantung pakem penjurian suatu gantangan,” tambah Dodik.

 

YANTO 79. KLAP KLIP SABET JUARA 1 DUA KALI DAN JUARA 3 BOB CUCAK HIJAU.

 

Setelah Josech memutuskan untuk tidak mengikuti kelas E, F, G, dan BOB, empat burung secara bergantian mengisi tangga juara per tama yaitu Laras gaco Ganes sebagai juara sesi E, Memel milik Oeiy KW Team juara sesi F, Tante Muda andalan Cak Rio juara sesi G dan Sulastri milik Mr. Man mampu mengamankan juara 1 kelas BOB disusul Dinda dan Endel.

Selain Josech yang tampil prima, ada 3 burung lain yang tidak kalah apiknya dan meraih hasil juara 1 sebanyak 2 kali yaitu Klap Klip, Bayi Ajaib, dan Kriwul. Klap Klip milik Yanto 79 tampil terlambat panas pada sesi per tama yang hanya berada di posisi 10. Dua sesi berikutnya mampu disapu bersih dengan tampilan gaya ngedruk dipadu suara isian yang istimewa.

 

 

Sementara Bayi Ajaib andalan Jambol dari BKM Community, tampil superior sejak sesi per tama dengan memborong juara 1 pada kelas murai batu A dan B. Selain memborong gelar juara, Bayi Ajaib mendapatkan bonus hadiah sebagai juara per tama pada sesi A dan B.

Kejutan mampu disuguhkan oleh Kriwul gaco Ghofur dari GKS BC dengan memborong juara per tama pada semua kelas camport yang dilombakan hari ini. “Ini adalah kemenangan perdana Kriwul di gantangan BnR Bengrah, saya berharap ini bukan menjadi awalan yang baik buat Kriwul untuk terus berpartisipasi pada kontes burung berkicau selanjutnya,” papar Ghofur.

 

BAYI AJAIB MENGUASAI SESI A DAN B KELAS MURAI BATU.

 

Pada kelas kacer, gaco andalan KBS SF mampu membawa pulang 2 gelar juara sebagai juara per tama lewat Margopati dan peringkat 5 melalui Brekele. Sementara Koko Heri dari Ferrari Team juga mampu membawa 2 gelar sebagai juara 3 dan 1 lewat gaconya Saklar PB.

Kelas kolibri yang melombakan satu kelas hari ini, mampu didominasi oleh 2 gaco tim KWL-L (Kolibri Wulung Lovers Surabaya). Keblegk dan Santri mampu merebut juara 1 dan 2. “Hari ini kami membawa 10 burung dan mampu membawa gelar terbaik 1 dan 2,” terang Cak Yono dan Gito Nekad perwakilan KWL-L kepada burungnews.

 

KRIWUL ANDALAN GHOFUR MERAIH JUARA 1 DUA KALI PERTAMA DI BnR BENGRAH.

 

Sementara PWP dan GKS BC yang turut meramaikan gelaran dari Mr. Khent ini mampu membawa pulang banyak gelar. “Kami membawa 4 gaco love bird Lala, Monic, Soimah, dan BMW dan membawa pulang 5 penghargaan,” terang Halim yang membawa bendera Duta Piala Jokam Cup 2. Sedangkan GKS BC yang turun membawa banyak gaco cucak hijau, kenari, love bird, murai batu, dan camport mampu menghasilkan 7 piagam penghargaan.

Mr. Khent dan Henip perwakilan dari BnR Bengrah mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania pada gelaran Road to Gudang LB Cup 2, Dan Mr. Khent kembali kehadirannya pada road show selanjutnya dan juga babak finalnya pada bulan Februari tahun depan.

 

DATA JUARA ROAD TO GUDANG LB CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

SAMSING JUARA 1 BOBO CUCAK HIJAU.

 

GKS BC. TURUN HAMPIR FULL TEAM MEMBAWA 7 PIAGM PENGHARGAAN.

 

DUTA PIALA JOKAM CUP 2. BORONG 5 PIAGAM PENGHARGAAN.

 

NOWELLA DAN JABRIX JUARA 2 DAN 3 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

KOKO HERI DAN PARA JUARA KELAS KACER B.

 

KBS SF. 2 GACONYA SABET JUARA 1 DAN 5 KELAS KACER A.

 

KWL-L. KUASAI KELAS KOLIBRI.

 

SAKETI MILIK SQUAD AWANG JUARA 2 KELAS CAMPORT B.

 

PANITIA GUDANG LB CUP 2 DAN JURI BnR BENGRAH.

 

KATA KUNCI: road to gudang lb cup 2 bnr bengrah surabaya gudang lb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp