GARA RAIH KUATRIK DI EVEN ROAD TO GREDEX CUP I.

ROAD TO GREDEX CUP I DI MAESTRO BC JOMBANG

Gara Kibarkan Bendera Force Team, Dny Kuasai LB Baby

Gara tidak hanya rajin ketawa, saat berlaga di Road To Gredex Cup I di Arena Maestro BC di Keras, Jombang, Minggu 11 Maret, Gara terpantau ngekek P9 dan menyapu bersih semua prestasi teratas di kelas Love Bird Dewasa.

Gara memang bukan nama asing lagi bagi love bird lovers di tanah air. Prestasi gaco andalan Kaji Jaddab ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Di setiap aksinya, Gara selalu pulang dengan tropi di tangan. Tak terkecuali di even Road To Gredex Cup I, derai tawa Gara mampu memalingkan pandangan para pemain love bird yang turun di arena Maestro BC.

 

 

DNY BF AREK NGANJUK KUASAI PODIUM LOVE BIRD BABY.

 

Merajai di empat kelas atau kuatrik bukan prestasi yang mudah diraih. Apalagi, di even ini turun gaco-gaco hebat dari pelosok Blok Timur. Ada Ratu Roll andalan Bambang Resmob, New Samba andalan H. Rama dari RT 201 SF, Thoriq andalan Christoni Rossi dari Pare, Dasima andalan Dipo dari Ronggo Team, Maharani andalan Raja Ngalah dari Klewas Klewes BC, Tira milik Ipunk Jombang, Mawar andalan Dias dari Sakti BC dan banyak lainnya.

Prestasi Gara tak hanya mendongkrak popularitas Kaji Jaddab, tapi sekaligus mengibarkan bendera Force Team sebagai Juara Bird Club terbaik di even ini. Di kategori Single Fighter, Bagsat 001 SF berhasiol mendampingi Force Team melangkah ke karpet merah untuk menerima penghargaan dari Gredex BC.

 

JAWARA KELAS BALIBU A.

 

DNY LBF dari Nganjuk meski gagal mengejar poin Bangsat 001 SF, namun gaco andalannya berhasil merajai podium puncak kelas Love Bird Baby dan Balibu. Di kelas Baby A dan B, Viona berhasil nyeri juara I. Di kelas Balibu A Amanah HE dan Balibu C Dolor, Kipli dan Gypsi sukses meretas prestasi emas. Hanya kelas Balibu B Dolor yang lepas dari DNY IBF. Juara I di kelas ini diraih Ratuku andalan Mr Rama dari RT 201 SF.

Republik andalan H. Donny Ferdian dari Kepung, Kediri berhasil meraih podium puncak kelas Muray Batu Gredex. Gaco yang mengoleksi ratusan tropi yang dikawal Nardi Antasari ini memiliki kelebihan lagu roll tembak dan isian master yang sulit ditandingi. "Republik tipe roll tembak. Lagu isiannya komplit banget, ada suara cililin, jalak suren, kapas tembak, rambatan, rio rio, parkit dan kenari," kata Nardi.

 

REPUBLIK RAIH EMAS DI KELAS MURAY BATU GREDEX.

 

Dengan materi dahsyat itu, Republik mampu meredam kehebatan Alap-alap andalan Budi Lele serta gaco lainnya termasuk Kenziro andalan Bagus Asia dari Nganjuk. Di kelas B atau Muray Batu Maestro, Kenziro berhasil mengobat kekecewaan Bagus Asia dengan mempersembahkan tropi terbaik.

Di kelas Kenari Standear Bebas, Ninja Junior andalan Ratno Puji dari Force Team berhasil membungkus prestasi emas setelah mengalahkan Senja Timur koleksi Bambang Resmob dari Jombang dan Sekar Tanjung andalan Calon Bupati Jombang, Syahrul 03 yang dikawal Rere Tropi sekaligus Duta Sumber Indah Cup I yang akan digelar 1 April mendatang di Bumi Jogoroto Jombang. 

 

JAWARA KELAS KENARI STANDAR BEBAS MAESTRO.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania yang mendukung even ini dan menjaga ketertiban lomba hingga berlangsung mulus dan kondusif. Terimakasih kepada Bang Kojin Ketua Maestro BC yang mengijinkan even Road To Gredex Cup I digelar disini," Kata Ferry Gredex.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROAD TO GREDEX CUP I RAIH SUKSES.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to gredex cup i di maestro bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp