MURAI BATU PANGERAN SABRANG

ROAD TO GRAND LAUNCHING DELTA KENCANA INDONESIA-SIDOARJO

MB Pangeran Sabrang Jadi Bintang Utama, Kenari Raja Sawer Tampil Menawan

Murai batu Pangeran Sabrang milik Abah Wilson dari SKM/ Wilson BF jadi bintang utama di gelaran Road To Grand Launching Delta Kencana Indonesia Sidoarjo, Sabtu, 9 juli 2022. Kenari Raja Sawer tampil menawan.

Gantanga Delta Kencana Indonesia (DKI) menggelar Road To Grand Launching. Sebelun gelaran akbar Grand Launching Delta Kencana Indonesia, yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022. Stat pukul 10:00 WIB.

 

 

ABAH WILSON (KANAN) PEMILIK MURAI BATU PANGERAN SABRANG

 

“Ini sebagai persiapan kita, sebelum menggelar acara puncak Grand Launching Delta Kencana Indonesia. Segera amankan tiket anda di acara puncak DKI,” ujar Fathur sebagai ketua dari gantangan DKI.

Gelaran kali ini murai batu Pangeran Sabrang menjadi bintang lapangan, saat turun di kelas pembuka murai batu A. Amunisi Abah Wilson dari SKM/Wilson SF langsung tampil menghentak dengan gaya hyper sujudnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain gayanya yang enak dipandang, untaian lagu yang bervariasi seperti kenari, kapas tembak dan prenjak merah betina. Ditunjang dengan volume yang keras dan durasi kerja yang diatas rata-rata, membuat Pangeran Sabrang berhasil duduk di puncak klasemen.

Lanjut di sesi murai batu Utama, penampilan Pangera Sabrang semakin bagus. Lagi-lagi Pangeran Sabrang berhasil mengamankan puncak podium untuk yang ke dua kalinya. Diikuti Mbah Subur milik Abah Tony dari Iron Flay SF di peringkat ke dua dan Rafatar milik Aries Harley dari Netral BC di peringkat ke dua.

 

KENARI RAJA SAWER (PALING KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI B

 

Turun lagi di kelas muarai batu B, penampilan Pangeran Sabrang kurang begitu greget. Pangeran Sabrang pun harus puas duduk di peringkat ke 3.”Ini turun ke lima kalinya setelah massa mabungnya. Keistimewaan dari Pangeran Sabrang ini kalau membawakan lagu pasti tuntas dan sangat bervariasi,” bilang Abah Wilson.

Sementara itu di kelas kenari, Raja Sawer milik Bos Canari dari Sidoarjo juga berhasil tampil menawan. Burung yang sudah lama ikut sang pemilik Bob ini nyaris menyapu bersih dua kelas yang di sediakan oleh panitia.

 

KENARI ANOMAN DAN RAJA SAWER SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

 

Menyuguhkan cengkok lagu yang enak didengar, ditunjang dengan volume yang keras dan durasi kerja yang bagus. Membuat penampilan Raja Sawer terlihat sangat mencolok, berkat penampilan apiknya Raja Sawer berhasil menyabet juara 1 dan 2,”Kali ini saya bawa 2 burung Raja Sawer dan amunisi baru Anoman. Tadi anoman sempat masuk juara 1 di sesi A,” ucap Bob sang pemilik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

KACER DIVARINA SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

 

JUARA DI SESI CENDET A

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU PENUTUP SESI C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to grand launching delta kencana indonesia-sidoarjo mb pangeran sabrang kenari raja sawer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp