RICO, KRU ROBERT PANTAU, MB MUDA BOCIL DAN AM RA UMUM DOUBLE WINNER

ROAD TO GMI, #1

MB Bocil dan AM Ra Umum, Antar Robert Pantau Pulang Bawa 4 Tropi Juara 1

Raut muka Rico, yang dipercaya Robert Pantau mengurus sejumlah jagoannya, tampak berbinar. Murai batu muda Bocil meraih dua kali juara 1, demikian pula dengan anis merah Ra Umum. 4 tropi juara 1 dibawa pulang dari event prestis Road to GMI di Garasi Arena, Minggu 1 Oktober 2023.

Bocil, murai muda yang digantang Rico, memang relatif baru. Namun prestasinya ternyata sudah cukup mentereng. Bocil tercatat merebut juara 1, 1, 2 di Piala Kota Yogyakarta bersama RNS (27 September) yang lalu. Penampilan Bocil berlanjut di sejumlah event, seperti Danrindam Cup 2 Magelang juara 1, 2, 3, hingga Paris D'Java juara 1 dan 1, lalu kembali meraih double winner di Road to GMI.

 

 

Demikian pula dengan anis merah Ra Umum. Turun dua kali dari 3 kelas yang dibuka panitia, Ra Umum langsung melesat, sapu berisih dua sesi yang diikutinya. Ra Umum masih bulu baru, sudah mulai mencapai perfoma terbaiknya.

Meski tidak ikut mengawal langsung, Robert Pantau jelas bangga dengan capaian kedua jagonya. Jadi bekal untuk turun di gelaran-gelaran berikutnya. “Komit hadir full kekuatan ke Gabah SF Cup Muntilan 5 November.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Road to GMI, event yang siapkan dalam waktu cukup pendek. Salah satu tujuannya, untuk memperkenalkan komunitas baru bernama Garasi Murai Indonesia. Sesuai namanya, komunitas ini memang tak lepas dari gantangan Garasi Arena.

Sebelum ke Muntilan, sejumlah event juga sudah menanti para kicau mania, khususnya di blok tengah. Mulai dari Kebun Hanoman Cup pada 8 Oktober, menawarkan hadiah utuh untuk semua kelas, 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap. Panitia juga menyediakan vocher gratis untuk makan enak di lokasi lomba.

 

 

Pekan berikutnya, 15 Oktober kicaumania blok tengah bisa merasakan aura lomba dari Barometer Award Vactioan Salatiga. Barometer sebelumnya turun di blok tengah di Kota Tegal, kini makin bergeser ke sisi timur dan tengah. Setelah Salatiga, rencana juga akan menggelar di Klaten pada 19 November.

Minggu 22 Oktober, Garasi Arena kembali dada event prestis, bakal kedatangan EO dari kota Cilacap, New SMN Ngayogyakarta. New SMN menawarkan konsep lomba yang benar-benar terbuka di antara event terbuka lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada format 24-G, setiap juri akan menuliskan langsung di papan 5 ajuan, langsung ditulis secara tegas burung yang dapat ajuan A, B, dan 3 burung yang masuk C (cadangan). Ajuan A atau B sendirian tidak dihitung, namun bila ada “teman” 1 ajuan C saja, poinnya akan dihitung.

29 Oktober, EO dari blok barat akan kembali merapat ke blok tengah, tepatnnya kota Surakarta atau Solo. PMM dengan team juri handal setara SMM, akan menggelar event di Taman Sriwedari. Brosur lengkap event-event di atas bisa dilihat di bawah ini.

 

 

Road to GMI, adalah bagian dari event untuk memperkenalkan komunitas yang masih baru, Garasi Murai Indonesia (GMI). Mengacu pada namanya, komunitas ini memang tidak lepas dari gantangan Garasi Arena, yang ikut menginisiasi pendiriannya.

Saat ini, GMI masih dalam tahap sosialisasi dalam rangka merekrut member yang benar-benar akan dipilih, member yang bersedia menyepakati sejumlah aturan main. Member yang jumlahnya tidak perlu banyak, tetapi solid, fighter, dan kompak mengedepankan kebersamaan.

Team Juri GMI, nantinya akan berbeda atau terpisah dengan para juri di Garasi Arena yang diisi oleh juri-juri muda. GMI akan merekrut sejumlah juri senior yang sudah berpengalaman, matang baik secara teknis, mental, dan integritasnya bisa diandalkan. Informasi keanggotaan GMI dan sangkar GMI, bisa menghubungi Saudara Dhona GDM di 0818-271-999 atau Hisyam di 0857-4399-2229.  [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO GMI, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP, SEMUA KELAS HADIAH UTUH, 24-G, + VOCHER MAKAN ENAK:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA @ GARASI ARENA:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to gmi mb bocil am ra umum robert pantau rico dhona gdm garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp