PANDEAN TEAM SUKSES BORONG BANYAK GELAR LEWAT TIGA AMUNISINYA

ROAD TO GIRI SANGKAR CUP 1 FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Pandean Team Borong Banyak Gelar, Ari BF Orbitkan Gaco Baru

Pandean team sukses borong banyak gelar pada gelaran Road To Giri Sangkar Cup 1 Feat New Rocked BC Gresik sabtu, 25 september 2021, Ari BF Orbitkan Gaco Konslet baru.

Gelaran Roat To Giri Sangkar Cup 1 yang digelar di Gantangan New Rocked BC dan kawal langsung oleh juri Ronggolawe Jatim 1, berlangsung sangat rame dan meriah. Banyak gaco-gaco papan atas  yang ikut meramaikan pada gelaran kali ini, plus banyak dorprize kejutan-kejutan menarik dari Giri Sangkar.

 

 

 

Pada gelaran kali ini nama Pandean Team terlihat sangat mencolok, di karenakan setiap gaco yang dibawa pasti masuk nominasi.”Untuk gelaran kali ini saya sangat puas dikarenakan Gacoan-gacoan dari Pandean Team semua masuk, mulai dari cendet Garaga dan love bird Asshanty dan Alif”ujar Kj.Amin.

Dari ketiga gacoan dari Pandean Team ada satu nama yang tidak disangka nyaris meraih Hattrik, dia adalah love bird Asshanty. Love bird yang baru berusia 4 bulan ini mampu meraih juara 1, 1 dan 3.”Saya tidak menyangka Asshanty mampu besaing di kelas pemula L1, padahan dia masih berusia sangat muda”kata Kj,Amin.

 

LOVE BIRD ASSHANTY SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS BABY M2

 

Turun di kelas Baby M2 A, Asshanty langsung menunjukkan kualitasnya. Kekean yang rapat plus dan sebutan maksimal M2 poin yang dimiliki Aesshanty tak mampu terkejar oleh para lawanya sehingga Asshantypun melengang dengan muda ke puncak Klasemen.

Lanjut di kelas L1 pemula A, kali ini Asshanty harus bersaing ketat dengan burung-burung dewasa. Tetapi Asshanty masih tampil ngotot dan masih masuk juara 3. Untuk diperingkat pertama di tempati Permadani milik Ari BF dari Scorpian Team dan di peringkat ke dua ada Sultan milik Mr.DG dari Pelka BC.

 

GACO CENDET DARI PANDEAN TEAM (TENGAH) JUGA IKUT KONCER

 

Kurang puas di peringkat ke tiga. Kj.Amin sang pemilik mencoba merubah settingannya dan menurunkanya lagi di sesi L1 pemula B. Hasilnya cukup memuaskan Asshanty kembali meraih puncak podium utama untuk yang kedua kalinya setelah di kelas Baby M2.

“Jujur saya tidak menyangka bila Asshanty ini bisa mendapatkan juara 1,1 dan 3, dan bisa bersaing melawan burung-burung dewasa saat main di kelas pemula L1. Tadi saya juga kaget saat main di kelas pemula L1 jedanya sangat rapat sekali dan kekeanya juga ikut-ikutan panjang. Next kedepanya Asshanty bisa jadi pelapis gaco utama saya yaitu Joyo Boyo”tutup Kj.Amin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Ari BF dari Scorpion Team lagi-lagi berhasil berhasil orbitkan gaco baru lagi yang berkarakter Konslet, dia adalah Permadani. Sebelum Permadani dulu ada juga Putra Mas, Hayabuza, Covid-19 dan masih banyak lagi.”Alhamdulillah gaco baru Permadani berhasil mendapatkan juara di kelas love bird pemula L1 dan Dewasa”ujar Ari.

Main di dua kelas yang berbeda permadani berhasil menyabet juara 1 dan 3, main dikelas pembuka Pemula L1 permadani langsung tancap gass. Kekean yang maksimal plus jeda yang rapat Permadani langsung berhasil mengamankan satu gelar di kelas Pemula L1.

 

ARI BF DARI SCORPION TEAM ORBIKAT GACOAN BARU YANG BERNAMA PERMADANI

 

Lanjut di kelas love bird Dewasa A, penampilan Permadani  agak sedikit menurun dan harus puas duduk di peringkat ke tiga. Untuk di peringkat pertama ada nama Amaura milik Abah Khudori dari Sumber Jagat SF dan di peringkat ke dua ada Sultan milik Mr.DG dari Pelka BC.

“Permadani ini Gaco terbaru, sebelumnya sudah ada Putra Mas yang sudah saya ajak keliling, terus Vaksin 19, Mas Bokir, Bintang Mas dan Hayabusa yang kemarin baru Sold Out. Dan saya di rumah juga masih banyak lagi yang belum saya orbitkan”tutup Ari.

 

LOVE BIRD PERMADANI SAAT MENDAPATKAN JUARA TIGA (KIRI) DI KELAS DEWASA A

 

Berpindah ke kelas kenari, di kelas kenari ini juga terbilang cukup rame dari 2 kelas yang dilombakan setidaknya 30 gantangan terisi, dan pertandingan dikelas kenari ini terbilang cukup seru.

Di kelas pembuka kenari A, nama Superwin milik Ghazi Ghaizan dari Mr.Dee Canary berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Diikuti Dinamit milik Ghaafin dari Dhuro diposisi ke dua dan Ilumi milik Bakoel Legen dari 2K SF di posisi ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di kelas kenari B, kali ini berganti nama Ilumi yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen, setelah di kelas pembuka hanya mendapatkan juara ke tiga. Cengkok standat dan durasi 1 menit up menjadi senjata utama Ilumi untuk berhasil mengunci gelar juara di kelas kenari B, dan lagi-lagi Dinamit menempel ketat di peringkat ke dua.

“Ilumi ini burungnya enak jarang sekali rewel, durasinya 1 menit up di rumah maupun di gantangan pasti durasinya 1 menit up. Ilumi ini tadi juga sebelum ke sini juga sempat main satu kelas di gantangan daerah Bolongpanggang dan juga berhasil dapat juara 1”ujar Dafin sang pemilik. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI ILUMI (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA PERTAMA DI KELAS KENARI B

 

SANG JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU A1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to giri sangkar cup 1 feat new rocked bc gresik pandean team ari bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp