PARA JURI DAN PANITIA ROAD TO FBC CUP 1

ROAD TO FBC CUP 1

Dijubeli 959 Kicau Mania, MB Hantam Rata Raih Sapu Bersih

Sukses dijubeli 959 kicau mania dari berbagai daerah, gelaran Road To FBC Cup 1 yang berlangsung di arena PAL BC, Surabaya hari Minggu (19/01) berjalan tertib dan seru. Hantam Rata sapu bersih ke-3 sesi murai batu.

Jie Go dari Kremil BC yang menurunkan gaco andalannya yakni murai batu Hantam Rata berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Meskipun minim akan gaya, namun buka paruhnya yang lebar saat menembakkan materi cililin, love bird dan kenari berhasil memaksa para juri untuk terus meliriknya.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Tak hanya variasi materi yang mumpuni, Hantam Rata juga menunjukkan kestabilan akan durasi kerjanya. Melihat kinerjanya yang istimewa, para juri pun memberikan apresiasi dengan memberikan bendera koncer A mutlak pada 3 sesi murai batu yang dilombakan.

“Padahal tadi sesi A penjuriannya 15 menit, tapi Hantam Rata masih stabil mengeluarkan variasi roll tembaknya dengan jeda rapat. Saya sangat bangga melihat kinerjanya hari ini. Selain menyapu bersih ke-3 sesi, Hantam Rata juga mendapat gelar murai batu terbaik,” bangga Jie Go.

 

HANTAM RATA RAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK

 

Gelaran yang juga menjadi pestanya para kacer mania ini pun juga tak kalah seru akan persaingannya di kelas burung hitam putih. Penampilan mentereng ditunjukkan kacer The Rock milik Yoyon dari Duta BIR Cup 1.

Gaya hyper saat bermain di kedua tangkringan atas yang ditunjukkan The Rock membuatnya terlihat begitu mencolok. Olahan vokalnya pun tak biasa, belajar dari sang guru jalak papua, sogok ontong serta gereja tarung yang dibawakannya dengan fase membuat The Rock tak terbendung.

 

KACER THE ROCK BERHASIL RAIH HATRIK

 

Kinerjanya yang stabil membuat The Rock meraih gelar kacer terbaik berkat membawa pulang tropi juara 1, 1, 1 dan 3. “Alhamdulillah pada gelaran CLBK kemarin dapat sapu bersih, kemudian hari ini bisa meraih juara 1, 1, 1 dan 3 plus gelar kacer terbaik. Semoga Minggu depan The Rock mendapat hasil baik pula saat berlaga di even Bupati Sidoarjo,” ucap Yoyon.

Meskipun tak dikawal langsung oleh Abah Udin, pasukan NC yang membawa beberapa gaconya berhasil memborong tropi. Bahkan salah satu gaco dari pasukan NC mendapat gelar terbaik yakni cucak hijau Radja milik Iwan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Keberhasilan Radja dalam meraih gelar terbaik tak lain berkat variasi lagunya yang nyentrik. Lagu kasar dari gereja tarung serta tengkek buto yang dibawakannya full nyaris tanpa jeda sambil menjegrikan jambulnya dinilai sudah memenuhi aspek dari pakem irama lagu, volume dan durasi kerja.

“Hari ini NC bagi tugas untuk mengikuti beberapa gelaran, kebetulan saya berada di tempat lain. Saya dapat kabar dari teman-teman NC kalau Radja tadi mendapat nyeri atau juara 1 saat mengikuti sesi A dan B. Sayang sesi C sudah agak petang jadi kinerja Radja menurun,” kata Abah Udin sang punggawa NC.

 

YOYON (KANAN) SUKSES ANTARKAN KACER THE ROCK JUARA 1, 1, 1 DAN 3

 

Tak kalah apik, pasukan Joejon SF yang membawa beberapa gaconya masih mendapat gelar di beberapa kelas. Salah satu performa menarik gaco dari Joejon SF ditunjukkan cucak hijau Raung milik Rudi saat berlaga pada sesi A dan C.

Pada sesi A, Raung sukses merebut juara ketiga setelah persaingan sengit melawan Radja dan Casper. Kembali turun pada sesi C, Raung mendapat hasil baik dengan menempati posisi runner up. “Kami tidak begitu berambisi mengejar kemenangan, yang penting itu silaturahminya kalau main,” cetus salah satu anggota Joejon SF.

 

PASUKAN NC BORONG BANYAK TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Pada sesi love bird, Aileen kembali menunjukkan eksistensinya sebagai burung dengan durasi panjang. Pada sesi A, gaco milik Hendra AJ ini ngekek dengan durasi sangat panjang. Terpantau Aileen ngekek hingga tembus nyaris 3 menit dalam 1 kali tarikan.

Meskipun Aileen merupakan burung berkarakter fighter, tapi Hendra AJ mengaku tak gentar walau melawan love bird konslet sekalipun. “Aileen sekali pukul durasinya bisa 5 sampai 10 kali kekean burung konslet, selama memakai sistem penjurian poin saya tak masalah walau melawan burung konslet,” terang Hendra AJ yang membawa pulang tropi juara 1, 2 dan gelar love bird terbaik lewat aksi Aileen.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO FBC CUP 1, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JOEJON SF MASIH MENDAPAT POIN LEWAT AKSI CH RAUNG

 

AILEEN NGEKEK NYARIS 3 MENIT RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

CUAN SF TERUS ESKSIS MENGIKUTI BERBAGAI GELARAN

 

KAMPOENG SENK RAMAIKAN GELARAN ROAD TO FBC CUP 1

 

 

JAWARA ANIS MERAH SESI A

 

JOYOBOYO SABET GELAR CENDET TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: road to fbc cup 1 mb hantam rata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp