ESNAWAN SH DAN H SAMSULHADI

ROAD TO FASTER CHIKI

Tiket Terjangkau & Hadiah Utuh, Kedepankan Fairplay dengan Nuansa Konservasi

PBI Kota Yogyakarta akan menggelar even Lokal Terkendali dengan tajuk Road to Faster Chiki, Minggu 21 Oktober bertempat di gantangan Singosaren. Sesuai dengan tingkatan lombanya, besaran tiket dan hadiah memang sudah diatur sedemikian rupa.

“Secara materi hadiah, kemasan even ini memang tampak biasa saja. Namun kami yakin akan tetap banyak yang hadir ke even kami, terutama para kicaumania lokal, yang ingin merasakan lomba yang nyaman dan berkualitas, bukan semata berburu hadiah saja,” ujar Esnawan SH, ketua PBI Kota Yogyakarta.

 

 

SAPTA & SEBAGIAN JURI MUDA PBI

 

Sebagaimana even-even PBI sebelumnya, kemasan lomba memang bukan satu-satunya yang diandalkan untuk ditawarkan kepada para kicaumania. Kompetensi juri dengan pakem penilaian yang benar-benar mencari kualitas burung, menjadi nilai tambah tersendiri.

Para kicaumania umumnya merasa bangga ketika bisa berprestasi di even-even gelaran PBI, apa pun levelnya, termasuk Lokal Terkendali. Bahkan disebut-sebut, burung yang memiliki sertifikat atau tropi dari PBI pun, punya nilai pasaran yang lebih baik dari yang lain.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Pemilihan tanggal 21 Oktober juga sesuai dengan penjadwalan yang sudah dibagi oleh Pengda Jawa Tengah – DIY. “Untuk jadwal yang sudah dibagi dan direncanakan sebelumnya dalam forum resmi, memang wajib dipakai,” jelas H. Samsulhadi, Humas PBI Pusat.

Lomba Lokal Terkendali juga sekaligus menjadi sarana edukasi kontes bernuansa konservasi. Seperti biasanya, akan meneruskan kelas wajib ring seperti murai batu, cucak rawa, dan anis kembang. Yang khusus dan spesial adalah, ada kelas murai batu ring PBI (silver), yang merupakan kelas khusus dari burung-burung tangkaran binaan PBI.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Gelaran Lokal Terkendali juga menjadi ajang untuk membina para juri muda PBI yang kini semakin diakui kiprahnya. Ganis, Damar, dan kawan-kawan juri muda lainnya pun siap memberikan yang terbaik untuk para kicaumania.

Anda para kicaumania silakan segera memesan tiketnya ke Fuad Singosaren di 0895.0196.3046.

 

BROSUR ROAD TO FASTER CHIKI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to faster chiki wahyu faster chiki pbi kota yogyakarta juri muda pbi lomba lokal terkendali ring silver pbi esnawan sh h samsulhadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp