JUARA UMUM BC DIRAIH DUTA NEW BAHAGIA CUP 1

ROAD TO EDI JAYA CUP 1 FEAT TROWULAN BC MOJOKERTO

CH Suryo Kuasai Podium VIP, Duta Bahagia CUP 1 dan Razz SF Raih Juara Umum

Cucak hijau Suryo dari Kediri tampil apik di sesi VIP. Duta New Bahagia Cup 1 yang dalam waktu dekat punya gawe akhirnya meraih juara umum BC. Sementara itu, Razz SF raih juara umum SF.

Road To Edi Jaya Cup 1, di gantangan Trowulan BC, PPST MOJOKERTO, Selasa 25 Desember 2018, berlangsung lancar dan sukses. Di kelas love bird Balibu A, di nomor gantangan 13, Ridho milik Razz dari Razz SF mampu meraih poin emas lewat aksinya yang apik. Ridho terpantau ngekek durasi panjang satu (2x) dan lanjut dua. Ia meraih poin 276 dan koncer di posisi juara 1.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Posisi juara 2 diraih nomor gantangan 15, Laly milik Gok Boo dari Sumobito. Ia hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu (3x) dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 186. Sedangkan di nomor gantangan 50, Bandit JR milik Aldy dari DT New Bahagia Cup 1 hanya terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu. Ia meraih poin 180 di juara 3.

Di kelas love bird VIP nomor gantangan 30, Logawa andalan H Dedik dari Ndelereng BC berhasil meraih podium emas lewat aksi bagusnya. Logawa terpantau ngekek durasi super satu, panjang satu dan lanjut (3x) ia berhasil meraih poin 470 sebagai juara 1. Dan di juara 2 nomor gantangan 50, Havra andalan Razz dari Razz SF terpantau ngekek durasi super satu dan lanjut (2x). Ia meraih poin 312. Dan nomor gantangan 19, Markisa andalan Angit dari DT New Bahagia Cup 1 terpantau ngekek durasi panjang dua (2x) dan lanjut satu. Ia mampu meraih poin 226 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

Di kelas cucak hijau, ada Suryo andalan Andika dari Gold Team yang menjadi penguasa podium VIP. Dari Kediri Andika membawa cucak hijau dan murai batu. Suryo di sesi VIP nembak dengan suara besetan roll panjang sehingga ia koncer 1.

Naik lagi di sesi cucak hijau A, Suryo tidak lagi seperti di sesi VIP aksinya. “Suryo sensitif sama cuaca, kalau mendung bisa mengurangi moodnya. Beda jika cuaca panas, baru Suryo mau bernyanyi mengeluarkan suara roll besetan,” ucap Mr Andika yang berencana membawa gaco-gaconya di event DLP di Kota Kediri, pada Minggu, 30 Desember 2018.

 

 

Mr Andika mengungkapkan jika perawatan Suryo tidak ribet. Suryo setiap hari dikasih jangkring pagi 3, sore 3 dan pisang. Kroto hanya dikasih seminggu 2x sebelum main ke lapangan. Pagi jemur dan mandi cepuk sampai jam 10.00.

“Baru kalau mau lomba Suryo dilepas ke kandang umbaran dan dikasih jangkrik 3 dan ulat hongkong,” pungkas Mr Andika.

Di akhir gelaran, DT New Bahagia CUP 1 meraih juara umum bersama Razz SF yang meraih juara umum SF. Dalam waktu dekat, DT New Bahagia Cup 1 akan menggelar even pada bulan yang akan datang. Namun, Team DT New Bahagia CUP 1 masih merahasiakan bulan dan tanggalnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDIKA DAN GOLD TEAM

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

 

KATA KUNCI: road to edi jaya cup 1 feat trowulan bc mojokerto ch suryo duta bahagia cup 1 razz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp