M ARIF ANTARKAN APUKAT BORONG 2 KEMENANGAN.

ROAD TO DUO LEGEND FEAT NIRVANA BC – SIDOARJO

CH Apukat Nyeri, MB Bandit Madura Nyaris Boyong 2 Kemenangan

Cucak hijau Apukat milik M Arif berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan murai batu Bandit Madura hampir merebut 2 gelar pada Road to Duo Legend feat Nirvana BC di Faskul Wisma Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 14 Mei 2022.

Membawa satu gaco andalannya Apukat, M Arif dari Rungkut Tengah mampu menunjukkan aksinya sebagai burung juara dengan meraih dua kemenangan di kelas cucak hijau G-16 A dan B. "Besok dia akan saya persiapkan bermain di New Panjang Jiwo Spektakuler," ucap M Arif.

 

 

APUKAT (KANAN) SAAT MERAIH JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya tarung jamtrok dibarengi tembakan roll panjang berdurasi, Apukat yang bermain dua sesi berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau G-16 A sebagai sang juara diikuti oleh Limet milik Fikri dari Tropodo di peringkat kedua.

Tampil stabil pada sesi yang kedua, Apukat kembali bisa mempertahankan posisi teratas untuk meraih dua kemenangan dengan menyisihkan lawan-lawannya. Diposisi kedua dan ketiga di duduki oleh Chetta milik Yasin dari Sinergi SF dan Mahasura milik H Anom dari Sidoarjo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan Unyil Hoky milik Haris SF dari Sapu Jagad SF, mampu membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 3 usai Apukat tidak bermain. Bertarung ketat di kelas cucak hijau G-15 A, Unyil Hoky harus bersaing ketat dengan Mpu Gandring milik Abah Farid dari C Ijo Jawara BC dan Chetta untuk bisa merebut satu gelar sebagai sang juara.

Masih tampil stabil seperti sesi sebelumnya, Unyil Hoky belum bisa mengamankan puncak podium pada sesi cucak hijau A dan harus turun dua peringkat di posisi ketiga. Sedangkan sang juara berhasil direbut oleh Gundala milik Komari dari Tambak Rejo.

 

UNYIL HOKY (KIRI) BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Beralih di sektor ekor panjang, bermain 4 sesi Bandit Madura milik Cak MH dari Gebang BC berhasil membawa pulang juara 1 dan 3. "Sayangnya kita kelewatan bermain 1 sesi karena tidak dengar, padahal dia lagi on fire," jelas sang pengawal burung.

Kurang panas pada sesi awal membuat, Bandit Madura bisa bangkit pada sesi murai batu G-16 B lewat aksi hyper aktif disertai berondongan lagu berdurasi rapat membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A.

 

BANDIT MADURA AMANKAN 2 KEMENANGAN SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Kembali tampil apik pada sesi terakhir, Bandit Madura berhasil membawa pulang 1 gelar sebagai juara 3. Sang juara direbut oleh Pajero milik Dany SMM dari Den Bagoes SF diikuti oleh Majapahit milik Wijaya dari Sapu Jagad SF di posisi kedua.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pajero, tampil pertama langsung bisa membarikan 1 gelar sebagai juara kedua di kelas murai batu G-16 B. Serta meraih juara pertama di sesi terakhir murai batu A. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

NARAYAN KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU G-25 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-16 B.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to duo legend feat nirvana bc – sidoarjo ch apukat mb bandit madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp