PLECI YAMAHA JADI BINTANG LAPANGAN, CETAK DOUBLE WINNER

ROAD TO CAH GALEK SF CUP II TRENGGALEK

Yamaha Gaet Juara Ganda, DT Sangkar Emas & SKM Bandung Juara Umum

 

 

Pleci Yamaha menjadi satu-satunya gaco yang berhasil menggaet lebih dari satu kemenangan di even Road to Cah Galek SF Cup II Trenggalek pada hari Minggu, 14 Mei 2017.

Tampil dengan performa terbaiknya, Yamaha berhasil meraih gelar juara 1 di kelas Pleci Favorit A dan kemudian menggandakannya di kelas Pleci Favorit B. “Yamaha masih stabil di jalur juara dan mampu memberikan poin penting bagi kemenangan team Duta Sangkar Emas dalam perebutan juara umum BC,” ucap Alfian, pemilik pleci Yamaha.

 

DUTA SANGKAR MAS JUARA BC

 

SKM Bandung tampil sebagai juara umum SF lewat poin kemenangan 46 di kelas Konin Favorit, Doser di kelas Kenari Bebas JBI, Tumhiho di kelas Murai Batu A OBI dan Giro di kelas Cucak Hijau A OBI. Wlingi SF yang menempel ketat SKM Bandung dalam perebutan juara SF sukses meraih juara 1, 2, dan 3 di kelas love bird lewat penampilan Juminten milik Ayik.

Secara keseluruhan even yang digawangi Ronny Pamungkas ini berjalan lancar dan sukses. Gantangan Wonoanti BC di Gandusari Trenggalek pun semakin populer di kalangan kicaumania Trenggalek sekitarnya.

 

SKM BANDUNG JUARA SF

 

“Alhamdulilah, even pra Cah Galek SF Cup II yang akan dilaksanakan Oktober mendatang ini sukses. Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta. Mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa di even kami selanjutnya,” ucap Ronny Pamungkas atau akrab disapa Bang Ronny, menutup kontes saat itu.

 

JUARA ROAD TO CAH GALEK SF CUP II TRENGGALEK, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KENARI DOSER JUARA 1

 

JBI (JURI BNR INDONESIA)

 

KELAS MURAI BATU. RAMAI & SERU

 

BANG RONNY & PANITIA. PERSIAPAN UNTUK LOMBA BESAR DI BULAN OKTOBER

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp