JUARA BOB CUCAK HIJAU.

ROAD TO BUPATI SIDOARJO CUP I BnR BENGRAH JATIM

Panser Hatrik, SFN BC dan Zyro BF PWP Juara Umum

Panser gaco milik Nasirun membawa pulang 3 gelar juara 1 kelas cucak hijau pada Even Road to Bupati Sidoarjo Cup di BnR Bengrah Surabaya, Minggu 7 Januari 2018. Sedangkan SFN BC dan Zyro BF PWP berhasil merebut Juara Umum BC dan SF.

Dikepung jawara-jawara dari SFN BC namun Panser tidak patah semangat untuk tampil bagus dibuktikan pada gelaran ini bisa membawa pulang tiga gelar podium tertinggi pada kelas cucak hijau A, C serta BOB. Disesi A Panser berhasil menyisihkan Petal gaco Abah Sinal dari Team Matabor serta Bonex sedangkan disesi C giliran Sellon dan Sredex yang berhasil dikalahkan.

 

 

PETIR MENYODOK PODIUM UTAMA LOVE BIRD A & B.

 

Podium terakhir yang didapat Panser melalui kelas BOB dengan menyisihkan Bonex gaco Syaiful Pakis sebagai juara keduanya sedangkan juara ketiga diraih Sellon besutan Dirham dari DT Aloha SF. "Allhamdulillah mas Panser bisa membawa tiga gelar," jawab Nasirun singkat.

Dua paruh bengkok yang sama-sama tampil bagus di sesi-sesi awal, Petir milik Zyro BF PWP tampil dominan dengan durasi supernya di kelas A dan B. Sesi A begitu burung digantang Petir langsung kerja hingga juri menyebut kata super dua kali pada sesi ini dengan menyisihkan Virginia gaco Denny dari Surabaya maupun Bon Cabe milik Rehan MBC.

 

SFN BC SABET JUARA UMUM BC.

 

Sesi B tiga jawara yang membela tim SFN BC berhasil memborong juara 1 sampai 3, kembali Petir menunjukkan sebagai burung juara dengan menduduki peringkat pertama untuk yang kedua kalinya diikuti oleh Senggol Bacok besutan Iwan Kribo dan juara ketiganya lagi-lagi jatuh ketangan Bon Cabe.

Pindah di kelas love bird paud Kunthi Jr gaco Agung berhasil menguasai podium utama di dua kelas yang diikuti, "Dengan sebutan panjang maka perolehan poin yang didapat Kunthi Jr pada sesi A maupun B sangat jauh sekali meninggalkan para pesaingnya," ujar Agung pada Burungnews.

 

H TAUFAN JUARA 1 BERKAT DUA JAGOANNYA DI KELAS CENDET & MURAI BATU.

 

H. Taufan dari 46 SF membawa dua jagoannya Avatar dan Batavia yang berhasil membawa pulang tiga gelar utama serta dua piala & piagam penghargaan. Avatar memborong juara 1 semua kelas cendet yang dilombakan. Sedang di kelas murai batu Batavia disesi A hanya menduduki peringkat ke empat, dua sesi berikutnya berhasil nangkring di posisi per tama dan ke dua.

Untuk juara umum BC kali ini berhasil diraih oleh SFN BC sedangkan untuk SF (single fighter) diraih Dayat Movic dengan gaconya Petir. “Terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir di gelaran BnR Bengrah, kami tunggu kehadirannya pada Bupati Sidoarjo Cup I di Gantangan Tanjung Puri pada 21 Januari 2018 mendatang,” ujar Budi Robot, ketua BnR Jatim.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

TIM JURI BnR BENGRAH.

 

ZYRO BF PWP JUARA UMUM SF.

 

CAMPORT MANIA SELALU MERAMAIKAN GELARAN DI BnR BENGRAH SURABAYA.

 

TIM MBC SURABAYA MEMBAWA 4 PENGHARGAAN.

 

SESI CUCAK HIJAU SELALU MENYAJIKAN PARTAI PANAS.

 

 


 

KATA KUNCI: road to bupati sidoarjo cup i bnr bengrah jatim bnr bengrah surabaya bupati cup sidoarjo i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp