SAMBA NOICE SF COMAL. MB RAJA PESTA JAWARA KELAS UTAMA

ROAD TO BUPATI CUP PEMALANG, #2

Kelas Kacer jadi Partai Neraka, Kenari Fayola Nyeri, MB Raja Pesta Juara Kelas Utama

Kelas kacer menjadi partai neraka di gelaran Road to Bupati Cup Pemalang, Minggu, 3 Oktober 2021. Di kelas murai batu, MB Raja Pesta sukses menyabet gelar juara 1 di kelas utama. Adapun di kelas kenari, nama Fayola puncaki 2 kali tangga juara.

Sejumlah gaco papan atas yang hadir menjadikan laga menjadi seru, ketat, dan penuh gengsi. Misalnya pada kelas kacer, pada kelas ini salah sedikit saja bisa terhempas dari daftar juara. Benar-benar sengit, tiga kelas yang disuguhkan panitia pun semuanya ramai.

 

 

H RIO NAHTIF (KIRI) PKJ SF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA COME BACK

 

Misalnya pada kelas Wakil Bupati yang menjadi partai utamanya, Topeng Murka (TM) milik H Rio Nahtif PKJ SF Pekalongan keluar sebagai yang terbaik. Tampil pasca bulu baru, TM kembali menunjukan dominasinya sebagai burung yang haus akan prestasi.

Tampil beringas sejak awal digantang, TM langsung tancap gas mengerahkan segala kemampuannya. Roll tembak dengan speed rapat ditunjang suara kasar-kasar berhasil mengintimidasi lawan-lawannya. Tak pelak, bendera koncer A pun menancap pada nomor gantangannya.

 

URIP, TIOT TEGAL. KACER RYOBI KIBARKAN DUTA P2HP TEGAL

 

Pada kelas ini, TM mengungguli Ryobi milik Urip/Tiot Tegal dan Super Manggala milik Denny H Pekalongan.  Keberhasilan Ryobi dalam meraih runner kelas utama juga sekaligus mengibarkan Duta 1st Anniversary P2HP feat Ronggolawe Nusantara. “Alhamdulillah Ryobi masih kebagian nomor 2 dan 6, namun yang utama sudah bisa bersilaturahmi kesini,” ungkap Tiot seraya menggalang dukungan pada event 1st Anniversary P2HP feat Ronggolawe Nusantara, Minggu 10 Oktober besuk.

Berlanjut pada kelas Camat, Diesel milik H Wawan dari Passhop Team keluar sebagai bintang lapangan. Tampil menyakinkan dan unggul dari segala lini, Diesel berhasil mengunci kemenangan juara 1. Diesel mengungguli Malwopati milik Jend Soed Team Pekalongan dan Messi milik Jankong dari Porsela SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Beralih pada kelas murai batu, kelas yang syarat penuh gengsi dan tensi tinggi ini juga berlangsung seru. Om Tole SN, H Rosmala, Yen dan rekan-rekan Samba Noice Comal berhasil mencuat, pasca jagoannya yang bernama Raja Pesta (RP) berhasil mengamankan juara pada kelas utamanya. 

Sempat tak diperhitungkan, terlebih lawan yang dihadapinya bukan burung-burung sembarangan, RP seakan tahu apa yang harus diperbuat. Dari awal digantang RP langsung menekan lawan-lawannya. Miliki materi lagu komplit, dibawakan dengan lantang dan kerja awal akhir menjadi poin plus bagi kemenangan RP dalam menggaet juara pada kelas utamanya. Yel-yel kemenangan pun sontak terdengar dari team Samba Noice SF sesaat bendera koncer A menancap pada nomor gantangan RP.

 

PIAN KEBONDALEM PEMALANG. MB SENGLEH STABIL

 

Pada kelas ini RP mengungguli Sengleh milik Pian Kebondalem Pemalang dan Jackpot milik Budi Solusindo SF. “Benar-benar spot jantung, terlebih bersanding dengan burung-burung bagus semua. Alhamdulillah Raja Pesta mampu melewatinya, mudah-mudahan tetap stabil kedepannya,” ucap Tole dengan wajah Sumringah.

Pada kelas murai batu Wakil Bupati, N-Max milik Gibran Malik BF dari Bandar BC Batang berhasil menyita perhatian. Sujud-sujud dengan menggelontorkan isian lagu komplit, N-Max yang dikawal Yasin keluar sebagai yang terbaik. Pada kelas ini N-Max mengungguli Sengleh milik Pian Kebondalem Pemalang, Kencana milik Fais RK Baja Comal dan Excellent milik C-Moex Rambo SF Pekalongan.

 

 

Keberhasilan Sengleh dalam meraih juara 2 dan 2 juga menjadi catatan penting bagi seorang Pian yang berasal dari Kebondalem Pemalang.  “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil dan bersyukur Sengleh masih stabil dijalur juara. Terima kasih Om Farid dan rekan-rekan yang sudah mendukung Sengleh hingga sejauh ini,” ungkap Pian yang bakal mempersiapkan kembali pada hajatan akbar Bupati Cup Pemalang 2021, Minggu 31 Oktober mendatang.

Pada kelas kenari, H Husni A dan Fahmi (Kakak-Adik) motor dari team SPG SF Comal-Pemalang kembali menunjukan tajinya sebagai team yang subur dalam menggali prestasi. Tak main-main, lewat salah satu jagoannya team SPG SF berhasil merajai pada kelas kenari.

 

TEAM SPG SF COMAL-PEMALANG. RAJAI KELAS KENARI

 

Diantaranya lewat Fayola yang berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias double winner. Selain Fayola, Strez milik Fahmi Adiknya juga berhasil meretas podium ketiga pada kelas Standar Bebas Kades. D.O.T juga berhasil menunjukan kualitasnya dengan meraih podium ketiga pada kelas Standar Kecil Kades.

Keberhasilan ketiganya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas jagoan-jagoan yang dimiliki team SPG SF  dan sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai team yang piawai dalam urusan burung kenari jawara.

 

 

“Alhamdulillah, Fayola double winner, Strez juara 3,5 dan D.O.T juara 3. Terima kasih juga kepada Om Galih dan rekan-rekan yang telah mendukung kami selama ini. Tetap semangat dalam meraih prestasi pada event-event akbar selanjutnya,” cetus H Husni yang didampingi Fahmi adik tercintanya.

Di penghujung acara pada event yang berakhir pukul 19.00 WIB, Om Supri Gondes mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Puji syukur event berjalan ramai dan kondusif. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania yang hadir, tak lupa juga kami ucapkan terima kepada Bpk Arifin Kades Kelangdepok, Om Bangun, Om Pucuk Pemalang yang turut serta membantu suksesnya gelaran. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

GIBRAN MALIK BF BANDAR BC-BATANG. MB N-MAX MAKIN BERTAJI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JEND SOED TEAM PEKALONGAN. KACER MALWOPATI BERSINAR

 

MC TAVIN JUANG P. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

DENNY H PEKALONGAN. KACER SUPER MANGGALA JADI PUSAT PERHATIAN

 

 

FAHMI (KIRI) & H HUSNI SPG SF COMAL. KAKAK-ADIK  KOMPAK GALI PRESTASI

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: road to bupati cup pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp