MH TEAM SIAP COMEBACK BERSAMA LB RAMADHAN

ROAD TO BROTO GRUB CUP I PENGGING

MB Banaspati dan CH Tyson Menangi Kelas BOB, Temox’s dan Ramadhan Borong Juara

Berhasil menyita animo kicaumania dari berbagai kota, Road To Broto Grub Cup yang dilaksanakan di gantangan Kencana Oriq Jaya, Minggu, 9 Mei 2021 berhasil dilaksanakan dengan sukses dan kondusif.

Berhasil menyabet juara di kelas BOB, murai batu Banaspati milik Wijaya Team dan cucak hijau Tyson milik Mbah Joni berhasil memberikan kejutan di even kali ini dengan penampilan terbaiknya. Di kelas lain, cucak hijau Temox’s dan love bird Ramadhan berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

 

 KENCANA ORIQ JAYA. SUKSES GELAR ROAD TO BROTO GRUP CUP

 

Persiapan untuk menggelar Broto Grub Cup Kencana Oriq Jaya sudah mulai digeber, terbukti dari even kali ini yang menggunakan konsep Road to telah usai digelar kemarin minggu, 9 Mei 2021.

Berhasil menyita animo kicau mania dari Semarang, Ambarawa, Bandungan, Salatiga, Solo, Klaten dan Boyolali ini dibilang sukses dan kondusif tanpa satupun komplain dari peserta. Tembus di angka 720an peserta, Road To Broto Grub Cup menjadi salah satu acuan bagi tim Kencana Oriq Jaya Pengging untuk menggelar even yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

 

WIJAYA TEAM. MB BANASPATI MENANG NYERI

 

"Alhamdulillah. Hari ini, kami sangat memberikan apresiasi kepada kicau mania, walaupun puasa tetapi animonya istimewa. Untuk gelaran intinya, kami rencanakan di bulan Juli mendatang, untuk tanggalnya belum tau pasti. Sedikit bocoran saja, kita akan pakai 24G atau 36 G untuk tiket-tiket mahal,” jelas Hery dan Candra.

Bersaing dengan gaco papan atas, murai batu Banaspati milik Cumplung dan Jhon Wijaya Team berhasil memberikan kejutan dengan memenangi kelas Murai Batu BOB 36-G. Tampil happy dan mengandalkan tembakan panjang, murai batu yang berada di gantangan tengah ini berhasil membius juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Kencana, Banaspati kembali menunjukkan performa terbaik dan kembali meraih juara. Keberhasilan ini menjadi awal positif bagi Wijaya Team untuk menatap even yang lebih bergengsi.

Laga tak kalah seru juga tersaji di kelas Cucak Hijau BOB yang juga diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai daerah. Tyson, amunisi milik Mbah Joni berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil maksi dari awal sampai akhir penilaian. Tampil menonjol dengan tembakan panjang dan gaya ngentrok jambul, amunisi yang dikawal oleh Dhe Muh dan Pedet ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

PEDET DAN DHE MUH. SUKSES KAWAL CH TYSON

 

Selain menandai sengitnya persaingan di kelas cucak hijau, munculnya Tyson juga menandai bila Boyolali memang dikenal sebagai pencetak cucak hijau-cucak hijau berkualitas.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Temox’s milik Rudy Jago yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Kencana. Meski berada di gantangan pojok, Temox’s berhasil mencuri perhatian juri dan penonton dengan gaya dan tembakan isian yang dikeluarkan.

 

JAGO SF. BORONG JUARA MELALUI TEMOXS, PELE DAN MANTRA

 

Tak hanya moncer di kelas cucak hijau, tim asal Karanganyar ini juga berhasil membawa pulang sejumlah gelar melalui kenari Pele dan cendet Mantra.

Setelah sekian lama tidak beredar di gantangan, MH Team berhasil membuat kejutan di kelas Love Bird Fighter melalui Ramadhan, amunisi terbarunya. Tampil dengan durasi panjang dan jeda rapat, love bird hijau muka merah ini berhasil menggemparkan Pasar Burung Boyolali dengan penampilan apiknya.

 

MH TEAM SIAP COMEBACK BERSAMA LB RAMADHAN

 

Sebelum era love bird konslet, nama MH Team yang dikomandoi oleh Arif MH Kecil ini memang dikenal sebagai pengorbit love bird dan kenari berkualitas. Naiknya kembali pamor love bird fighter akhir-akhir ini rupanya mendorong MH Team untuk comeback ke kancah perlombaan.

Di Road To Broto Grup Cup kali ini, Ramadhan mampu menduduki podium pertama dan kedua. Ditemui burungnews, Aziz mengungkapkan apabila Ramadhan merupakan amunisi baru MH Team yang digarap dari nol dan belajar dari awal. “Meski masih banyak PR, kembali dari nol, dan kembali belajar dari awal, moga-moga Ramadhan bisa menjadi senjata andalan bagi MH Team kedepan,” ungkapnya.

 

H. ANANG. KENARI STEVALIE STABIL DI JALUR JUARA

 

Beberapa amunisi juga turut memeriahkan puncak podium seperti kenari Stevalie milik H. Anang, kenari Bomber milik Punokawan, kenari Mahasura milik Bumi Arta Cabe, cendet Corolla & Absoule milik Hokya team, dan love bird Al milik Kecap Team.

Di akhir gelaran, Imam, Heri dan Candra mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme kicaumania di Road To Broto Grub Cup I dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran. Tunggu even inti Broto Grub Cup di bulan Juli bersama Kencana Oriq Jaya Pengging Boyolali.

 

 

PUNOKAWAN BC. KENARI BOMBER NAIK PODIUM

 

 BUMI ARTHA CABE

 

 

DUTA HALAL BI HALAL PRADANA BC. GALANG DUKUNGAN

 

MBEDOT SF. KENARI PIYANG COMEBACK

 

KECAP TEAM. LB AL MENANG NYERI

 

 

HOKYA TEAM. CENDET COROLLA NAIK PODIUM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DATA JUARA ROAD TO BROTO GRUB CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR JUARA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to broto grup cup banaspati ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp