MA'RUF PUTRA LAWU BC, MB PASTOL SADEWO CURI PERHATIAN

ROAD TO BROJOLMUSTI CUP – RGN SRAGEN, #1

Turun dari Gantangan, MB Pastol Ini Langsung Ditawar + VIDIO

Penampilan burung yang masih belia ini tampak memukau. Muntahan lagunya sudah keluar cukup lengkap dan rapi. Besetan lagu kecil-kecil kerap bikin geleng-geleng kepala.

Ma’ruf dari Putra Lawu BC, Ngawi, menamai burung itu dengan Sadewo. Ia sengaja datang ke Road to Brojolmusti Cup Sragen, yang membuka kelas murai batu Pastol.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu yang langsung kepincut pada burung ini adalah Hengky Jogja, yang kebetulan turun menjadi korlap. Begitu burung mendapat nominasi dan diminga diturunkan untuk diverifikasi apakah betul itu masih pastol, Hengky pun langsung menghampiri Ma’ruf.

“Mau dijual mas,” tanya Hengky. Ma’ruf tampak hanya tersenyum saja. Hengkuy pun langsung membuka penawaran. “Ya begini saja, 5 juta ayo salaman, deal,” rayu Hengky.

 

ARDY ERSA BROJOLMUSTI & PUNGGAWA JAB'S, TUNGGU EVENT BROJOLMUSTI CUP

 

Lagi-lagi, Ma’ruf hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Tibalah para juri menancapkan bendera koncer. Sadewo mendapatkan banyak bendera B, alias menjadi runner up.

“Burung bagus, tapi volumenya memang belum pecah. Kalahnya di situ. Tapi apa pun, itu burung prospek, kalau benar penanganannya besuk jadi burung bagus, bisa jadi burung jawara di event besar dan penting,” ujar Hengky kepada burungnews.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to brojolmusti cup – rgn sragen mb pastol sadewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp