WA ONE TTC FLAMBOYANT. MB BANASPATI NYERI (2)

ROAD TO BOSS CUP SRAGEN

Banaspati, Raja Giles dan Suara Sakti Kuasai Kelas Utama, Cah Klowong dan Kaleng Kaleng Juara Umum

Murai batu Banaspati dan kacer Raja Giles merajai kelas utama pada gelaran Road to Boss Cup Sragen, Rabu 1 Mei 2019. Cah Klewong SF dan Kaleng-Kaleng BC menutup lomba dengan memboyong gelar juara umum BC dan SF.

Berlangsung di halaman Koramil 01 Sragen, even pemanasan bagi Boss Cup Sragen ini berjalan lancar dan sukses. Meski persiapannya cukup singkat Febry NGR selaku penggagas lomba merasa cukup puas melihat animo kicaumania. “Hari ini kita adakan gelaran Road to Boss Cup. Selain bertepatan dengan hari libur, juga tidak berbarengan dengan spesialan lain di wilayah Sragen. Jadi silaturahmi antar kicaumania lintas EO bisa terjalin,” ungkap Febry NGR.

 

 

FEBRY NGR KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Seperti biasa, kelas ocehan pun ramai. Di kelas murai batu, nama Banaspati kembali mencuat. Setelah lama absen di lapangan, Banaspati langsung tancap gas dengan memborong dua gelar juara 1, termasuk kelas Best of the Best (BoB).

Dengan materi isian rambatan, celilinan, dan love bird, murai batu andalan Wawan TTC ini meraih juara 1 di kelas Murai Batu Koramil dan kelas Murai Batu BoB. “Banaspati sedang dalam kondisi topform, walaupun begitu memang akhir-akhir ini harus vakum lomba karena ada urusan keluarga dan juga pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, hari ini begitu ada kesempatan gantang ternyata performanya memuaskan, suaranya pun sampai tembus hingga luar pagar,” ucap Wawan TTC yang dikenal sebagai pemain spesialis murai batu di Sragen.

 

HENDRO 67 HIEK. MB BOJONG NYARIS NYERI

 

Murai batu Bojong yang pada hari Minggu kemarin meraih juara pertama di kontes Mahesa Jenar BC kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara. Gaco andalan Hendro 67 Hiek ini hampir saja meraih double winner. Menjadi pesaing yang tangguh di kelasnya, Bojong berkali kali menggelontorkan tembakan bervariasi seperti cililin, kenari dan love bird memang sengaja dimainkan secara ngedur dalam beberapa hari ini.

“Bojong dalam sepekan ini hampir tiap hari turun lomba dan selalu meraih nomer kecil. Melihat staminanya cukup stabil walaupun agak kendor sedikit tadi di sesi terakhir, cukup untuk diistirahatkan dulu sampai menjelang puasa nanti baru gas lomba lagi,” ucap Hendro yang selalu menyempatkan diri untuk memantau perkembangan Bojong dilapangan.

 

ARTHA AK 47 SF. CH SUARA SAKTI GACUK BARU BORONG JUARA

 

Artha AK 47 SF kembali mengorbitkan cucak hijau jawara. Bersama Suara Sakti gaco baru yang belum lama di take over ini digadang-gadang sebagai pengganti AK 47 yang telah berpindah pemilik. Aksi perdana Suara Sakti di gantangan BOSS  langsung pasang aksi dan gaya khas ngentrok jambul dengan bongkaran materi kapas tembak, gereja dan sogok ontong yang divariasikan dengan suara prenjak tir. Kualitas mewah yang ditampilkan Suara Sakti mampu membuatnya meraih gelar juara sebanyak tiga kali alias hatrik.

“Gaco baru buat pengganti AK 47, tadi mau kerja maksimal bahkan sempat ditawar seseorang setelah melihat penampilannya,” kata Artha yang bercita-cita merintis prestasi baru dengan gaco anyarnya agar mengikuti rekor prestasi AK 47.

 

PAK KUNTADI. KACER RAJA GILES MAKIN STABIL DIJALUR JUARA

 

Pak Kuntadi bersama gaco andalan kacer Raja Giles kembali mencatatkan namanya ditangga juara, tampil mewah dengan tonjolan srinditan dan jalak dipadukan dengan volume keras. Gaya tarung Raja Gilas juga menawan untuk dilihat, sesekali buka ekor dan ngobra sambil aktif mengeluarkan isian khasnya.

“Raja Giles beberapa bulan ini masih stabil di jalur juara, semoga rekor juaranya berlanjut terus di even lomba yang lebig bergengsi. Untuk pemanasan berikutnya rencana hari Jumat mau ke Pule, Boyolali untuk meramaikan gelaran Road to IKM Cup,” ucap Yuli yang dipercaya Pak Kuntadi untuk mengawal Raja Giles. Sementara itu Bayu Indarjo bersama gaco anyar kacer Hacker cukup puas dengan raihan juara runner up sebanyak dua kali.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Cah Klowong SF yang digawangi oleh Andro dan Iksan Taraman pada akhir lomba berhasil membawa pulang tropi juara umum SF untuk yang pertama kalinya. Memperoleh dukungan kuat dari Gas blonk yang di kawal oleh Tono dan Darto memperoleh poin terbanyak dari kelas love bird yang dilombakan oleh panitia.

Kaleng kaleng BC yang dikomandoi langsung oleh Ali Maksum dan Awang BnR langsung melenggang jauh dalam perolehan poin juara umum BC. Dukungan dari peserta dan juga sumbangan poin kemenangan dari amunisi milik sendiri membuat Kaleng kaleng BC kembali dinobatkan sebagai juara umum BC.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir dalam gelaran kali ini. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai bertemmu lagi di even kami selanjutnya. Insya Allah, untuk brosur lomba Boss Cup akan segera kami rilis di Burungnews,” pungkas Febry NGR.[HR-Y]

 

CAH KLOWONG JUARA UMUM SF

 

KALENG KALENG JUARA UMUM BC

 

TEAM JURI

 

DICKY PBI GALANG DUKUNGAN DUTA KAPOLRES SRAGEN

 

 

TONO & DARTO. PENGORBIT LOVE BIRD JAWARA DI SRAGEN

 

AWANG BnR SRAGEN. LB MORISTA RETAS PRESTASI

 

 

KATA KUNCI: road to boss cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp