PANITIA DAN JURI ROAD TO BOSGAN CUP FEAT PAKICA AMPEL

ROAD TO BOSGAN FEAT PAKICA AMPEL

Abidin, Asoka Jr, dan Brengos Raih Predikat Burung Terbaik + VIDIO

Road To Bosgan Cup Feat Pakica Ampel yang diadakan pada Minggu, 5 Juni 2022 berlangsung ramai dan kondusif. Murai borneo Abidin, murai batu Asoka Jr dan cucak hijau Brengos dinobatkan sebagai burung terbaik di event kali ini.

Bertempat di Gantangan Pakica Ampel, Road To Bosgan Cup berjalan aman, tertib, tanpa komplain dari peserta. Jarak peserta dan gantangan yang lumayan dekat membuat peserta merasa puas dan nyaman ketika memantau gaco andalannya. Seruan non teriak tidak lagi dari panitia, namun peserta komunitas borneo maupun kelas regular lah yang menyerukan Teriak Itu Norak!

 

 

SUASANA LOMBA

 

Di lomba kali ini, kelas murai borneo, murai batu, dan cucak hijau menjadi kelas primadona yang paling banyak peminatnya. Sebagai kelas utama, kelas murai borneo dan murai batu menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu, hampir semua peserta ingin menyaksikan jalannya lomba.

 

 

Burung-burung yang turun hampir semuanya tampil maksimal. Adu rol dan tembakan terjadi dari awal sampai akhir penilaian. Juara kelas utama Murai Batu Borneo Bosgan adalah Abidin andalan Sigit KNLB Bonex’s Boyolali, sementara juara kelas Murai Batu Bosgan adalah Asoka Jr milik Aris Setro.

 

BORNEO ABIDIN RAIH PREDIKAT BORNEO TERBAIK

Mengandalkan tembakan kapas tembak, jangkrik serta besetan burung-burung kecil. Plus ditunjang dengan volume yang di atas rata-rata serta durasi kerja dari awal sampai akhir lomba, membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju pada Abidin. Dengan penampilan apik yang ditunjukkan Abidin berhasil memperoleh podium 1, 2, 1 sehingga dinobatkan sebagai burung terbaik edisi kelas Borneo.

Perolehan kali ini tidak lantas didapatnya Sigit dan kawan-kawan secara instan, 4 tahun lalu pertama Abidin moncer dan sampai sekarang menjadi salah satu bukti konsistensi Abidin.

 

ASOKA JR RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Si Anak Lereng Merapi Merbabu kembali menorehkan hasil positif, kondisi yang mulai prima pasca mabung amunisi milik Aris Setro Kombat Tumang ini mulai menampakkan kualitasnya kembali, minggu lalu di Anniversary SMS berhasil meraih podium pertama dan kali ini di Road To Bosgan Cup Feat Pakica Ampel berhasil meraih double winner dan sekaligus menyabet predikat burung terbaik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Penampilan Asoka Jr di event kali ini cukup memuaskan, tembakan yang dibawakan juga sangat variatif. Tadi tembakan yang paling mencolok itu cililin yang dibawakan dengan nada kasar dan panjang-panjang. Keistimewaan Asoka Jr ini kalau ngeluarin tembakan tuntas dan kasar-kasar. Durasi kerja dan gaya sujud juga masuk,” terang Aris.

 

MB ASHOKA JR TAMPIL APIK

 

Keberhasilan Abidin dan Asoka Jr sekaligus mengantarkan Bonex’s Boyolali dan Kombat Tumang melesat di podium teratas dan sekaligus mengabarkan kalau Minggu, 19 Juni 2022 di Gantangan Kombat BC akan mengadakan Lomba Burung Berkicau Anniversary Bonex’s Bc Feat Kombat Tumang.

Selain murai batu, laga kelas cucak hijau juga tak kalah menarik. Perebutan predikat burung terbaik juga ada di kelas ini. Nama Brengos, Maestro, dan Ludiro saling susul di tangga juara.

 

CH BRENGOH RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Di kelas utama Cucak Hijau Merbabu, nama Brengos milik Mr. Erwan BSB Boyolali berhasil meraih juara pertama. Meski tampil kurang optimal di kelas Cucak Hijau Merapi, Brengos berhasil membawa pulang predikat cucak hijau terbaik setelah podium pertama di kelas Cucak Hijau Tugu Lilin.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Ludiro milik Boim Aja Bonex SF yang meraih dua kali podium kedua (double runner up) dan Maestro milik Dwi G yang meraih juara 1 dan 3.

 

KN ANAK TIRI TAMPIL APIK

 

Anak Tiri, amunisi andalan Dian Boyolali Canaries berhasil memberikan kejutan tersendiri di kelas kenari setelah meraih podium 1 dan 3.

Di akhir gelaran, Om Harno, Om Aries dan Om Arthur mengucapkan terima kasih dan meminta maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Sampai jumpa di event selanjutnya!

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENYERAHAN TROPI BORNEO TERBAIK

 

BRANTAS BC. BORNEO PROFESOR TAMPIL APIK

 

BAIM AJA. CH LUDIRO BERI PERLAWANAN SENGIT

 

KOMUNITAS BORNEO KUDUS

 

ARTHUR, HARNO, ARIS

 

PANITIA ROAD TO BOS GAN CUP

 

 

JURI PAKICA AMPEL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp