CUCAK HIJAU MENJADI KELAS PALING BANYAK PESERTANYA

ROAD TO BOLODOWO REBORN FEAT RAJAWALI REBORN-GRESIK

Banjir Peserta Nyaris Semua Kelas, CH Mandalika dan Cendet Konslet Jadi Bintang Lapangan

Banjir peserta nyaris disemua kelas, pada gelaran Road To Bolodewo Reborn feat Rajawali Reborn, Gresik pada hari Minggu, 17 april 2022 sukses berjalan dengan lancar. Cucak hijau Mandalika dan cendet Konslet jadi bintang lapangan.

Gelaran Road To Bolodewo Reborn feat Rajawali Reborn bisa di katakana sukses besar. Meskipun bertakjuk Road To tetapi penamin yang datang bukan hanya dari kota Gesik saja, terlihat dari beberapa kota dari Surabaya, Lamongan dan Sidoarjo tampak datang untuk melombakan gaco kesayanganya.

 

 

CUCAK HIJAU MADALIKA SAAT MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD B, BERAPAPUN PESERTA HADIAH 1 JUTA

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan dengan sukses dan lancar, peserta pun yang datang juga bayak sekali. Apa bila tidak ada halangan yang merintang, Bolodowo Rebond akan hadir pada akhir bulan Mei dengan juri Ronggolawe DPW Gresik,” ujar Joe Hamza selaku pemilik gantangan Rajawali Reborn sekaligus ketua Ronggolawe DPW Gresik.

Banyaknya peserta dari berbagai daerah yang datang berkumpul menjadi gelaran ini terasa sengit akan persaingan. Cucak hijau, menjadi peserta yang paling banyak di gelaran kali ini. Dari ratusan cucak hijau yang datang ada satu cucak hijau yang menyedot perhatian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mandalika milik Mr. Nuri dari KR. Andong berhasil tampil paling setabil. Dari tiga kelas yang diikutinya Mandalika berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3.”Penampilan Mandalika semakin hari semakin bagus, dan berhasil setabil di tangga kejuaraan,” ujar Mr. Nuri.

Turun di kelas pembuka cucak hijau nekad A, Mandalika harus puas duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama berhasil diraih oleh Bonex milik Vano dari Bocah Angon dan di peringkat ke dua diraih oleh ATM milik Sunardi dari Kesamben Kidul.

 

CUCAK HIJAU BONEX BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD A

 

Kurang puas duduk di peringkat ke tiga, Mr. Nuri menunkannya lagi di kelas utama cucak hijau Bolodewo. Benar saja, burung yang digantangkan masuk 1 shaf ini tampil maksimal, volume yang tembus dan variasi lagu seperti cucak cungkok, kapas tembak dan tengkek buto mampu dibawakan dengan indah. Mandalika sukses menjadi yang terbaik di kelas utama ini.

Lanjut di kelas cucak hijau nekad B, Mandalika semakin tampil menggila. Kali ini tembakan tembakan yang dibawakan semakin panjang, dan lagi-lagi Mandalika berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

 

CENDET KONSLET (TENGAH) SAAT MENJADI PEMENANG DI SESI A

 

“Ini gaco baru saya sekitar empat bulan yang lalu saya datangkan, saya tidak menyangka apabila tampilnya sangat-sangat bagus saat digantangan. Istimewanya dari Mandalika ini saat membawakan lagu, pasti panjang-panjang plus suaranya yang tembus,” bilang Mr. Nuri.

Sementara itu di kelas cendet, nama Konslet milik Gabrella dari Tanda Tanya SF yang kali ini membawa bendera Dt. Gresik 1 titik berhasil tampil paling mencolok. Empat kelas yang diikutinya Konslet berhasil membawa pulang juara 1, 1 dan 3.

 

 

Berangkat dikawal langsung oleh Mr. Rockim, Konslet langsung menggebrak di sesi awal cendet A. Memuntahkan variasi seperti greja tarung, tengkek buto serta mesin jahit ditunjang dengan volume yang menyakitkan telinga dan durasi kerja yang bagus. Konslet berhasil membuka kemenangan pertamanya.

Lanjut di sesi cendet B, penampilan Konslet agak sedikit menurun dan harus puasduduk di peringkat ke tiga. Untuk di peringkat pertama diraih oleh Preman milik Den Bagus dari BL kambang dan di peringkat ke dua ada nama Sentot milik Mr. Antoek dari Doa Emak.

 

SUASANA DI KELAS CENDET NYARIS FULL GANTANGAN

 

Kurang puas hanya di peringkat ke dua, Mr. Rockim mencoba merubah settinganya dan menurunkan lagi di sesi cendet C. Benar saja, Konslet berhasil bangkit dan menjadi pemuncak podium untuk yang ke dua kalinya.”Penampilan Konslet bagus tapi masih ada sedikit koreksi lagi, agar bisa tampil nagen dan tanpa jeda,” bilang Mr. Rockim sang mekanik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BAJAK LAUT AMUNISI BARU MILIK MR JONI DARI PELKA BC SUKSES MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS NEKAD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU NEKAD

 

KACER BODREK MILIK SUGIARTO DARI BETON SF (KANAN) SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to bolodowo reborn feat rajawali reborn-gresik ch mandalika cendet konslet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp