H SUKRON TOMAT SF PUNOKAWAN KEDIRI.

ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, #2

MB Galaxy, Pendatang Baru Langsung Mengorbit

Diikuti murai batu papan atas seperti Slamet, Superman, Bodrex, Jaya Baya dan lainnya, even Road to Bolali #2 Sragen pada hari Minggu (2/5), berhasil menyajikan pertarungan panas penuh gengsi. Namun penampilan pendatang baru bernama Galaxy cukup mengejutkan.

Torehan prestasi yang diraih Galaxy memang bukan sebagai yang terbaik. Saat berlaga di kelas bergengsi Murai Batu BOB Bolali, Galaxy menempati posisi ke 3 membayangi Superman dan juga Dewa Ruci. Namun, aksinya di atas arena memang mendapatkan apresiasi tinggi para penonton yang ada di Lapangan SMA PGRI Sragen, tempat berlangsungnya even ini.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Bahkan mereka yang menonton aksi Galaxy langsung terpukau saat pandangannya mengarah ke nomor gantangan 41 yang ditempati Galaxy. “Murai itu punya siapa? Dari tadi nembak terus, cililinnya deres,” tanya seorang penonton kepada teman sebelahnya yang penasaran saat Galaxy beraksi.

Gelontoran materi komplit yang dibawakan dengan durasi panjang full variasi tonjolan kenari, cililin, kapas tembak dan gereja terdengar paling dominan nyaris tanpa jeda. Aksi di gantangan pun ciamik dengan gaya sujud. Tak heran, para penonton memberikan apresiasi atas aksinya tersebut.

Setelah Burungnews merapat ke paddock yang ditempati Galaxy, ternyata burung milik H Sukron ini terbilang masih muda, baru mabung 2 kali, dan saat tampil di Road to Bolali #2 Sragen adalah penampilannya yang kedua, penampilan perdana setelah mabung di Launchin RGN Mojokerto meraih double winner.

 

 

“Galaxy baru turun lomba 2 kali, pertama kemarin di even Launching RGN Mojokerto (24/4) meraih double winner. Waktu di Mojokerto sebenarnya lebih bagus lagi mainnya, di PBI Sragen juga cukup nampil walaupun kondisi panas terik,” ujar H Sukron Tomat SF Punokawan Kediri kepada Burungnews.

Bagi yang ingin melihat aksi Galaxy berikutnya, bisa merapat ke dua even yang rencananya akan menjadi ajang pembuktian kualitas Galaxy yaitu di even Halal Bihalal Pradana BC Klaten (23/5) dan juga Anniversary KHI Istimewa di Jogja (20/6) mendatang. [hery]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: road to balali pbi sragen mb galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp