ALEX GRESIK. MB SLAMET DAN SUPERMAN NYARI HATRIK


ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, #1

Bawa Pulang Enam Piala, MB Slamet dan Superman Lanjutkan Tren Positif di Jalur Juara + VIDEO

Borong juara di Road To Bolali #2, murai batu Slamet dan Superman milik Mr. Alex Gresik lanjutkan tren positif di jalur juara. Dalam dua bulan terakhir, keduanya telah menjelma sebagai salah satu murai batu yang disegani dan selalu mencatatkan hasil positif di berbagai even bergengsi.

Setelah mengguncang Piala Valentine Istimewa 2021 dengan aksi borong juara yang dilakukan oleh trio andalannya (Bajul, Slamet, dan Superman), Mr. Alex Gresik kembali melawat ke blok tengah di Road To Bolali #2, even besutan PBI Cabang Sragen.

 

 

MB SLAMET JUARA MURAI BATU BOB

 

Di lomba kali ini, Alex hanya membawa dua amunisi andalannya yakni murai batu Slamet dan Superman. Bersaing dengan murai batu-murai batu hebat dari berbagai daerah, murai batu Slamet langsung tancap gas dan meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring Sragen yang merupakan partai pembuka.

Membawakan materi lagu panjang dan variatif, Slamet memang terlihat dominan dan menonjol dengan gaya tarung menekan lawan sampai sujud-sujud. Penampilan oke yang ditunjukkan oleh murai batu ekor putih ini membuat juri sulit untuk berpaling dan mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Ring BOB 36-G, Slamet tampil edan dengan materi lagu panjang dan variatif yang dibawakan nyaris tanpa kenal lelah. Penampilan istimewa murai batu yang menempati Gantangan 29 ini menjadi tontonan dan undang decak kagum kicaumania yang hadir di lokasi. Tak heran kalau Slamet pun kembali diganjar koncer A di kelas ini.

Di kelas Murai Batu Ring PBI Sragen, penampilan Slamet memang sedikit mengendur dan hanya finish di urutan kedua, kalah dari Bodrex milik Erick LM. Kesuksesan Slamet menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium kedua ini membuktikan apabila murai batu andalan Alex Gresik ini selalu stabil di jalur juara dalam beberapa bulan terakhir.

 

MB SUPERMAN IN ACTION

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Superman, amunisi lain milik Alex. Turun di kelas Murai Batu Bolali 36-G, Superman keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol dengan power, durasi, dan suara dahsyat. Di kelas lain, murai batu ekor putih ini juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Ring PBI Silver PBI dan podium kedua kelas Murai Batu Ring PBI Silver Lestari.

Ditemui burungnews.com, Alex mengungkapkan apabila Slamet dan Superman mempunyai keunggulan sendiri-sendiri dan berbeda secara gaya. “Kalau Slamet mainnya sujud-sujud, kalau Superman bisa main atas, bisa main sujud. Kedua-duanya sama-sama ngerol nembak, kalau Slamet tu komplit sih sebetulnya lagunya, kalau Superman itu lagunya agak ngawur, kayak lagu kaset rusak, tipikalnya kaset rusak,” papar punggawa Superman BF ini.

 

ALEX DAN KRU. MB SLAMET DAN SUPERMAN BAWA PULANG ENAM PIALA

 

Alex juga mengungkapkan kalau dalam 2 bulan terakhir, keduanya selalu membawa pulang banyak piala di berbagai even bergengsi. Meski keduanya termasuk burung bandel dan bisa main setiap minggu, Alex mengaku tetap mengatur jadwal untuk amunisi-amunisi andalannya. “Dua burung ini stabil sekali, setiap minggu bisa dibuat main. Tapi saya usahakan main tiga minggu, dua minggu libur,” lanjutnya.

Keberhasilan Slamet dan Superman memborong banyak gelar di Road To Bolali #2 kali ini membuat Alex mulai membidik even-even bergengsi lainnya. Even manakah yang akan dituju Slamet dan Superman selanjutnya, kita tunggu saja! [asept]

 

DATA JUARA ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO MURAI BATU SLAMET DAN SUPERMAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: road to bolali 2 slamet superman alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp