Suasana Lomba Dengan 30 Gantangan.

ROAD TO BnR NGAWI

Enam Jago Dapat Gelar Burung Terbaik

 

 

Panitia menyiapkan gelar burung terbaik di tiap kelas/jenis burung. Ada 6 burung yang diberi gelar sebagai yang terbaik, yaitu Kenari Kembang Tresno, murai Bima Sakti, love bird Casablanca, cendet Gixer, kacer El-Saday, dan Pleci ME.

Kontes Road to BnR Ngawi digelar pada Sabtu 3 Desember, bertempat di Dalem Kepatihan. Kemasan cukup sederhana, tiketnya sangat terjangkau mulai 40 ribu, 30 ribu, dan 20 ribu. Sejumlah kicaumania luar kota seperti Madiun, Caruban, Magetan, Ponorogo, Sragen pada datang kontes perdana ini, selain tuan rumah Ngawi dan sekitarnya.

Panitia BnR Ngawi.

 

“Alhamdulilah even Road to BnR Ngawi bisa berjalan sukses dan nyaris tanpa komplen dari peserta. Hal ini memberikan semangat kepada kami untuk gelaran-gelaran berikutnya agar bisa lebih baik lagi, memuaskan peserta, dan harapannya semakin ramai,” ungkap Andri Kancil selaku ketua panitia.

Andri Kancil & Budi Aserehe. El-Saday Milik Agus Leon Terbaik di Kelas Kacer.

 

Tembang Tresno milik Kukuh Setiawan dari Doa Ibu SF sukses merebut gelar terbaik di kelas kenari setelah mencetak juara 1 di kelas Kenari Kalitan Kepatihan dan runner up di kelas Kenari Kalitan JBI. Di kelas murai batu, Bimo Sakti milik Kasiyon BKS merebut gelar terbaik setelah sukses mencetak double winner.

Love Casablanca juga dianugerahi gelar terbaik, dengan merebut juara 1 di kelas B-JBI dan juara 3 kelas A-BnR. Gixser besutan Widigdo dari Ardeli Liar SF jadi burung terbaik setelah nyaris nyari nyeri di kelas cendet.

Kacer El-Saday milik Agus Leon yang dikawal Budi Aserehe juga terpilih menjuadi burung terbaik. El-Saday menang di kelas Kacer Kepatihan. Ada pun M.E terpilih sebagai yang terbaik di kelas pleci setelah mencetak juara 1,2, dan 3.

 “Terima kasih dan sampai jumpa di gelaran launching BnR Ngawi bulan Februari mendatang. Kemasan lomba nanti akan kami bikin semenarik mungkin demi kepuasan kicaumania. Stopres dan brosur lomba akan segera kami rilis,” pungkas Bagoes JBI.

Para kicaumania di sini bersiap meramaikan kontes Solo Raya Cup pada 18 Desember, sebelum ke even gong akhir tahun IKPBS-ILS Cup Solo pada 25 Desember di Dinakkeswan Balekambang. Berikutnya juga tak boleh dilupakan, Plaza Cup Semarang pada 15 Januari, dilanjutkan Valentine PBI Jogja pada 12 Februari.

 

JUARA ROAD TO BnR NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Tembang Tresno Milik  Kukuh Setiawan Terbaik di Kelas Kenari.

 

 M.E Milik Dody Elmos SF Terbaik di Kelas Pleci.

 

Casablanca Milik Andita SF Terbaik di Kelas Love Bird.

 

Widigdo Ardeli Liar SF & Gixser Rebut Juara Terbaik Cendet.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to bnr ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp