MURAI BATU SENOPATI. RAJAI RING BOB.


ROAD TO BNR AWARD GARUT

MB Senopati & Madona Nyeri, Kenari Bule & Scobido Petik Juara, Pemanasan Menuju 1 Tahun Pasti Cirebon

Murai Batu Senopati dan Madona sama-sama memboyong dua kali kemenangan di gelaran Road To BnR Award yang berlangsung di Lapangan RM Eks Copong Garut, Minggu 17 November 2019. Jadi ajang pemanasan menuju event 1 Tahun Pasti – Cirebon.

Turun di kelas paling mahal ring dan non ring, Senopati milik H. Yopi/H. Asep dari Singaparna Tasikmalaya sukses menempati tangga teratas. Di kelas Ring BOB, penampilannya cukup meyakinkan dari awal sampai akhir. Roll tembak dan volume dahasyat ditampilkannya dengan baik hingga mendapatkan bendera koncer mutlak. Banyak lawan yang kerjanya kurang maksimal.

 

MURAI BATU MADONA. UNGGUL DUA KALI

 

Senopati kembali nenduduki urutan ke-1 di kelas non ring. Tak seperti di kelas ring, pertarungan di kelas biasa ini terasa cukup ketat. Banyak burung-burung papan atas dari wilayah Pringan Timur turut bersaing.

Madona yang di sesi utama BOB harus puas masuk posisi ke-2, jago milik Erik dari Kawalu Tasimalaya ini membalasnya di dua sesi berikutnya kelas BnR Award Losgan dan BnR Indonesia dengan menempati posisi pertama.

Satu lagi dari kelas murai batu,  Kuda Lumping gacoan H. IiK Kuningan, harus puas menempati urutan ke-3. Kinerjanya cukup bagus, lagu dan materi isiannya pun terdengar jelas. Rupanya, dewi fortuna belum berpihak padanya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Sementara pada kelas kenari, Scobido dan Bule masing-masing memetik satu kali kemenangan. Scobido milik Jajang yang main di kelas Kenri Standart Kecil Juri BnR, unggul di tempat teratas. Penampilannya memang menawawan, ngedur dari awal sampai akhir, nyaris tanpa jeda. Gayanya juga wow, sambil jalan di tangkringan.

Sedangkan Bule mencetak juara di kelas Kenari Standrat Umum. Burung milik H. Asep Alba juga tampil apik, materi-materi lagu yang dibawakannya bisa menyihir juri hingga mendapatkan koncer penuh.

Para peserta sebagian besar menjadikan laga ini sebagai pemanasan menuju event akbar tutup tahun, mulai dari Walikota Bogor Cup (24/11), 1 Tahun Pasti di Cirebon (1/12), hingga gongnya di BnR Award (15/12).

 

DATA JUARA ROAD TO BNR AWARD – GARUT, KLIK DI SINI

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

KUDA LUMPING GACOAN H. IIK KUNINGAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

KENARI SCOBIDO. PETIK SATU KALI JUARA

 

KENARI BULE. JUARA DI KELAS UMUM.

 

 

 

KATA KUNCI: road to bnr award garut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp