LOVE U. REBUT DUA KALI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD

ROAD TO BnR AWARD BANDUNG

Casper & Love U Nyeri, Carox Tampil Meyakinkan

Penampilan yang memukau ditunjukkan oleh murai batu Casper dan love bird Love U pada laga Road to BnR Award yang berlangsung di lapangan Leuweungtiis, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Minggu, 19 November 2017. Keduanya tampil mengesankan dengan mencetak dua kali kemenangan.

Bermain di kelas BnR Ring 36, Casper tampil ngeroll nembak sambil ngeplay hingga bendera koncer pun mutlak diraihnya. Materi dan isian yang  cukup mewah, membuat besutan H. Eje ini berhak naik podium pertama.

 

 

CAROX. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas berikutnya, yakni di kelas BnR Award, Casper pun kembali tampil menjanjikan. Dari awal digantangkan sampai akhir penilaian, Casper mampu membawakan lagu mewahnya dengan apik. Casper yang rencananya diturunkan di Piala Unpad, 3 Desember mendatang, akhirnya bertengger di posisi puncak.

Sementara itu, H. Ridwan juga mampu menempatkan gacoan anyarnya meraih kemenangan di kelas murai batu BnR. Carox mampu mencuri perhatian murai batu mania dengan mengeluarkan tembakan dahsyat sambil bongkar isian. Bersama murai batu Mas Bos, Carox yang merupakan lapis keduanya, juga siap melawat ke Piala Unpad.

 

LOVE U. REBUT DUA KALI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Di arena lomba, juga tampak H. Agus Joker dan Yadi Ekajaya. Kedua tokoh burung papan atas ini tengah memantau burung-burung yang tampil di kelas murai batu.

Sejumlah love bird papan atas juga berhasil meraih kemenangan. Love U milik Roni Burangrang berhasil menorehkan dua kali juara. Di kelas love bird Award, Love U tampil gemilang dengan ngekek yang panjang. Begitu pun di kelas Kenriko, Love U mampu bermain cantik hingga berujung dengan juara. Selebihnya, andalan Roni Burangrang ini berada di posisi tiga besar.

 

ADE YEHEZKIEL. HARMONY, NANI & JHON PANTAU NAIK PODIUM PERTAMA

 

Harmony dan Nani, jagoan Ade Yehezkiel pun mampu mencuri satu kali juara di kelas love bird. Di kelas AMB, Harmony bertengger di posisi pertama. Kemudian di kelas Bebas Tumo, Nani mampu menyuguhkan penampilannya yang cantik hingga merebut kemenangan. Tak hanya itu, Jhon Pantau yang bertarung di kelas jalak suren, juga mampu berada di urutan teratas.

 

H AGUS JOKER & YADI EKAJAYA. MENYAKSIKAN LAGA DI KELAS MURAI BATU

 

 

______________________________

(BERSPONSOR) SANGKAR BURUNG "BERBUAH" MOBIL? BISA!!!

Anda yang sudah punya sangkar Radja memang berkesempatan mendapatkan hadiah utama sebuah mobil yang benar-benar baru, fresh from dealer.... caranya gampang. Kirimkan registrasinya, caranya tulis: NOMOR BARCODE (atau difoto) / NAMA LENGKAP dan ALAMAT (atau foto ktp) / NOMOR HP, lalu dikirim via SMS atau WA ke 0811.2398.666.

Undian akan dilakukan di even Piala Pasundan 2018, insya Allah di bulan April. Sebelum itu, hadiah kejutan sangat mungkin menjadi milik Anda yang beruntung.

Memiliki sangkar Radja juga memberikan kesempatan kepada Anda bisa meraih tambahan hadiah di even-even yang didukung, atau mengikjuti kelas khusus dengan tiket sangat terjangkau tapi hadiahnya sangat memukau. Jumlah even yang didukung akan semakin banyak di gantangan yang tidak jauh dari tempat tinggal Anda.

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis bnr award casper love u carox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp