CMSR DARI SOLO MENDOMINASI KEJUARAAN DI KELAS PRENJAK LEWAT AMUNISINYA ABAKURA DAN DUCATI.

ROAD TO BMW JATIM - SURABAYA # 2

CMSR Dominasi Sesi Prenjak, New Abakura Nyaris Kuatrik

Dua amunisi CMSR dari Kota Solo, New Abakura dan Ducati mendominasi tangga kejuaraan Road To BMW Jatim di gantangan Brawijaya Surabaya. New Abakura nyaris meraih hatrik dengan merebut 3 kali juara pertama dan sekali menduduki runner-up di kelas BOB.

Enam kelas prenjak dilombakan pada gelaran Road to BMW Jatim di gantangan Brawijaya Surabaya, Minggu (26/12). CMSR yang datang jauh dari blok tengah, mampu membawa pulang 6 piala lewat dua amunisinya New Abakura dan Ducati. New Abakura berhasil menyapu bersih sesi prenjak A, B, dan C, sedangkan Ducati mampu membawa pulang dua piala juara 1 dan 3 di kelas prenjak putih.

 

 

DUCATI TAMPIL APIK DAN MEMBAWA PULANG DUA PIALA.

 

Tampil stabil dengan perform terbaiknya, New Abakura milik Fany mampu menyapu bersih 3 kelas yang dilombakan. Membawakan brem rapet dan keter sejakur dengan stabil, New Abakura yang masih berusia 4 tahun sukses membius tim pengadil dan penonton yang hadir.

“Alhamdulillah, Minggu kemarin New Abakura mendapatkan 4 kali juara 1 dan BOB di Bandung, juara 1 sebanyak 2 kali di Jakarta, dan sekarang mendapat 3 kali juara 1 dan runner-up BOB di Surabaya. Saya berharap, New Abakura akan selalu tampil stabil di event-event selanjutnya. Karena habis ini saya ajak ke luar provinsi lagi”, ucap perawat.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sayangnya 3 gelar juara pertama tidak bisa dilengkapi oleh New Abakura pada laga pamungkas yaitu kelas BOB. Di kelas ini New Abakura hanya mampu menempati posisi dua besar dan pemenang di kelas Best of The Best adalah Godzila milik H Abdul Saif dari Trisula. Godzila juga mampu tampil stabil dengan merebut juara 3 pada sesi B dan juara 2 pada sesi C.

Selain New Abakura, CMSR juga mampu mengibarkan gaco lainnya di kelas prenjak putih. Ducati milik Burhan sukses merebut juara pertama pada sesi A dan juara 3 pada sesi B. Tampil tidak kalah apiknya dengan New Abakura, Ducati juag membawakan brem rapat dan stabil. Berkat kestabilannya, Ducati langsung menarik minat prenjak mania da nada tawaran masuk seharga 8,5 juta rupiah. “Meski sudah ada penawaran, Ducati masih saying untuk dilepas oleh pemiliknya,” ujar sang perawat.

 

PARA PEMENANG DI KELAS PRENJAK A.

 

Di kelas murai batu, Pajero milik Abah Kayat dari KYT Team sukses menjuarai sesi murai batu 325. Pada kelas utama tersebut, Pajero mendapatkan perlawanan dari Raden gaco Epta dari MDR serta Casanova gaco Iwa K dari Casanova SF yang menempati posisi dua dan tiga.

JM milik Ach Rizal dari Pamekasan berhasil menjadi jawara di sesi murai batu A 125. Suguhkan tembakan secara powerfull dan variasi lagu yang panjang, JM sukses memikat perhatian para juri yang sedang bertugas. Oleh karena itu, tak heran jika JM sukses memdapatkan bendera A secara mutlak.

 

PAJERO JAWARA SESI MURAI BATU 325.

 

Sadis milik H Aang dari Britama sukses merebut dua gelar juara sebagai pemenang pertama di sesi murai batu B 125 dan runner-up sesi murai batu 85. Predator gaco Raymond dari Sulangi SF mampu menjadi yang terbaik pada sesi A burung ekor panjang dan bersaing sengit dengan Batman milik H Iqbal dan Jagger gaco Aris SJ dari Sapu Jagad SF.

Jagger milik Ari SJ dari Sapu Jagad SF menyuguhkan performa apik, kesuksesannya dalam membawakan roll tembak speed kapas tembak, kenari, sogok ontong membuatnya membawa pulang pulang gelar juara 3. Menurut Ari SJ, Jagger adalah murai batu yang sangat mudah soal perawatan harian. Pemberian jangrik pada hariannya cukup 1 pagi dan 1 sore hari. Tetapi saat di lapangan, setingan Jagger sangat lah sulit. Butuh beberapa bulan baginya untuk menemukan setingan terbaik Jagger.  [PUTRA]

 

DATA JUARA ROAD TO BMW JATIM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JM JAWARA SESI MURAI BATU A 125.

 

MB JAGGER TAMPIL MEMUKAU DI SESI MURAI BATU A.

 

PANITIA ROAD TO BMW JATIM BERSAMA PARA JAWARA MURAI BATU.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: road to bmw jatim surabaya brawijaya cmsr solo ducati abakura jagger pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp