BANGKIT BARU DUA MINGGU DITAKE OVER LANGSUNG JUARA.

ROAD TO BJK SF FEAT SKM – SIDOARJO, #1

Cendet Bangkit 2 Minggu Ditake Over Langsung Juara, Katana Bawa Pulang 2 Piala

Jagoan baru milik Abang Adek cendet Bangkit dua minggu ditake over langsung bisa juara pada road to BJK SF feat SKM di gantangan Rewwin - Sidoarjo Minggu, 2 April 2023. Sedangkan cendet Katana berhasil membawa pulang 2 piala kejuaraan.

Hanya bermain dua sesi cendet Bangkit gaco baru milik Abang Adek dari Bangkalan berhasil menggondol juara pertama di kelas cendet B. "Baru dua minggu burung ini saya pegang, perdana tampil di lomba besar langsung bisa juara," bangga Hoirul sang peramu burung.

 

 

Tampil bagus dengan gaya nagen satu titik diselingi tembakan berdurasi rapat materi banyak lagu, Bangkit kurang beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan pada sesi cendet A.

Meskipun sering kali gonta-ganti sangkar tidak mempengaruhi penampilan Bangkit ketika di lapangan. Kurang beruntung di sesi awal membuat Bangkit kembali tampil edan untuk menduduki posisi pertama di kelas cendet B. "Menurut saya penampilan yang pertama lebih bagus dari yang kedua, mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita," jelas Edo dan Eno sang pemilik burung.

 

HOIRUL (KANAN) SIAP MENGAWAL BANGKIT DI EVENT-EVENT BESAR.

 

Hasil ini membuat sang pemilik burung serta Hoirul cukup percaya diri untuk mengikuti lomba-lomba besar selanjutnya. "Tidak salah saya membidik dia melihat kerjanya tadi, saya sampai rela menunggu yang punya burung hingga pukul 12 malam," jelas Hoirul.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Katana milik Luki dari GM SF, usai mabung beberapa bulan Katana langsung bisa mempersembahkan dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga. "Allhamdulillah, saya masih diberi rejeki bisa membawa pulang 2 piala," jelas Luki.

 

 

Gaya aktif di pangkringan atas dan bawah dengan berondongan lagu kapas tembak, kenari, cililin dan masih banyak lagi yang lainnya. Katana bisa dinobatkan sebagai sang juara di sesi awal kelas cendet A, unggul atas Pluto dan Asasin.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Katana masih bisa bersaing untuk menduduki peringkat ketiga. Kalah dari Bangkit yang tampil lebih bagus untuk berada di puncak podium diikuti oleh Sniper milik Abah Sumari dari NC di posisi kedua.

Hasil ini cukup memuaskan Luki untuk mengarungi event-event yang lebih besar lagi khususnya di gelaran SKM. "Insya Allah kita akan hadir pada tiga gelaran SKM di Spesial M1 Kamis SKM Koblen, Ngolek THR dan Halal bi Halal BJK SF feat SKM di Puspa Agro," tutur Luki. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BJK SF FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KATANA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to bjk sf feat skm – sidoarjo cendet bangkit katana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp