WAHYU KUNCORO GEPREK BC. MB KAUT LAWU HATRICK

ROAD TO BINTANG TIMUR CUP 1

MB Kabut Lawu Hattrick, CH Jet Lee Raih Double Winner

Murai batu pastol Kabut Lawu milik Wahyu Kuncoro (Geprek BC) menjadi satu-satunya burung yang sukses mencetak kemenangan hattrick dalam Road to Bintang Timur Cup 1 feat KBBC Sragen, Sabtu (13/1). Di kelas cucak hijau, Jet Lee tampil tangguh dengan meraih dua kali kemenangan.

Sebagai persiapan gelaran Bintang Timur Cup 1, Joko Sang Sang dan kawan-kawan dari Bintang Timur BC menggandeng KBBC Gondang Sragen untuk menggelar Road to Bintang Timur Cup 1 untuk kali pertama.

“InsyaAllah rangkaian gelaran Road to Bintang Timur Cup 1 akan diselenggarakan di beberapa tempat di Sragen. Alhamdulillah animo peserta peserta sangat bagus, terbukti walaupun hari ini di Gondang naik Sabtu siang, ternyata peserta yang hadir ramai. Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semuanya,” ucap Joko Sang Sang.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. MB SAPU JAGAT JR TEBAR PESONA

 

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, dan beberapa perwakilan dari Ngawi, gelaran Road to yang diprakasai oleh Bintang Timur BC ini menghadirkan laga yang seru dan menarik terutama di kelas murai batu. Bintang lapangan kali ini adalah murai batu Kabut Lawu. Bayangkan, tiga kelas pastol berhasil dimenangi oleh Kabut Lawu.

Gaco milik Wahyu Kuncoro yang dikawal oleh Basuki Miteragama ini menjuarai Kelas Pastol Bintang Timur, An BF Sragen dan Putra Remaja. Ketiga kelas diatas semuanya unggul dari Sapu Jagat JR milik Maklar Syariah yang juga sedang naik daun di wilayah Sragen.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Walaupun masih muda belia, Kabut Lawu telah mencatatkan banyak prestasi kemenangan di lintas EO di wilayah Solo Raya. Penampilan Kabut Lawu yang stabil pada setiap pekannya membuat beberapa peminat masih berusaha memburunya.

“Alhamdulillah, Kabut Lawu masih stabil di jalur prestasi. Hari ini walaupun tidak dikawal langsung oleh sang perawat Budi Bendol, kinerjanya masih memuaskan dengan meraih tiga kali juara. Pelan-pelan kita nikmati prosesnya sampai mapan,” tutur Wahyu Kuncoro.

 

 WAWAN TLOGOJATI. MB ANOMAN DIMINATI

 

Senyum sumringah terlihat jelas tersungging dari diri Kin MS yang hadir bersama Sidiq, Habin dan Basyit. Para pencari bakat dan bakul manuk dengan jargon Transaksi dan Silaturahmi ini, hari ini memborong banyak piala di gelaran Road to Bintang Timur Cup 1.

Membawa murai batu Marni yang main di kelas dewasa, berhasil mencuri podium 3 dan 4. Sementara itu pastol fenomenal Sapu Jagat JR yang main empat sesi tampil all out dan menjadi lawan tangguh bagi Kabut Lawu. Raihan tiga kali runner up dan sekali juara 1 di Kelas Pastol Cas Ngrowo membuatnya menjadi perbincangan para pecinta ekor panjang di Lapangan Gondang.

 

 

Durasi kerja, gaya dan irama lagu dan kekuatan fisiknya dalam bertarung dalam sesi-sesi ketat dan kompetitif mejadikan Sapu Jagat JR menjadi momok yang menakutkan di kelasnya.

“Sapu Jagat JR andalan baru Maklar Syariah Sragen, walaupun dimainkan secara spartan pada setiap pekan masih stabil di jalur juara,” ucap Kin MS kepada Burungnews.

Membawakan seabreg materi lagu rancak dan bervariasi, murai batu Ashoka milik Kliwon Lhor X langsung mencuri perhatian sejak awal gantang. Gaya tarungnya yang ngecun sujud-sujud

 

 KLIWON LHOR X BC. MB ASHOKA CURI PERHATIAN

 

Di kelas murai dewasa, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Ashoka milik Kliwon Lhor X saat tampil di Kelas An Sragen BF. Ashoka langsung tancap gas sejak awal gantang dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan bervariasi yang membuatnya diganjar koncer A mutlak dari dewan juri.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Anoman saat turun di Kelas PO Putra Remaja. Gaco milik Wawan Tlogojati ini mencuri perhatian penonton dan juri saat melesatkan tembakan kenari panjang di pertengahan dan akhir penjurian.

 

 FAHROEL FT GHV. CH JET LEE DOUBLE WINNER

 

Fahroel feat GHV dengan nuansa baru dan semangat baru kembali mengorbitkan cucak hijau Jet Lee di puncak kemenangan. Jet Lee berhasil menjadi yang terbaik di Kelas Cucak Hijau PO Remaja dan Kelas Cas Ngrowo. Sebelum moncer di Road to Bintang Timur Cup 1, Jet Lee juga menjadi yang terbaik di event Sragen Bangkit bersama PBI Cabang Sragen.

“Alhamdulillah, hari ini Jet Lee yang hadir bersama rekan-rekan dari GHV bisa meraih dua kali juara 1. Kalo tidak ada halangan, pekan depan mau ke Kopdar MAJ di Kradenan,”ungkapnya.

Boster milik Sitanggang BNN SF sukses mencuri gelar juara saat tampil di Kelas Boyo Ijo, setelah sebelumnya kurang hoki di Kelas Cas Ngrowo berada di posisi tiga besar.

 

 PUTRA GABAH SF. ASTRAL JAWARA KACER CAS NGROWO

 

Di Kelas Kacer Komunitas, Injektor besutan Johan Jab’s Sragen berhasil menjadi yang terbaik. Burung yang dirawat oleh Andre Prasetya ini menjadi salah satu ancaman baru di wilayah Sragen setelah pada setiap pekannya selalu stabil di jalur juara.

Astral milik Dimas Putra Gabah melakukan comeback setelah berhasil memenangi Kelas Cas Ngrowo mengungguli Dewata milik Pandu SJBF. Burung yang dikawal oleh Ilyasa Ovinda ini sukses menjadi primadona pecinta hitam putih dengan aksinya yang eksotik saat tampil digantangan nomor 33.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Secara keseluruhan, Road to Bintang Timur Cup 1 ini berjalan meriah dan lancar. Lomba yang menyenangkan peserta dengan bagi-bagi bermacam-macam doorprize menarik ini langsung menuai beragam pujian dari para peserta yang hadir, mereka tidak sabar untuk gelaran Road berikutnya.

Sutris mewakili seluruh kru panitia Bintang Timur BC dan juri mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania.

“Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama pelaksanaan lomba. Untuk lebih memantapkan gelaran utama, rencana kami akan mengadakan kembali rangkaian road di berbagai tempat,” tandas Sutris. (Hery)

 

 SITANGGANG BNN SF. CH BOSTER JUARA 1,3

 

 JOHAN JAB'S SRAGEN. INJEKTOR JAWARA KACER KOMUNITAS

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bintang timur cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp