MURAI BATU MANIA MEMADATI GANTANGAN NEW ROCKED BC GRESIK.

ROAD TO BIANGKEROK LA FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Peserta Murai Batu Membeludak, Kenari Senopati Sapu Bersih Semua Kelas

Peserta murai batu membeludak, saling adu kualitas untuk menjadi yang terbaik di gelaran road to Biangkerok LA feat New Rocked BC Gresik, Sabtu, 22 Mei 2021. Sementara Kenari Senopati berhasil menyapu bersih semua kelas yang dilombakan.

Gelaran yang bertajuk road to Biangkerok LA feat New Rocked BC ini benar-benar menyita perhatian para kicau mania dan kekek mania, pasalnya antusias khususnya di kelas murai batu sangat meriah. Selain disesaki murai batu mania, yang hadir juga terlihat burung mapan yang kerap hadir pada lomba besar skala lokal maupun Nasional. Kebanyakan murai batu yang hadir dijadikan ajang pemanasan sebelum turun pada anniversary SMM yang pertama pada 06 Juni mendatang.

 

 

MURAI BATU MARSEKAL YI'AN TOLAK BANYAK TAWARAN.

 

Wahyudi sebagai EO New Rocked BC tak menyangka bila gelaran kali ini banyak di datangi pemain-pemain yang sudah malang melintang di dunia perkicauan. ”Saya tak menyangka bila gelaran kali ini banyak nama besar yang hadir, dan saya juga tidak menyangka kalau kedatangan murai batu kelas Nasional,” ujarnya.

Dari sekian banyak murai batu yang hadir di gelaran kali ini, ada satu nama yang cukup menyita perhatian yaitu murai batu Marsekal Yi’an milik Abah Reza dari Yi’an SF. Meskipun hanya dua kali turun namun semua mata pecinta ekor panjang tertuju padanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun di kelas pembuka murai batu G-25, Marsekal Yi’an jadi tontonan para pecinta ekor panjang karena gaya sujud serta segudang lagu yang dimuntahkan seperti Greja,Kenari serta platuk. Berkat aksinya yang menawan sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A mutlak.

Turun lagi di kelas murai batu A, Marsekal Yi’an harus puas duduk di peringkat ke sebelas. Pemenang di kelas ini diraih Krisna milik Bolang dari Shangkar Shodiq Team disusul Densus milik Mr. DG dari Pelka BC dan Gareng milik Saiful dari DT Kezila CUP 1.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU APBN A.

 

Meskipun hanya membawa pulang bgelar juara di kelas murai batu G-25, tetapi Marsekal Yi’an berhasil memikat banyak juragan untuk memboyongnya. ”Tadi memang penampilan Marsekal Yi’an di kelas G-25 sangat bagus, sampai-sampai saya didatangi oleh delapan orang untuk meminangnya. Tetapi Abah tidak mau menjualnya, soalnya ini dipersiapkan untuk Even Anniversari SMM,” ujar Reza sang mekanik.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Senopati milik Putut dari Nessa SF, pasalnya dari tiga kelas yang dilombakan, Senopati berhasil menyapu bersih semua kelas Kenari. ”Penampila Senopati kali ini sangat bagus, pembawaan lagu serta cengkoknya yang enak membuat penampilanya makin menawan,” jelas Nessa kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Turun di kelas pembuka Kenari A, Senopati langsung tancap gas, dengan gaya khasnya satu titik plus cengkok blackthroat plus durasi yang panjang membuatnya terlihat tampil sangat mencolok. Maka dewan juri tak segan memberikan koncer A kepada Senopati.

Pada sesi B, Senopati tidak mengendurkan serangannya, tetap dengan gaya khasnya lagi-lagi Senopati berhasil menjadi sang pemenang disusul Samudra milik Rizal “Oreo” dari Perka BC dan Tragedi gaco Putra Dika. Senopati mampu menutup penampilannya dengan sempurna dengan menggondol gelar juara pertama yang ke tiga pada sesi C.

 

KENARI SENOPATI (KANAN) SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Berkat penampilanya yang stabil, Senopati berhasil mendapat apresiasi sebagai burung terbaik oleh panitia. ”Senopati ini sudah dua tahun saya pegang, dan enaknya burung ini dia tidak pernah rewel saat di gantangkan. Malahan dia sering sekali nyeri kalo lomba,” bilang Nessa.

Beralih di kelas cucak hijau, nama Godong Jati milik Rifky FN dari Djoyo Ningrat SF berhasil nyeri alias juara satu sebanyak dua kali pada sesi A dan B. Di kelas G-25 berhasil disabet Suryo milik Uprox dari Biangkerok LA yang mengandalkan volume dahsyat serta tonjolan lagu kapas tembak dan platuk sampit yang di ulang-ulang beberapa kali.Pemenang berikutnya jatuh pada Bangkit gaco Doyok dari Kutil dan Banyu Udan milik Zaf-One dari Semengko.

 

CUCAK HIJAU GODONG JATI (KANAN) BERHASIL NYERI.

 

Rifky pemilik Godong Jati merasa kecewa karena tidak bisa menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. “Tadi saya datang terlambat pada sesi pembuka G-25 karena ada masalah pada mobil dan tidak tahu lokasi gantangannya,” jelasnya.

Godong Jati langsung memperlihatkan gaya tarung satu titik disertai gaya jamtrok serta tonjolan kapas tembak yang ngeroll. Godong Jati bertarung sengit dengan Jack Pot milik Glew dari GTM Gruw serta Madu Mongso gaco Yoyok dari Bangsri SF yang menepati posisi dua dan tiga.

 

 

Keperkasaan Godong Jati kembali diperlihatkan pada sesi B dengan membawa pulang gelar juara pertama yang ke dua kalinya dengan tampilan yang tidak kalah apiknya. Kali ini yang menjadi lawan tangguhnya adalah Loka Jaya gaco Gus Arik dari Rinjany Gresik diikuti Picolo milik Abah Wien dari PBC. [NIZAR]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

CUCAK HIJAU SURYO JUARA DI KELAS G-25.

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: road to biangkerok la feat new rocked bc gresik new rocked bc gresik senopati godong jati marsekal yi’an

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp