MURAI BATU DK JR DAN SANG JOKI ABDI SETIAWAN

ROAD TO BERGAS BC BERJAYA FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

MB DK JR Tampil Mencolok, Krisna BC Borong Banyak Tropy

Murai batu DK JR milik Den Bagus dari Nessa SF tampil Mencolok di gelaran Road To Bergas BC Berjaya feat New Rocked BC Gresik sabtu, 18 desember 2021. Krisna BC Borong banyak Tropy.

Murai batu DK JR milik Den Bagus dari Nessa SF benar-benar tampil mencolok di gelaran Road To Bergas BC Berjaya yang di adakan di gantangan New Rocked BC Gresik. Murai batu DK JR berhasil menyapu bersih dua kelas utama yaitu murai batu G-15 A1 dan A2.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Cukup puas dengan penampilan DK JR kali ini, dikarenakan berhasil menyapu bersih dua kelas utama murai batu G-15 A1 dan A2. Semoga kedepannya DK JR bisa makin stabil terus di tangga kejuaraan.” buka Abdi Setiawan sang joki dari DK JR.

Langsung tampil di kelas utama murai batu G-15 A1, DK JR langsung tampil kesetanan. Begitu digantangkan, DK JR langsung mengeluarkan untaian-untaian lagu yang panjang dan bervariasi seperti kenari, cililin serta kapas tembak plus di tambah volumenya yang tembus. Membuatnya terlihat sangat mencolok dan dewan juripun tak segan memberikan koncer A.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 15 A1

 

Lanjut di kelas murai batu G-15 A2, penampilan dari DK JR tak kendor sedikitpun. Tetap mengandalkan tembakan yang panjang dan volume yang tembus, lagi-lagi DK JR berhasil menjadi sang pemenang untuk yang ke dua kalinya. Diikuti oleh Seruling milik Reza PB dari Pelka BC dan Galaxy milik Fibi BF dari New Teot Team di peringkat ke dua dan ke tiga.

“DK JR ini burungnya sangat enak, kalau dia mau jalan diatas gantangan pasti 80 persen pasti koncer. Terus kalau nembak itu pasti panjang-panjang sampai tuntas. Tapi kali ini penampilan DK JR agak sedikit birahi jadi ini menurut saya kurang maksimal, jadi agak sedikit kuarang greget tampilnya.” Kata Abdi Setiawan.

 

PARA CREW DARI BERGAS BC

 

Krisna BC  yang datang jauh-jauh dari kota Lamongan juga tak mau kalah, membawa 3 amunisi yaitu, satu murai batu dan dua cucak hijau. Krisna BC berhasil borong banyak tropy.”Kita membawa tiga gacoan yaitu murai batu Gareng milik Dwi hadi, cucak hijau Hexos milik Lux dan Kopyah Ijo milik Daipo. Untuk yang murai batu itu amunisi lawas sedangkan untuk cucak hijau itu baru kita dapatkan sekitar 2 minggu yang lalu.” ujar Daipo sang pemilik cucak hijau Kopyah Ijo.

Di mulai dari amunisi lawas dari Krisna BC yaitu murai batu Gareng milik Dwi Hadi, sengaja turun hanya di kelas murai batu G-25. Amunisi lawas dari Krisna BC mampu tampil apik dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Di temple ketat oleh Naga Hitam milik Agus MJ dari 57 SF dan Najwa milik H. Yono dari Phonix SF di posisi ke dua dan ketiga.

 

 

Sedangkan duo amunisi cucak hijau dari Krisna BC yaitu Hexos dan Kopyah Ijo berhasil tampil apik. Sama-sama ikut dua kelas Hexos dan Kopyah Ijo berhasil memboyong juara 1,1 untuk Hexos dan juara 2 untuk Kopyak ijo.

Di kelas cucak hijau G-35 Hexos langsung tampil apik, tembakan greja tarung menjadi senjata utama Hexos untuk berhasil menjadi sang juara di kelas G-35. Sedangkan rekanya Kopyah Ijo harus rela namanya tidak masuk kedalam data juara.

 

MURAI BATU GARENG (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 25

 

Untuk di kelas cucak hijau A, duo amunisi cucak hijau Krisna BC  Hexos dan Kopya Ijo sama-sama tampil apik. Alhasil sang pemuncak klasemen diraih oleh duo Krisna BC, juara pertama diraih oleh Hexos dan juara ke dua diraih oleh Kopyah Ijo.

“Sayang kita datangnya telat, jadi kita ngak bisa ikut di kelas utama. Tapi ngak apa-apa soalnya amunisi baru cucak hijau dari Krisna BC mampu tampil apik, dan salah satu nya bisa menjadi juara satu sebanyak dua kali. Semoga ini awal yang baik dan terus bisa terus stabil di tangga ke juaraan.” Ujar Daipo.

 

KRISNA BC BORONG BANYAK TROPY LEWAT MURAI BATU GARENG DAN CUCAK HIJAU HEXOS DAN KOPYAH IJO

 

Diakhir acara Pak Sukapto sebagai ketua dari Bergas BC memberikan sedikit sambutan, berterima kasih kepada kicaumania dan kekekmania yang hadir pada gelaran Road To Bergas BC Berjaya feat New Rocked BC.”Saya mewakili dari team Bergas BC, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kicaumania dan kekekmania yang sudah hadir pada gelaran Road To bergas BC Berjaya yang di adakan di gantangan New Rocked BC sekali lagi terima kasih.” ucap Pak Sukapto. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LOVE BIRD SUKRO (TENGAH) KEMBALI MERAI JUARA SETELAH LAMA TAK DI LOMBAKAN

 

LOVE BIRD SINDEN BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS BABY M2 A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to bergas bc berjaya feat new rocked bc-gresik mb dk jr krisna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp