SERAYU PEMENANG BURUNG KENARI TERBAIK

ROAD TO BAYU JATIM CUP 1 GANTANGAN BUKIMATA – WATES KEDIRI

Kenari Serayu Sukses Lumpuhkan Rivalnya dengan Kemenangan Hattrik, Banyak Burung Hebat yang Raih Double Winner

Jahanam adalah sosok cucak hijau yang diusung squard Nirwana BC Kediri yang punya tampilan sadis. Dengan mudah burung yang diasuh Handri ini kumpulkan poin kemenangan 1,  1, dan 2. Sedang Kenari Serayu tampil menawan dengan menyapu bersih tiga kelas yang disediakan panitia.

Cuaca yang cukup cerah ditambah semangat dari peserta yang hadir pada acara Road To Bayu Jatim Cup 1, di gantangan Bukimata, Minggu, 15 Maret 2020, yang berlokasi di daerah Wates -  Kediri, menambah semarak jalannya gelaran. Even berujung sukses hingga penutup acara, dengan jumlah peserta mencapai  angka 581.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jahanam adalah sosok cucak hijau yang diusung squard Nirwana BC Kediri yang punya tampilan sadis. Dengan mudah burung yang diasuh Handri ini kumpulkan poin kemenangan 1,  1, dan 2. 

Di sesi Cucak Hijau B, Pegasus milik Rivan ZPP Angker SF sukses duduk di podium utama, sedang cucak hijau John milik Yanto Wates Bersatu amankan podium utama sesi C.

 

PEMENANG CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Di kelas Kenari, suara emas yang dimiliki Serayu milik H Imam Basuki Al Maunah, benar-benar bisa membuat tim juri yang bertugas jatuh hati, dengan luwes membawakan irama lagu yang dimiliki, ditunjang dengan durasi kerja yang bagus. Serayu sukses melahap podium utama di tiga sesi yang tersedia.

Membuat rivalnya CRV milik Denox Kombic, Rumba – Rumba milik Nadia AF SF, dan Sumber milik Vebti Cemberut DT Bahrul Ulum Cup 5, harus menerima duduk di podium 2. Sedangkan Greenday dan Arum Dalu milik juga milik H Imam Basuki, sukses menggunci podium 3.

 

EXO DAN JOKO DIMORO KIBARKAN DUTA WALIKOTA BLITAR CUP

 

Di Kelas Love Bird Balibu, Bella milik Yoyon Bisma SF,  yang ia dapatkan dari pasar sukses amankan podium atas di penampilan perdananya. Burung berwarna parblue ini punya durasi sebutan Lanjut beberapa kali, dan yang mengembirakan bagi pemiliknya, burung ini mulai memperlihatkan karakter fighternya.

Di kelas LB M3 Yuke milik Alfaro Jagalan SF, sukses raih kemenangannya duduki podium 1 hingga dua kali. Di susul juga Kelas Murai Batu Gembung Sibro milik Bagus Asia, sukses berkarir amankan podium utama dua kali.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di akhir gelaran, Mr Bayu, Ketua Pelaksana memohon dukungan dan doanya dari semua rekan Kicau Mania di manapun berada, pada acara Bayu Jatim Cup 1, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 26 April 2020 mendatang, bertempatkan di gantangan Maskot BC Reborn, Desa Dukuh, Ngadiluwih – Kediri.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOYON BISMA SF PEMILIK LB BELLA YANG DI DAPATKAN DARI PASAR BURUNG

 

PEMENANG CUCAK HIJAU A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

PEMENANG MURAI BATU GEMBUNG A

 

PEMENANG KENARI STD A

 

 

PEMENANG LOVE BIRD TERBAIK

 

PEMENANG MURAI BATU A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PEMENANG KACER A

 

TIM JURI DAN PANITIA BAYU JATIM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to bayu jatim cup 1 gantangan bukimata – wates kediri kenari serayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp