MH KECIL SF. ESTILLO & DUCATI STABIL DI JALUR JUARA

ROAD TO BANG BOY CUP JOGJA

Lewati 1.000, Kenari Estillo Nyeri

 

 

Kenari Estillo milik Arif MH Kecil membuktikan diri sebagai jawara sejati. Turun di partai neraka dalam kontes prestise Road to Bang Boy Cup Jogja, Minggu 8 Januari, Estillo berhasil merajai kelas Standar Kecil Loveko dan Pleventer.

Road to Bang Boy Cup 1 Jogja digelar di komplek Yoninf 403 Demak Ijo, jalan Godean Yogyakarta. Secara umum lomba memang ramai, hingga total terkumpul 1.100-an peserta. Kelas-kelas seperti love bird, kenari kecil, dan cucak hijau, peserta nyaris penuh. Hanya bolong satu dua gantangan saja dari total 66.

 

SESI KENARI KECIL. FULL PESERTA

 

Peserta datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah, DIY, bahkan juga dari Jawa Timur seperti Ponorogo dan Pacitan.

Estillo misalnya, adalah jagoan yang dikawal Faiz dari Salatiga. Selain menang bersama Estillo, Faiz dan kawan-kawan juga meraih runner up bersama kenari besar Ducati.

Pertarungan seru juga terjadi di kelas murai batu. Jago handal Bintang Jogja milik maestro murai batu Andy Donk, merebut juara 1 di kelas Kenriko. Bintang Jogja berbagi juara dengan Dahlia 46 milik Sien Ronny yang diturunkan Helmy Asalvo yang unggul di kelas Bang Boy. Dakota milik Ari 5758 yang pekan lalu nyeri di Posma Sembego, kali ini harus mengakui keunggulan Dahlia.

 

ANDY DONK. MB BINTANG JOGJA TERBAIK

 

6 sesi love bird, dimenangkan oleh jago berbeda. Lung Lung milik NS BF Magelang, Diajeng Santika milik Sonic SF, Dolar, Srikandi milik Agung Almaira Pacitan, Combet, Rewo-Rewo, harus berbagi gerlar juara 1.

Jago kacer dari Ponorogo dan Pacitan cukup dominan. Java Jazz milik Iwan Ponorogo, meraih juara 1 dan 2. Ada pun Mahesa dari Pacitan, pulang dengan tropi juara 2 dan 3.

Ipoel Soegara selaku penanggungjawab lomba menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh kicuamania, ditunggu pada gelaran berikutnya.

 

JUARA ROAD TO BANG BOY CUP JOGJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LUNG LUNG MILIK NS BF. REBUT JUARA

 

ALMAIRA SF. LB SRIKANDI CURI JUARA 1

 

MAHESA PACITAN. JUARA 2 DAN 3 KACER

 

IBNU PM. JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

GANANG MALEO. PARTISIPASI UNTUK HEPI

 

PESERTA TERTIB

 

KATA KUNCI: road to bang boy cup 1 jogja kenari estillo arif mh kecil sf faiz salatiga mahesa pacitan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp