PANITIA BERPOSE BERSAMA USAI LOMBA

ROAD TO BANG BOY CUP CIREBON

Raja Hutan dan Konslet Berbagi, KKLB Juara Umum

 

 

Gelaran Road To Bang Boy Cup Cirebon yang dikemas BnR, Minggu (29/1) dilapangan Perhutani, Ciledug, Cirebon, menuai sukses. Sedikitnya hampir 1000-an perserta dari berbagai daerah ikut ambil bagian. Sejumlah burung handal masih tetap mendominasi. Persaingan ketat pun masih terjadi dikelas murai batu.

Raja Hutan, burung lawas Arief SS yang dikawal Mr Ile Agus Prianto, mampu menembus juara di kelas utama. Dengan kualitas yang cukup mumpuni, Raja Hutan mampu bermain apik hingga berujung dengan kemenangan.

 

RAJA HUTAN REBUT KELAS UTAMA

 

Konslet yang menjadi pesaing utamanya, mampu membalas dengan meraih juara di sesi kedua, yang juga tak kalah gengsinya dengan kelas utama. Burung handal andalan H Kamto ini, sukses membawakan lagu mewah disertai gaya ngeplay dan volume keras sampai terdengar jelas ke sudut lapangan.

Sebelumnya, di kelas utama, Konslet harus puas menempati posisi runner-up. Keduanya pun diperkirakan akan saling bersaing lagi dalam memperebutkan juara di lomba besar Piala Jamal Mandiri, Minggu, 19 Februari 2017.

 

 

KKLB yang dinahkodai langsung Ade/ Yehezkiel, berhasil merebut juara umum BC. Sejumlah burung handalnya di kelas love bird mendominasi juara. Mas Pur berhasil mencetak kemenangan di kelas Love Bird Bang Boy. Kemudian Napoleon yang juga koleksinya, berhasil menduduki tempat teratas di kelas love bird pada sesi yang berbeda.

Tak mau ketinggalan, Oscar pun memetik kemenangan di kelas love bird lainnya. Delta yang bermain di kelas cucak jenggot sukses menelorkan dua kali juara. Dan di kelas pleci, Naga Dempu juga turut menyumbangkan poin juara bagi KKLB.

 

KKLB. DOMINASI KELAS LOVE BIRD, REBUT JUARA UMUM

 

Sedangkan Beco yang bermain di kelas cucak hijau masih kebagian gelar juara. Burung mapan di kelasnya ini, tampil cukup meyakinkan. Dengan membawakan lagu yang apik serta ngetrok sambil ngerol nembak, jagoan Safator SF ini berhasil meraih urutan teratas. Bertarung di sesi sebelumnya, Beco harus puas menempati posisi lima besar.

Jamrud JR yang bertarung di kelas kacer milik Mr Suimin dari BKM Bekasi, mampu mengoleksi dua kali kemenangan. Dua kali tampil, Jamrud JR mampu menampilkan kinerja terbaiknya. Lagu ngeroll nembak serta volume keras, membuatnya berada di tangga juara.

 

JUARA ROAD TO BANG BOY CIREBON, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KONSLET. MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

BECO. LANGGANAN JUARA DI KELAS CUCAK IJO

 

KATA KUNCI: road to bang boy cirebon raja hutan konslet kklb beco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp